Beberapa hari berikutnya berlalu dengan sangat tenang. Kecuali untuk latihan, Acht harus berhadapan dengan Tania yang mengikutinya seperti bayangannya setiap kali dia meninggalkan kamarnya. Itu cukup menjengkelkan pada awalnya tetapi dia menjadi terbiasa dan mulai mengabaikan perilaku anehnya.
Dia dapat melihat bahwa dia adalah anak yang agak normal yang ingin berteman dan cara dia yang tidak biasa melakukannya adalah karena dia tidak pernah berinteraksi dengan orang asing sebelumnya. Dia juga menemukan bahwa dia masih tidak mampu mengucapkan kalimat panjang ketika dia berbicara.
Tanpa sadar, dia mulai mengasihaninya. Dia melihat beberapa masa kecilnya dalam dirinya karena dia juga tidak punya teman dan hanya bisa berbicara beberapa kata. Orang tuanya meninggalkannya ketika dia masih muda dan tidak ada yang mau merawatnya. Tanpa ada yang mengajarinya berbicara atau melakukan apa pun dalam hal ini, Acht hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri dan menemukan cara untuk terus hidup untuk hari lain.
Dia mungkin membenci kehidupan itu tetapi dia juga bersyukur untuk itu karena itu membangun seperti apa dia saat ini. Dia melihat bahwa dirinya yang dewasalah yang memberinya kekuatan untuk melawan dunia yang kejam. Dunia yang tidak pernah memaafkan. Mungkin dia menjadi pembunuh bayaran karena jauh di lubuk hatinya dia ingin meninju mereka yang membuat dunia seperti itu. Tapi, itu semua spekulasi dan bahkan Acht tidak bisa sepenuhnya memahami dirinya sendiri.
Bagaimanapun, hari tes kedua datang dan kandidat yang tersisa harus berkumpul kembali di tempat yang sama di pagi hari.
Seperti biasa, Thyrus tidak datang tepat waktu dan mereka harus menunggu selama satu setengah jam berdiri di coliseum. Perilakunya tidak sesuai dengan apa yang orang lihat sebagai manusia terkuat yang hidup dan fakta itu membuat Thyrus menjadi orang yang menarik.
Kemudian, ketika mereka mulai kesal, dia muncul dengan penampilannya yang santai dan malas seolah-olah tidak ada yang terjadi.
"Menguap... Halo lagi... Ini adalah tes kedua... izinkan aku menjelaskan... oh tunggu, aku menjelaskannya beberapa hari yang lalu." Dia menggaruk rambutnya yang acak-acakan sambil kesulitan mengucapkan beberapa kalimat yang koheren.
"Pokoknya... Mari kita selesaikan ini... Aku akan mulai menyebutkan nama para kandidat... Sisanya... duduk di tribun dan menonton dengan seksama."
Kemudian, dia mengambil selembar kertas dan menyebut seseorang secara acak. Orang yang dipilih adalah seorang pria muda dengan penampilan sembrono dan senyum sombong terpampang di wajahnya. Dia tampak seperti douchebag yang khas.
Dia melihat sekelilingnya sebelum maju ke tengah arena. Dia secara visual gugup tetapi dia mencoba menyembunyikannya dengan sikap bodohnya.
Kandidat lainnya berjalan ke tribun dan duduk untuk melihat apa yang akan terjadi. Mereka semua sangat ingin melihat kemampuan Thyrus. Untuk waktu yang lama, mereka hanya mendengar tentang prestasinya di berita di seluruh dunia, bermimpi bertemu dengannya suatu hari nanti. Dan sekarang, mimpi itu telah tercapai.
Pria muda itu berdiri di tempatnya untuk sementara waktu, Thyrus bingung dan dia berbicara kepadanya.
"Apa yang kau tunggu?" Dia bertanya.
Pemuda itu juga bingung dengan pertanyaannya.
"Di mana senjatamu?" Dia berkata sambil memegang tombaknya erat-erat.
Keheningan menyerbu tempat itu, tidak ada yang bisa memahami kata-katanya pada awalnya, tetapi segera, pikiran mereka memprosesnya dan serangkaian tawa bergema di tempat itu.
Bahkan Thyrus mulai tertawa terbahak-bahak seolah-olah dia mendengar lelucon paling lucu yang pernah ada. Tawanya bahkan tidak dipaksa atau palsu untuk menunjukkan ejekan lawannya, dia benar-benar tertawa dari lubuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...