Ketika Acht membuka matanya lagi, dia mendapati dirinya berdiri di ruang terbuka yang lebarnya tidak lebih dari 2 meter. Itu terbuat dari batu biasa tanpa apa pun di belakangnya.
Jadi, dia melihat ke depan. Apa yang dia lihat adalah lorong di antara dua dinding yang sangat besar yang tampaknya melebihi tak terhingga dari kedua sudut. Mereka juga terbuat dari batu dan berjarak sekitar 6 meter dari satu sama lain.
Hal pertama yang dia perhatikan yang aneh tentang dinding ini adalah bahwa mereka memiliki sejumlah besar kekuatan jiwa yang tertanam di dalamnya dan mengalir melalui setiap bagian dari dinding, tampak seperti aliran energi yang tak ada habisnya.
Hal kedua dan yang paling penting adalah mereka tidak bergerak seperti semua benda padat. Mereka entah bagaimana bergoyang dan bergerak dengan kecepatan yang sangat sangat lambat. Mereka juga hampir tidak terlihat oleh siapa pun. Tapi, penemuan ini sudah lebih dari cukup bagi Acht untuk mengetahui sesuatu.
'Dinding ini dapat berubah bentuk dan bentuk yang paling mungkin untuk membuat jebakan. Tapi, bagaimana itu bisa terjadi?' Acht berjalan dengan tenang.
Beberapa saat kemudian, dia mendengar suara. Itu adalah jeritan seseorang yang datang dari kejauhan dalam bentuk gema. Kemudian, jeritan lain mengikuti tidak lama setelah yang pertama.
Apa yang terjadi setelah itu adalah sekelompok teriakan dan suara keras. Pedang beradu, bombardir dari beberapa jenis bom, atau serangan dari kebangkitan. Seolah-olah kekacauan telah menimpa tempat ini dalam hitungan menit.
Ini semua adalah tanda bahwa orang-orang sekarang berjuang dalam perlombaan untuk mencapai akhir.
Jadi, tanpa melakukan apa-apa lagi, Acht menarik napas dalam-dalam dan berjalan masuk. Dia tidak punya keinginan untuk membiarkan siapa pun mendapatkan tempat pertama sebelum dia.
Beberapa saat pertama di dalam labirin sangat tenang karena dia tidak menemukan siapa pun. Tapi, dia tidak menurunkan kewaspadaannya dengan cara apa pun. Dan sepertinya itu pilihan yang tepat karena tiba-tiba.
*Swish*
Dari dinding kiri, 7 paku besar muncul seperti kilat dan mencoba menusuk Acht sepenuhnya.
Tapi, dia sudah siap untuk hasil seperti itu sehingga dia dengan mudah menghindarinya. Kecepatan reaksinya juga telah berkembang dalam 3 bulan terakhir jadi sekarang, dia pada dasarnya bisa bereaksi lebih cepat dan lebih efisien untuk menyelinap serangan.
Dia kemudian melanjutkan berjalan. Strateginya dalam mencari rute menuju pusat sangat mudah. Karena dinding memiliki kekuatan jiwa yang mengalir melaluinya agar tetap berfungsi, dia pada dasarnya bisa merasakan mana di sekitarnya dan menemukan cara terbuka untuk bergerak.
Itu mungkin sesuatu yang sengaja dibuat oleh penyelenggara tes ini bagi mereka yang bisa memikirkan ide ini. Jadi, dari labirin yang sangat rumit yang akan membutuhkan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk menyelesaikannya, itu menjadi seperti berjalan-jalan di taman... walaupun penuh dengan bahaya.
Beberapa menit kemudian, dia menemukan kelompok manusia pertama. Mereka tampaknya telah berkelahi seperti anjing gila untuk beberapa waktu sekarang karena mereka semua terluka dan terengah-engah.
Tapi, ketika mereka melihat pendatang baru, mereka semua berhenti berkelahi dan memelototinya. Acht, yang berjalan santai dengan tangan di saku dan bersiul lagu yang tidak dikenal membuat mereka terdiam.
Dia tidak berhenti untuk melihat mereka atau bahkan mengubah arah, dia hanya berjalan di antara orang-orang ini seolah-olah mereka tidak ada.
"Kau bajingan kecil!" Seorang pria terbangun dari linglung dan segera menyerangnya dengan palu.
*Swish*
Acht melihat ayunan dan dengan santai menggerakkan kepalanya ke samping seolah-olah dia sedang menghindari serangga.
Pria itu melihat ini dengan sangat terkejut tetapi masih menyerangnya lagi. Dia membuat busur besar dengan tangannya dan menghancurkannya, berniat untuk meremasnya. Tapi, Acht hanya menghindari palu dan terus berjalan.
"Apa-apaan ini? Bagaimana dia bisa menghindari itu? Hei, dasar keparat, serang dia!"
Tiga pria kemudian segera menggelengkan kepala dan menggeram keras seperti sekelompok gorila yang marah.
Setelah itu, mereka semua menyerangnya dan mencoba menggunakan elemen mereka untuk menyerangnya.
"Huh, menyingkirlah."
Acht bergumam dengan tatapan dingin sebelum dia mengulurkan tangannya ke arah mereka. Dalam sekejap, mereka semua dikirim terbang dengan kecepatan tinggi seolah-olah mereka tersapu oleh badai yang menderu.
*BOOM*
Mereka semua menabrak dinding dekat, yang memicu jebakan.
*Swish*
Sebelum paku bisa mengenai mereka, mereka diteleportasi sejauh 20 meter dari paku.
"...A-Apa itu? Aku tidak melihat apa-apa. Dia memiliki elemen angin?" Salah satu dari mereka bergumam bingung.
Mereka tidak bisa melihat apa yang menimpa mereka sehingga mereka menganggap itu semacam serangan angin. Ini bukan kebetulan karena Acht telah mengerjakan bagian dari kekuatannya juga.
Dia tahu bahwa menggunakan gravitasi di depan umum adalah tabu besar yang berpotensi berakhir dengan dia menjadi target. Jadi, dia telah melatih gravitasinya agar terlihat seperti dia menggunakan elemen angin, bukan gravitasi. Itu tidak membutuhkan gerakan mencolok atau semacamnya. Hanya dengan mengulurkan tangan dan hampir tidak mengubah arah udara di sekitarnya dengan gravitasi bisa menghasilkan keajaiban.
Bahkan penonton di tribun tidak bisa melihat perbedaannya ketika mereka melihat layar di arena.
'Ilusi tidak terlalu sulit. Aku hanya perlu membuat mereka melihat situs familiar dari pengguna angin dan kemudian aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan. Bahkan keparat Dunia Tengah itu tidak dapat melihat perbedaannya.' Acht berpikir dalam hati sambil tersenyum sambil terus berjalan.
Saat itulah dia merasakannya, aura yang sangat kuat ada di dekatnya. Dia segera menyembunyikan dirinya dan melihat ke arah tertentu. Apa yang dilihatnya beberapa saat kemudian membuatnya merasakan hawa dingin yang menusuk di tulang punggungnya.
'Bukankah itu Lein?!'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...