Saat Acht mengucapkan kata-kata itu, gelombang besar kekuatan jiwa keluar dari tubuhnya dan mulai berkembang dengan cepat. Seolah-olah dia berubah menjadi generator kekuatan jiwa yang terus menerus memancarkan energi ke sekelilingnya.
Lein mencoba membuat jarak di antara mereka untuk melarikan diri dari apa pun yang dia ciptakan, tetapi dia tidak dapat menemukan tempat di mana gelombang energi ini tidak mencapainya.
Dalam hitungan beberapa detik, seluruh ruangan sekarang berada di dalam domain energi yang diciptakan Acht ini. Suasana menjadi mencekik dan hampir tidak normal dingin.
Setelah melakukan itu, dia membuat gerakan dengan telapak tangannya yang sepertinya tidak banyak tetapi apa yang dilakukannya tentu saja mengkhawatirkan.
Lein mulai merasakan tubuhnya ditarik ke Acht. Gaya tariknya lemah dan lambat tetapi semakin kuat dan cepat dengan cepat.
Dia mencoba untuk menahannya dan mampu untuk tetap diam pada awalnya tetapi secara bertahap, dia mulai kehilangan pijakan dan ditarik.
"Jangan meremehkanku, keparat." Lein mengutuk saat dia mengangkat salah satu kakinya dan kemudian menyentuh tanah sekuat yang dia bisa.
Batu-batu itu segera hancur dan lubang yang sangat sempit namun dalam dibuat yang menahan kakinya di dalamnya.
Dia melakukan hal yang sama dengan kakinya yang lain dan sekarang dia pada dasarnya ditanam di tanah.
Apa yang sebelumnya merupakan kekuatan satu sisi sekarang menjadi tabrakan antara dua kekuatan. Yang satu mencoba menarik dan yang lain mencoba menahan tarikan itu.
Acht, yang masih dalam keadaan gila, mengepalkan tinjunya yang panjang dan menarik seluruh lengannya ke belakang.
*Crack*
Tanah mulai retak dan Lein mulai merasakan kakinya ditarik keluar dengan kasar. Dia segera mencabut pedangnya dan juga menanamnya di tanah tapi itu tetap tidak berguna.
Jadi, tanpa pilihan lain, dia mengubah rencananya dan menarik dirinya keluar.
Bahkan tidak butuh sepersekian detik untuk semua kekuatan itu untuk menariknya ke arah Acht dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.
*SWISH*
Dia mencoba mengatur kembali posisinya di udara tetapi yang bisa dia lakukan hanyalah bergerak sedikit. Ketika dia berada sekitar 5 meter darinya, Acht mengangkat tangannya ke udara, membuatnya menghentikan perjalanannya dan naik ke langit dengan enggan.
Dia menatapnya sekali sebelum dia meletakkan tangannya dengan cepat.
*Boom*
Tabrakan itu keras, untuk sedikitnya. Jika ada manusia lain yang dihancurkan seperti itu maka mereka akan langsung berubah menjadi pasta daging. Tapi, Acht tahu betul bahwa Lein mungkin tidak terluka setelah pukulan itu.
Jadi, dia menariknya keluar lagi dan langsung membantingnya ke tanah. Kemudian dia mengulangi proses itu lagi dan lagi dan lagi tanpa berhenti untuk memeriksa apakah dia benar-benar terluka karena ini atau tidak. Satu-satunya hal yang ada di pikirannya adalah melepaskan semua frustrasi dan kemarahannya pada wanita itu.
Setelah jumlah pukulan yang tidak diketahui, Acht berhenti dan melemparkannya sejauh mungkin sebelum dia menonaktifkan domain gravitasi.
Napasnya tidak menentu dan wajahnya berkeringat. Itu memang menghabiskan banyak kekuatan jiwanya tetapi dia masih berpikir bahwa itu sepadan karena dia merasa dirinya tenang setelah sesi pemukulan itu.
'Aku tidak pernah benar-benar kehilangan ketenanganku bahkan ketika aku dipukul. Apa yang terjadi padaku?' Pikirnya sambil melihat tangannya.
Dia tidak bisa mengerti mengapa dia melakukan itu atau lebih tepatnya bagaimana dia melakukan itu.
'Domain gravitasi... rasanya seperti terukir di pikiranku saat aku mengamuk. Namun, aku tidak ingat pernah melihat teknik ini sebelumnya.' Dia merenung.
Domain Gravitasi pada dasarnya muncul di kepalanya saat dia ingin menggunakan semua kekuatannya. Dia entah bagaimana bisa menggunakannya dengan mudah dan bahkan dengan mahir menyerang dengannya.
Tapi, setelah beberapa waktu, dia menggelengkan kepalanya dan menghapus semua pikiran itu. Dia memiliki masalah yang lebih mendesak di depannya.
Lein, yang telah dibuang seperti boneka kain, masih belum muncul. Acht yakin dia masih hidup. Jika serangan seperti itu membunuhnya maka dia mungkin juga orang palsu yang menyamar sebagai Lein.
Acht memiliki ide yang sangat bagus tentang seberapa kuat dia.
Seolah-olah dia menjawab asumsinya, Lein berdiri setelah beberapa detik. Dia tidak tampak terluka sama sekali bahkan dari sejauh ini.
Dia meraih pipanya dan mengisapnya sebelum dia mematahkan lehernya dua kali untuk melepaskan ketegangan dari sana.
Kemudian, dengan tatapan tenang, dia mengeluarkan pedangnya dan menyalurkan kekuatan jiwanya ke dalam pedang. Acht bisa melihat kilatan petir di bilahnya.
Dia juga bisa merasakan energi besar dalam pedang itu.
Setelah itu, dia meraih pegangannya dengan erat dan melengkungkan punggungnya sebelum melemparkan pedang dengan seluruh kekuatannya.
Pedang itu terbang lebih cepat dari kecepatan suara setidaknya 20 kali dan mencapai Acht dalam waktu kurang dari setengah detik.
Dia bahkan hampir tidak bisa melihat pedang itu bergerak saat dia membungkuk ke samping dengan semua kelenturannya. Untungnya, pedang itu melewatinya dengan mudah.
Namun, apa yang terjadi selanjutnya sangat mengguncangnya. Dia melihat ke belakang dan melihat bahwa pedang itu berhenti di udara saat diambil oleh Lein yang muncul di sana seolah-olah itu bukan apa-apa dan meraih pedang itu.
Tepat pada saat itu, Acht menyadari hal krusial yang dia salah hitung.
'Dia bahkan tidak menggunakan setengah kecepatan maksimumnya sebelumnya!!!'
Matanya melebar saat pedang itu melesat menuju perutnya dengan niat untuk mengirisnya.
Serangan itu tidak mungkin untuk dihindari bahkan jika dia entah bagaimana bisa merasakan apa yang terjadi sebelumnya. Kecepatan adalah sesuatu yang keluar dari dunia ini. Dia tidak pernah benar-benar mampu melawan Lein ketika dia menjadi serius.
Satu-satunya hal yang dia rasakan dan dengar adalah derak petir yang menembus pedang saat pedang itu mendekat dan mendekat.
*SWISH*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...