{Stasiun Berikutnya, Lagradon... Stasiun berikutnya, Lagradon.}
Sebuah suara robot berbicara melalui mikrofon dan membangunkan Acht dari tidur nyenyaknya. Sudah lebih dari 1 hari sejak dia meninggalkan kota Bluerise dan menaiki kereta peluru menuju lagradon.
Kereta itu ternyata lebih maju daripada yang ada di bumi sehingga perjalanannya nyaman.
Bocah itu mengusir rasa kantuknya dan melihat melalui jendela. Tanaman hijau yang memenuhi matanya sepanjang perjalanan tidak bisa ditemukan. Sebaliknya, dia melihat gedung-gedung besar yang menembus langit dan segala macam struktur canggih yang memenuhi jalan-jalan kota yang megah. Itu adalah pemandangan untuk dilihat.
"Tidak ada perbandingan tempat ini dengan kota bluerise." Dia bergumam pelan saat dia bersiap untuk meninggalkan kereta.
Lagradon adalah ibu kota Surgia, kerajaan terkuat di dunia bawah. Itu adalah kota besar yang bisa dibandingkan ukurannya dengan beberapa negara di bumi. Ini menjadikannya salah satu kekuatan ekonomi terbesar di seluruh dunia bawah.
Kereta segera berhenti dan Acht meninggalkan kereta. Stasiun itu sangat besar dan penuh dengan orang-orang. Dia belum pernah ke tempat ramai seperti ini.
'Menurut GPS-nya. Hotel harusnya dekat stasiun.' Dia berpikir sambil melihat perangkat di tangannya.
Dia mengetahui keberadaan smartphone di dunia ini sehingga dia membelinya karena sangat berguna.
Ketika dia bisa melewati pintu, dia menemukan dirinya di jalan besar. Itu tampak mirip dengan Wall Street atau Champs-Élysées di bumi.
Acht berjalan melalui jalan-jalan melihat sekeliling. Dia mengagumi struktur manusia di sekitarnya yang hampir menentang logika dengan bentuk dan bentuknya. Itu adalah kota terindah yang pernah dia lihat dalam hidupnya dan dia melihat banyak kota karena pekerjaannya.
"Ini harusnya." Dia bergumam sambil memeriksa telepon dan membandingkan gambar dengan hotel. Itu adalah hotel yang sangat terkenal di kota yang hanya menerima orang-orang kaya dan berpengaruh dari seluruh dunia.
Dia berjalan ke dalam dengan tenang dan melihat ke dalam. Itu luar biasa seperti yang dia bayangkan, jika tidak lebih baik. Dekorasi, estetika, atmosfer, dan segala sesuatu lainnya memancarkan keanggunan yang tidak dapat dibandingkan dengan tempat lain.
Dia berdiri selama beberapa detik melihat sekeliling sebelum berjalan ke salah satu pekerja. Pria yang mengenakan pakaian butler itu berdiri diam seperti robot menunggu pelanggan.
"Selamat datang di 'Soul Paradise', ada yang bisa kubantu hari ini tuan muda." Dia berbicara dengan nada tenang dan sopan tanpa ada perubahan dalam ekspresinya.
Ekspresi pertama yang dimiliki Acht tentang kepala pelayan ini adalah bahwa dia kuat. Sangat kuat.
'Dia lebih kuat dari semua orang yang kutemui kecuali Scarlett. Seperti yang diharapkan dari hotel terbaik di dunia bawah. Bahkan pekerja mereka kuat.'
"Aku ingin memesan kamar untuk satu minggu."
Pria itu menatapnya selama beberapa detik sebelum berkata, "Mungkin, apakah kau di sini untuk ujian pemburu, tuan muda?"
Acht mengangguk diam-diam untuk pertanyaannya.
"Kalau begitu tolong ikuti aku. Kami memiliki penawaran khusus untuk kandidat pemburu. Asosiasi pemburu selalu mencari kondisi terbaik untuk kandidatnya..." Dia mulai mengoceh tentang asosiasi pemburu sambil berjalan ke pintu tertentu.
Di belakang pintu ada bagian lain dari hotel yang tidak terlalu mirip dengan bagian lain. Itu sedikit gelap dan suram sehingga membuat orang di sana merasa tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...