Chapter 148 - Perbedaan

11 3 0
                                    

Acht memiliki dua pilihan pada saat itu yang bisa dia pilih. Entah dia hanya menyerah pada takdir dan membiarkan dirinya berpotensi terluka parah atau melakukan sesuatu yang akan menyelamatkannya.

Jadi, dalam sepersekian detik terakhir, dia menggerakkan tangannya dengan gesit dan mengeluarkan sesuatu.

*BOOOOM*

Pedang petir membuat dampak dengan Acht dan berderak keras saat beberapa rangkaian listrik menyerangnya tanpa henti.

Itu adalah serangan kombo yang Lein ciptakan dan kuasai sejak lama. Dia mengandalkan serangan ini untuk menutup kemungkinan rute pelarian musuhnya karena jika dia menghindari serangan pedang, dia akan terkena petir dan sebaliknya.

Namun, ini sama sekali bukan serangan terkuatnya dan lebih merupakan sesuatu yang dia gunakan saat dia bertarung dengan 40 atau 50% dari kekuatan penuhnya.

Dia juga tidak ingin membunuh Acht karena itu akan menjadi kesalahan besar yang akan menjadi bencana baginya. Hal terakhir yang ingin dia lihat adalah bos yang sangat marah.

Jadi, itu membuatnya menggunakan serangan mematikan yang sangat ringan sehingga Acht bisa lolos tanpa cedera.

Namun, itu tidak menyangkal fakta bahwa itu masih sangat berbahaya.

Pedangnya tidak melewati titik tumbukan karena dihentikan oleh semacam perlawanan. Dia mencoba mendorong tapi pedangnya tersangkut di sana.

'Hm?' Dia melihat alasan serangannya dihentikan. Dia melihat lagu tengah malam berbenturan dengan pedangnya. Tapi, yang lebih aneh lagi adalah cairan hitam yang menutupi midnight song seperti semacam pembuluh darah.

Cairan hitam ini juga mencapai pedang Lein dan menelan sebagian besar sebelum memperbaikinya di tempatnya.

'Hal aneh ini sangat menyebalkan.' Pikirnya dalam hati.

Kemudian, sambil menghela nafas, dia melihat arlojinya.

"Waktu sudah habis. 3 menit berlalu tepat." Dia berkata.

Saat dia mengayunkan pedang ke samping, dengan mudah memutuskan mata rantai yang mengikat kedua pedang itu dan kemudian memasukkannya kembali ke sarungnya.

Acht juga mengeluarkan pedang dan Ooze sebelum mengembalikannya ke tempatnya masing-masing.

Lengannya gemetar hebat dan dia memiliki memar biru besar di bahu kanannya akibat benturan. Namun, secara keseluruhan, dia tidak terluka.

Lein ingin tahu tentang pukulan terakhir yang dia buat jadi dia bertanya padanya.

"Bagaimana kau menghentikan itu?"

"Bukan urusanmu." Dia menjawab sambil berjalan pergi tanpa melihat ke belakang. Dia senang bahwa pertarungan sudah berakhir karena itu memakan banyak korban di tubuhnya dan membuatnya kelelahan sampai ke tulang.

Dia juga masih sangat marah dan dalam suasana hati yang sangat buruk sehingga hal terakhir yang dia inginkan adalah berbicara dengannya.

'Persetan. Ini sangat menyebalkan.' Dia mengutuk pelan ketika dia mencoba menggerakkan lengan kanannya sedikit tetapi berhenti ketika rasa sakit itu mengganggu.

Dia duduk dan mengistirahatkan punggungnya di atas wadah sebelum menenggak ramuan penyembuhan.

Lein tampaknya tidak semarah itu setelah jawabannya saat dia juga duduk dan mulai mengisap pipanya dengan tenang.

Suasana di antara mereka tegang, untuk sedikitnya. Pada dasarnya tidak ada cara bagi mereka untuk melakukan percakapan sederhana sekalipun.

Setelah beristirahat selama beberapa menit dan pulih sedikit dari luka-lukanya, Acht berdiri untuk meninggalkan tempat itu.

Saat dia mulai berjalan pergi, Lein bertanya padanya.

"Kau membenci kami, bukan?"

"Tentu saja. Jika aku memiliki kekuatan, aku akan membantai kalian semua tanpa ragu sedikit pun."

Kata-katanya serius dan didukung oleh tatapan dinginnya yang bisa membekukan siapa pun yang ketakutan.


Namun, kata-katanya hanya membuat Lein tertawa terbahak-bahak. Ini pertama kalinya dia mendengar tawanya.

Tapi, itu bukan tawa biasa, melainkan tawa yang penuh dengan geli.

Acht menyipitkan matanya pada perilaku anehnya.

Dia menjadi tenang setelah itu dan berkata,

"Kau tahu... aku mengucapkan kata-kata yang sama ketika aku pertama kali bergabung dengan Nightingale. Kata-kata yang sama persis kata demi kata. Ini hampir menakutkan." Dia memberitahunya.

Dia kemudian mengisap pipanya sekali, melepaskan awan asap.

"Kau bukan orang pertama yang dipaksa bergabung dengan Nightingale, bajingan kecil. Aku juga berada di tempatmu beberapa tahun yang lalu. Nightingale membunuh banyak orang di depan mataku dan kemudian menangkapku sebelum membuatku bergabung dengan mereka. Aku membenci mereka sampai ke tulang. Aku bahkan ingin membunuh mereka sebanyak yang kau mau."

Dia kemudian mendongak seolah-olah dia sedang mengenang masa lalu dengan tatapan nostalgia sebelum melanjutkan.

"Tapi, percaya atau tidak, aku entah bagaimana akhirnya memahami mereka. Ini sangat lucu. Orang-orang melihat kami dan berpikir 'Oh, mereka adalah sekelompok pembunuh psikopat sialan. 'Oh, mereka adalah orang jahat yang perlu diberantas. Dan mereka benar. Tetapi..."

Ekspresi Acht tetap tenang saat dia mendengarkan kata-katanya. Sesuatu tentang mereka membuatnya mendengarkan dengan penuh perhatian. Dia tidak percaya pada mereka tetapi dia masih tertarik untuk mendengarkan.

"Melihat itu, aku selalu kesal. Kalian tidak melihat gambaran yang lebih besar. Kau tidak tahu banyak hal!! Ini membuat frustrasi."

Dia kemudian mengalihkan pandangannya untuk melihat wajah memesona Acht dan menambahkan,

"Aku yakin kau akan segera memahami banyak hal. Dunia ini tidak senormal kelihatannya. Kehancuran sedang terjadi di balik tirai dan orang-orang tidak menyadarinya."

Acht hampir akan menanyakan omong kosong macam apa yang dia bicarakan yang tidak dia sadari. Tapi, entah bagaimana dia punya ide kecil tentang betapa buruknya dunia ini. Lab penguat jiwa adalah salah satu kasus yang dia lihat dengan matanya sendiri.

Tapi, dia memutuskan untuk tidak berbicara dan hanya berbalik untuk pergi.

"Aku tidak berpikir aku akan pernah menerima cita-cita kalian. Aku tidak peduli tentang membunuh orang atau hal apa pun yang kalian lakukan. Ini jauh lebih sederhana dari itu. Siapa pun yang mencoba mengendalikanku akan berakhir dengan nasib yang lebih buruk daripada kematian. Tidak lebih, tidak kurang."

Kemudian, dengan langkah mantap, dia berjalan keluar ruangan, bahkan tidak melihat ke belakang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang