Saat suara itu mengucapkan kata-kata itu, sengatan listrik mengalir melalui setiap sel tubuh Acht membuatnya gemetar hebat. Dia tidak merasakan sakit dari itu. Faktanya, itu mirip dengan ramuan stamina yang membuatnya memulihkan kekuatan dan vitalitasnya.
Kemudian, rune biru mulai muncul di tubuhnya seolah-olah seseorang sedang menulisnya dengan cermat. Itu adalah pemandangan yang aneh bagi siapa pun untuk menyaksikan.
Pada titik ini, Acht sudah kehilangan semua perasaan di tubuhnya dan dia sekarang berada di bawah semacam kekuatan yang mengendalikan setiap tindakan yang dia lakukan. Kecuali matanya yang terus menatap lebar dengan rona biru yang mengelilinginya, dia tidak memiliki hal lain yang bisa dia rasakan di sekelilingnya.
Kemudian, setelah tubuhnya sekarang pada dasarnya adalah cahaya biru yang dipenuhi dengan rune, energi yang terus dipompa ke dalam tubuhnya tanpa henti mulai merembes keluar dan menyebar di tanah di sekitarnya dan Tania.
Pada awalnya, tampaknya menghilang setelah itu tetapi perlahan-lahan, itu mulai menumpuk dan membentuk lingkaran energi seukuran lorong.
Setelah mencapai ambang batas tertentu, energi akhirnya berhenti meningkat. Seketika, gaya gravitasi yang kuat menyerang tumpukan batu seperti tsunami yang deras.
Kekuatannya setidaknya 50 kali lebih kuat dari manipulasi gravitasi normal Acht. Jadi, bahkan tidak butuh beberapa detik bagi bebatuan untuk mulai naik ke udara. Perubahannya lambat pada awalnya tetapi tidak butuh waktu lama untuk semua batu mulai mengambang di atas Acht.
Tidak berhenti di situ, tubuh Acht yang patah juga mulai melayang bersama mereka. Postur tubuhnya secara otomatis diluruskan dan dia sekarang berenang di antara lautan puing-puing mengambang seperti dewa yang dikelilingi oleh pelayannya.
*Swish*
Tiba-tiba, sebuah batu ditembakkan seperti roket jauh ke kejauhan diikuti oleh satu lagi dan kemudian satu lagi setelah itu.
Batu-batuan itu terus meluncur dalam pola yang sangat khusus dan dalam arah yang sangat khusus.
Tidak butuh waktu lama bagi semua batu untuk menembak, meninggalkan Acht sendirian di udara. Kemudian, seolah-olah tidak ada yang terjadi, dia kembali ke tanah dengan lembut dan jatuh pingsan di tempat.
****************************
Pada saat yang sama, Leislet dan Scarlett tidak menyadari apa yang terjadi di dalam labirin karena ada hal-hal yang lebih penting yang harus mereka lakukan daripada hanya menonton layar. Kristal energi akhirnya diperbaiki dan portal dipulihkan sehingga mereka mempersiapkan diri untuk memasuki labirin.
Mereka berdua, bersama dengan orang lain dengan status lebih tinggi dan juga petugas medis, sekarang berdiri di atas platform tempat para kontestan berdiri sebelumnya. Platform sekarang turun ke kegelapan dan akan memindahkan mereka ke labirin.
'Harap aman. Harap aman. Harap aman.' Mereka berdua berpikir dengan cara yang sama dengan terlihat jelas gugup. Setiap detik dari mereka yang turun ke portal itu seperti menunggu berjam-jam.
Akhirnya, cahaya yang bersinar menginvasi mata mereka dan mereka menemukan diri mereka berada di dalam labirin... atau lebih tepatnya, apa itu labirin sebelumnya.
Sekarang, itu hanyalah area kehancuran yang luas. Itu mirip dengan kota hantu yang dibiarkan membusuk selamanya jauh dari tangan manusia mana pun.
Leislet dan Scarlett tidak berkurang banyak karena mereka segera bergegas ke kejauhan seperti dua sambaran petir.
Mereka tidak tahu di mana lokasi tepatnya Acht sehingga mereka harus menemukannya dengan aura khasnya.
Setiap manusia dan juga makhluk apa pun memiliki aura khas yang membuat mereka dapat dikenali dari individu atau hewan lain. Belum lagi Scarlett dan Leislet mengetahui aura khas Acht dengan sangat baik... hampir terlalu baik.
Itulah yang terjadi karena mereka bahkan tidak membutuhkan waktu 2 menit untuk menemukannya. Dia terbaring tak sadarkan diri dan di sampingnya ada Tania yang juga tak sadarkan diri.
"ACHT!!!" Mereka berteriak serempak. Mereka tampak seperti dua salinan dari orang yang sama ketika datang ke anak laki-laki di depan mereka.
"Oh tidak, dia benar-benar terluka parah. Dia juga banyak mengeluarkan darah!" Leislet mengangkatnya dan memeriksa denyut nadinya. Jantungnya berdetak tetapi sangat lemah dan hampir berhenti.
Dia segera membuatnya minum ramuan kelas tertinggi yang dia miliki padanya. Seketika, anggota tubuhnya yang cacat mulai berputar pada sudut yang aneh bersama dengan retakan aneh yang berasal dari tulangnya.
Scarlett juga memeriksa Tania yang dalam kondisi sangat buruk juga. Kepalanya berdarah deras karena pukulan yang dia terima saat dia mendarat di tanah.
Namun, jika Acht tidak memeluknya dan melindunginya dari sebagian kecil dampak, dia akan mati di tempat.
"Apakah Acht baik-baik saja?!" Scarlett bertanya setelah memastikan pendarahan gadis kecil itu berhenti dan dia sangat santai.
"Dia hampir tidak hidup. Ramuan ini tidak bisa berbuat banyak untuk lukanya yang lain! Semua organnya hancur atau dalam kondisi yang sangat buruk!" Leislet berkata dengan ekspresi ngeri yang jelas. Dia baru saja memeriksa tubuhnya dan itu memang lebih buruk dari yang dia bayangkan. Itu adalah keajaiban bahwa dia masih hidup.
Wajahnya sepucat segelas susu dan tetesan keringat membuatnya bersinar dalam kegelapan.
"Cepat dan panggil petugas medis!"
Scarlett segera berdiri dan pergi membawa mereka ke sana secepat mungkin.
'Ayo Acht, tunggu sebentar lagi. Kau tidak bisa mati di sini. Ayo!' Dia memeluknya erat-erat.
Keningnya menyentuhnya dengan lembut dan air mata jatuh di pipinya. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi padanya jika dia mati. Akankah dia bisa terus hidup? Akankah dia bisa pulih darinya?
Dia tidak tahu jawabannya dan dia bahkan tidak ingin memikirkannya. Semua dia didoakan agar dia tetap hidup.
"Aku sangat mencintaimu, Acht." Dia bergumam pelan kepada anak laki-laki yang tidak mendengar bisikan melodinya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...