Chapter 39 - Jalan Mematikan (Part 4)

31 5 0
                                    

"Hah... hah... hah." Acht menarik dan menghembuskan napas panjang dan terus menerus sambil berdiri di tempatnya. Matanya terpaku pada tumpukan besar sisa-sisa golem. Itu tampak seperti kuburan mayat yang tidak bisa dikenali yang hancur.

Dia telah melewati yang ke-3 dan ke-4. Mereka berdua sangat keras, tampaknya jumlah golem berlipat ganda dengan setiap putaran dan ronde keempat memiliki total 8 golem. Dua di antaranya berwarna merah dan yang lainnya berwarna abu-abu biasa.

Apa yang terjadi setelah itu adalah pertarungan berdarah yang mendorong Acht ke batas kemampuannya. Jumlah multitasking yang harus dia lakukan untuk meminimalkan luka-lukanya dan juga bisa membunuh golem itu gila, untuk sedikitnya. Pikiran dan tubuhnya harus bekerja dalam harmoni yang sempurna sehingga dia bisa membaca dan menghindari serangan dari masing-masing 8 golem ini dengan sempurna.

Tapi, meskipun dia melakukan segalanya dengan sangat presisi, dia pasti membuat kesalahan sepanjang pertarungan dan kesalahan itu membuatnya menderita konsekuensi hampir seketika.

Tubuhnya berantakan berdarah, napasnya sedikit tidak menentu dan tulangnya hampir patah dengan sedikit tekanan. Dia dalam keadaan menyesal terus menerus.

Tanpa ragu-ragu, dia mengeluarkan healing potion dan menenggaknya dengan cepat. Dia tidak punya waktu untuk beristirahat atau mengobati luka-lukanya sehingga dia harus menggunakan healing potion mahal yang dia miliki. Mereka cepat dan bisa menyembuhkan sebagian besar luka dangkalnya dalam hitungan detik. Tapi, healing potion ini masih bukan yang terbaik di luar sana sehingga tidak bisa menyembuhkan luka dalam atau pendarahan internal.

Sementara ramuan itu mempengaruhi tubuhnya, ronde ke-5 dimulai dan Acht berharap melihat 16 golem mendarat di depannya. Tapi, yang mengejutkannya, hal semacam itu tidak terjadi.

Apa yang mendarat di depannya, bagaimanapun, adalah satu golem. Golem kecil, tingginya hampir 160 cm dengan tubuh kurus dibandingkan dengan golem lainnya. Itu memiliki warna biru laut yang dalam.

Acht tidak sepenuhnya terkejut dengan golem ini. Tapi, dia merasakan sesuatu yang tidak dia rasakan dari golem lain sebelumnya.

'Dia jauh lebih kuat dari yang lain.' dia mengepalkan gagang pedangnya dan menyalurkan kekuatan jiwanya ke kapasitas maksimumnya.

*Swish*

Dalam satu saat, golem menghilang dari posisi awalnya seolah-olah itu hanyalah ilusi berkabut.

Saat menghilang, Acht langsung merasakan niat membunuh dari belakangnya. Itu bukan niat membunuh yang sangat kuat tetapi cukup kuat baginya untuk menyadarinya.

Tubuhnya bergerak sendiri dan pedangnya sudah melindungi bagian vitalnya.

*Kling* *Boom*

Pedang itu dipukul dengan kasar dan suara keras yang mirip dengan ledakan meletus di dekat Acht.

Tabrakan itu membuat Acht terbang setidaknya 20 meter di kejauhan sebelum dia bisa menyesuaikan posisinya dan mendarat di tanah.

Dia melihat sekelilingnya dengan tergesa-gesa tetapi golem itu tidak bisa ditemukan. Namun, perasaan yang sama yang dia rasakan beberapa saat yang lalu kembali padanya.

"Dari belakangku, lagi."

*Boom*

Ledakan yang sama terjadi ketika pedang Acht terkena golem. Tapi, kali ini, Acht menggunakan gravitasi untuk menahan dirinya agar tidak terlempar. Kemudian, dia mengayunkan pedangnya secepat yang dia bisa, mencoba membelah golem menjadi dua.

Tapi, itu mengulurkan tangannya dan meraih pedang. Apa yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan kekuatan antara Acht dan golem. Keduanya ingin membanjiri yang lain dengan kekuatan murni dan mentah.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang