Acht mencoba mendongak untuk melihat hegemon yang muncul dari air. Lehernya melengkung ke atas sebanyak yang dia bisa namun dia masih tidak bisa melihat seluruh tubuhnya.
Pengungkapan yang bahkan mengerikan adalah bahwa monster itu tidak sepenuhnya keluar dari air dengan sebagian besar tubuhnya masih terendam di laut.
Saat dia mencoba menilai situasinya, hujan deras turun dengan deras. Kemudian, gelombang besar datang bergegas ke arahnya, berniat untuk mengirimnya kembali ke kedalaman.
"Tsk!" Dia mendecakkan lidahnya dengan tatapan dingin dan segera menggunakan manipulasi gravitasi.
Kemudian, dia membuat dirinya melayang sebelum naik untuk menghindari gelombang. Dia melihat ke bawahnya dan area itu telah berubah menjadi kekacauan ombak yang saling berbenturan.
Kemudian, seolah-olah ini belum cukup, ikan raja laut membungkuk dan melemparkan dirinya ke Acht. Seluruh dunia di sekitarnya tiba-tiba menjadi gelap dan matahari benar-benar tertutup.
Dia tidak menunggu sedetik pun saat dia terbang ke samping, nyaris menghindari monster itu.
Tubuhnya yang besar jatuh ke permukaan air, menciptakan suara keras yang mirip dengan bom.
Ledakan air yang sangat besar, cukup tinggi mencapai 100 meter di udara, menghantam Acht yang tidak bisa menghindarinya. Tekanan kuat dari air mirip dengan Cannonball yang mengenai perutnya.
Tubuhnya kemudian dikirim terbang sebelum menabrak permukaan air, memperlambat kecepatannya.
"Sial!" Dia mengutuk keras saat dia menstabilkan dirinya, mengambang di air.
Sekarang dia jauh, dia bisa melihat tonjolan besar di permukaan air yang merupakan monster itu. Dia juga bisa melihatnya turun perlahan sebelum benar-benar menghilang di bawah air.
"Hei, kau baik-baik saja?" Dia berbicara kepada Lein melalui perangkat komunikasi untuk melihat apakah dia masih hidup atau tidak.
Untungnya, suara tenang menanggapinya.
"Ya. Tapi, keparat ini masih mengincar kita. Aku tidak tahu mengapa itu sangat marah." Dia berkata,
"Itu bertarung dengan monster lain, mungkin itu alasannya." Acht menjawab ketika dia mencoba mengeluarkan ide untuk mengeluarkan mereka dari masalah ini.
Melawan makhluk ini tidak mungkin karena terlalu kuat dan besar untuk dilawan. Dia juga tidak bisa melarikan diri karena kecepatannya saja akan membuatnya mampu menjangkau mereka dalam beberapa saat.
Jadi, solusi terakhir yang dia miliki yang juga sangat sulit adalah membuat monster itu tenang dan membiarkan mereka. Namun itu menimbulkan satu pertanyaan tunggal, bagaimana dia melakukan itu?
Sejujurnya, dia tidak tahu bagaimana melakukan itu. Tapi, dia punya satu kecurigaan.
'Makhluk ini tidak marah karena pertarungan sebelumnya.' Pikirnya.
Memang aneh kenapa monster ini masih marah padahal pertarungan seharusnya sudah berakhir.
Jadi, setidaknya mencoba dan menemukan alasan mengapa dia harus memeriksa seluruh tubuh monster itu.
"Aku punya ide dan aku butuh bantuanmu. Aku ingin kau membuat monster itu mengincarmu." Dia berkata pada Lein.
"Hah, kenapa aku melakukan itu?"
"Kau tidak punya pilihan lain. Baik bekerja sama atau kita berdua mati. " Dia menjawab dengan kasar.
"Tsk, baiklah! Berapa lama waktu yang dibutuhkan?" Dia bertanya.
"1 menit... tidak, 30 detik sudah cukup. Aku ingin kau membuatnya benar-benar melupakan keberadaanku selama 30 detik."
"Ini sulit tetapi aku akan mencoba. Cepat angkat pantatmu." Dia menjawab sebelum memotong jalur komunikasi di antara mereka.
Segera, dari jauh, dia bisa melihat siluet Lein datang ke arah monster yang bergerak di bawah air mencari Acht.
Kemudian, ketika dia mencapai titik tertentu, dia berhenti dan menciptakan bola petir besar di kedua tangannya.
Setelah itu, dia melemparkan sambaran petir ke dalam air, menembus permukaan dan semakin dalam dalam beberapa saat.
Keheningan berlangsung sejenak sebelum suara keras datang dari bawah air.
*BOOOMMM*
Air naik ke langit sebelum segera turun.
"RAAAAAAAAAA!!!!"
Raungan keras datang dari dalam yang hampir menciptakan gelombang kejut jika bukan karena fakta bahwa itu berada di bawah air.
Acht menyaksikan adegan itu dengan sabar. Dia bisa melihat bagaimana monster itu mengubah agronya dan kembali berenang ke arah Lein yang segera mulai berenang menjauh.
Kecepatannya lebih cepat daripada makhluk laut mana pun. Tapi, dia tidak bisa membuat jarak antara dirinya dan monster itu.
"Bagus, tetap seperti itu."
Acht bergumam saat dia menyelam kembali ke air dan mengikuti monster itu dengan diam-diam.
Dia harus mengakhiri ini secepat mungkin atau akhir hidupnya dan Lein akan hancur.
"Sialan!! Omong kosong yang harus aku lakukan." Lein mengutuk saat dia bergerak secepat mungkin.
Monster itu mendekatinya dan juga naik ke permukaan. Dia tahu bahwa ikan raja laut berniat untuk menerjangnya dengan satu lompatan tunggal untuk mencabik-cabiknya.
Jadi, untuk memperlambatnya, Lein mengisi seluruh tubuhnya dengan tegangan petir yang kuat dan kemudian menyebarkan kekuatan seperti listrik ini ke air di sekitarnya.
Untungnya, dia berenang di air asin sehingga konduktivitasnya sangat tinggi.
Dalam hitungan detik, monster itu tersengat listrik dan berhenti sejenak untuk memulihkan diri.
Lein menggunakan momen itu untuk menjauh dari monster itu.
"RAAAAAAA!!!" Ikan raja laut sangat marah pada saat ini karena bergegas ke Lein.
"Cepat, bajingan kecil!!" Dia berteriak.
Waktunya hampir habis dan dia hampir tidak bisa mengikuti beberapa detik lagi. Yang dia harapkan hanyalah Acht berhasil dalam rencananya.
Tapi, sayangnya, dia tidak bisa mengikuti langkahnya lebih jauh dan monster itu akhirnya mencapainya.
Kemudian, ia membuka mulutnya yang besar seukuran satu blok yang berniat untuk menelan Lein.
"RAAAAAAA!!!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...