Chapter 5 - Pergantian Event yang tak terduga

170 14 0
                                    

"Di mana... kau mendapatkan pistol itu?" Gadis itu bertanya dengan suara gemetar. Dia berpikir bahwa dia sudah memikat Acht ke dalam perangkap dengan aktingnya yang sempurna. Tapi, situasi seperti itu di luar prediksinya, dan fakta bahwa dia bersenjata membuatnya semakin rumit.

"Oh, ini? Ini hanya hadiah kecil yang kuambil dari salah satu penjagamu. Sejujurnya, mereka cukup bagus." Acht menjawab dengan santai.

Dia kemudian mulai mendekati gadis yang mengkhawatirkan bawahannya yang memegang senjata mereka dengan erat, siap untuk menembak kapan saja.

"Tunggu! Jangan tembak! Tidakkah kau lihat dia juga bisa menembakku!" Gadis itu berteriak dengan marah.

"T-Tapi... nona muda-"

"Aku bilang letakkan senjatamu!"

Para penjaga tidak bisa membalas tanggapan pemimpin mereka sehingga mereka meletakkan senjata dan menatap pemuda berbahaya itu dengan kegugupan yang jelas di mata mereka.

"Mengapa kau ingin menangkapku? Ketahuilah bahwa kebohongan apa pun akan membuat lubang di kepalamu." Katanya dengan apatis. Dia tidak keberatan fakta bahwa dia adalah seorang gadis atau bahwa dia adalah seorang anak, dia akan membunuh siapa saja yang berani menikamnya dari belakang. Jika ada sesuatu yang Acht benci sampai ke tulang, itu adalah orang yang mengkhianati orang lain.

"A-aku... ingin membuatmu bekerja untukku." Gadis itu akhirnya berbicara setelah terdiam beberapa saat.

"Jelaskan."

"M-Maksudku... aku akan mengancammu dan membuatmu bekerja untukku."

"Jadi pada dasarnya kau ingin membuatku melakukan pekerjaan kotormu dengan penindasan?"

"Ya." Kepalanya menunduk dan tangannya gemetar. Ia seperti dimarahi oleh orang tuanya.

"Kau melakukan ini dengan anak-anak lain di daerah kumuh, kan?"

Dengan kepala tertunduk, dia mengangguk kecil.

'Dia busuk sampai ke intinya. Bukannya aku punya hak untuk menentukan apakah seseorang itu jahat atau tidak.' Dia berpikir sambil menghela nafas dalam-dalam.

"Dan apa tepatnya yang kau buat anak-anak ini?"

"A-aku hanya membuat mereka melakukan tugas sederhana-"

*Bam*

Suara keras pistol bergema di ruangan saat peluru melesat ke arah gadis itu, nyaris tidak mengenai kepalanya beberapa sentimeter sebelum mengendap di dalam dinding.

"Lain kali aku tidak akan meleset."

"Hiiiiiii!!!!!!" Gadis itu akhirnya tidak bisa menahan diri sehingga dia jatuh ke tanah dengan air mata di mata kecilnya.

Ketika dia mendarat dengan kasar di tanah, sebuah benda kecil juga jatuh dari tubuhnya. Itu adalah benda bundar kecil yang terbuat dari semacam bahan hitam. Objek itu memiliki beberapa coretan aneh di atasnya yang menyerupai reruntuhan kuno.

Acht mengira itu semacam artefak magis dan tidak terlalu memikirkannya. Namun, sesuatu yang sama sekali tidak terduga terjadi.

Gadis di depannya mulai kabur. Acht terkejut saat dia berkedip dua kali, tetapi siluet gadis itu memang menjadi buram untuk sesaat.

Kemudian, setelah beberapa detik, hal yang sama terjadi lagi. Rasanya seperti melihat tv yang rusak mencoba untuk reboot.

'Apa yang sedang terjadi?' Acht berpikir dengan cemberut kecil.

Pada ketiga kalinya, tubuh gadis itu tidak kabur. Itu menghilang sepenuhnya.

Apa yang muncul di tempatnya adalah seorang pria gemuk. Dia sangat kontras dengan gadis itu. Dengan tubuh besar dan perutnya yang mengancam akan meledak setiap saat dan wajahnya yang jelek, dia bisa membuat siapa pun mundur dengan jijik.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang