Chapter 91 - Pewaris Naga (Part 3)

13 1 0
                                    

'Makhluk ini... bisa menggunakan gravitasi?' Dia bergumam pada dirinya sendiri dengan rasa tidak percaya dan shock yang mendalam yang membuat tubuhnya menjadi hiruk-pikuk. Dia bahkan kehilangan perlawanan di tubuhnya yang dia coba kumpulkan untuk menyelamatkan nyawanya dan Leislet.

Dalam hitungan beberapa saat, mereka kembali ke dalam ruangan, tubuh mereka tidak langsung berhenti dan mereka menabrak dinding dengan kasar.

Acht merasakan udara keluar dari paru-parunya dan matanya melebar karena terkejut. Kemudian, dia jatuh bersama dengan Leislet yang juga dalam kondisi buruk tetapi dia bernasib lebih baik daripada dia karena dia jauh lebih kuat.

Dia berdiri lebih dulu dan melihat tongkat di tangannya. Sekarang bengkok seperti pipa logam yang ditabrak truk dengan kecepatan penuh. Seharusnya tidak mungkin karena tongkat itu terbuat dari kayu yang sangat kokoh tapi entah bagaimana itu terjadi.

Dia kemudian melihat apa yang menarik mereka masuk lagi dan menutup satu-satunya jalan keluar dari tempat ini untuk mereka. Matanya penuh kengerian saat mereka menatap entitas abnormal yang mengambang dengan tenang di depan mereka.

Dia laki-laki, atau begitulah penampilannya, tapi Leislet tahu bahwa dia jauh dari manusia apalagi laki-laki. Ciri-cirinya yang paling mencolok adalah rambut peraknya yang sangat panjang dan tubuhnya yang sangat indah yang tampak seolah-olah dipahat oleh para dewa sendiri. Itu hanya melampaui apa pun yang bisa ada di dunia ini.

Wajahnya sangat tampan dan tidak memiliki apa pun yang bisa disebut 'ketidaksempurnaan'. Ada juga beberapa tato aneh yang menyerupai rune kuno yang mengalir di tubuh dan punggungnya. Mereka adalah semacam bahasa kuno dan mereka membawa perasaan tidak menyenangkan kepada mereka.

Mata merah merahnya yang tidak memiliki emosi manusia memandang mereka dari atas seperti dewa yang akan menghukum manusia lemah.

Dia sepertinya tidak berniat untuk berbicara atau menunjukkan ekspresi apa pun. Dia hanya terus menatap mereka seperti patung. Tapi, apa yang ditemukan Leislet setelah beberapa saat adalah dia tidak melihat mereka berdua. Dia hanya menatap Acht yang akhirnya mengerahkan kekuatan untuk berdiri.

Dia kemudian melihat tangan kirinya yang memiliki memar besar menutupi sebagian besar. Dia telah memukul tangannya ketika dia menabrak dinding sehingga sekarang terluka dan dia berpotensi merusaknya. Itulah seberapa kuat dampaknya.

Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke benda yang ada di depannya. Entah bagaimana dia memiliki reaksi yang sama terhadap Leislet tetapi juga berbeda pada saat yang sama.

Entitas itu tidak kehilangan fokus saat dia menatapnya dan hanya dia.

Melihat mata itu, Acht segera menemukan sesuatu yang penting.

'Hal yang terus berbisik kepadaku sejak aku datang ke dungeon ini adalah makhluk ini.' Pikirnya sambil menyipitkan matanya.

Rasa sakit di kepalanya masih ada tapi cukup mereda baginya untuk menahan diri tanpa kehilangan keseimbangan.

Setelah berdiri diam selama beberapa detik, entitas itu akhirnya bergerak. Dia mulai mendekati mereka sambil menjaga dirinya di udara.

Segera, keduanya menjadi sangat waspada dan mereka menahan diri dalam posisi bertarung meskipun mereka tahu bahwa perlawanan tidak berguna.

Entitas itu mengabaikannya dan terus mendekati mereka, perlahan dan mantap. Kemudian, ketika dia cukup dekat, mengulurkan tangannya ke depan.

Seketika, Acht merasa tubuhnya kehilangan kendali dan dia mulai melayang di udara tanpa pengaruh dari sisinya.

Dia tidak menunggu dan segera menggunakan gravitasi untuk membuat dirinya mendarat lagi. Apa yang dia temukan, bagaimanapun, cukup mengejutkan tetapi juga dapat diprediksi. Dia tidak bisa membuat dirinya mendarat di tanah tidak peduli berapa banyak dia membuat gravitasi di sekitarnya lebih kuat, dia masih bergerak semakin dekat ke makhluk itu.

Leislet juga tidak tinggal diam, dia meraih Acht dan mencoba menariknya dengan seluruh kekuatannya.

Tapi, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk bergerak. Jadi, Leislet memutuskan untuk melakukan hal lain. Dia melihat makhluk itu dan berlari ke arahnya dengan teriakan keras yang membantu memberinya keberanian untuk menyerang makhluk mengerikan itu.

Ketika dia mencapainya, dia menggunakan elemen cahayanya dan mencoba menyerangnya dengan itu. Satu-satunya taruhannya adalah bahwa dia mungkin rentan terhadap elemen cahayanya karena dia bisa menjadi monster seperti orc.

Tapi, dia segera mengetahui betapa naif pikirannya... sangat naif!

Entitas itu bahkan tidak melihatnya dan hanya mengayunkan tangannya dengan santai. Namun, apa yang dianggap biasa baginya sama dengan kecepatan cahaya bagi Leislet. Tanpa melihat apa yang menimpanya, dia dikirim terbang seperti boneka kain dan menabrak dinding lain, menghancurkannya berkeping-keping dan menciptakan lubang besar di dalamnya.

"UGHHH!!!" Dia mengerang kesakitan saat dia memuntahkan darah dari mulutnya bersama dengan napas di paru-parunya.

Kemudian, dia mendarat di tanah dengan kasar. Tubuhnya terasa sangat sakit dan lumpuh sehingga butuh beberapa detik untuk mendapatkan kembali kendali atas anggota tubuhnya.

Selama waktu itu, Acht sudah cukup dekat untuk dicengkeram oleh makhluk itu di lehernya. Bocah itu merasa lehernya diperas seperti lemon dan dia segera mulai tercekik.

Dia menggeliat-geliat dengan panik sambil mencari sesuatu yang bisa membantunya.

'Ugh... Apa yang harus aku lakukan... pikirkan Acht... pikirkan!'

Kemudian, matanya tiba-tiba jatuh pada sesuatu yang tidak jauh darinya. Itu adalah pecahan kristal yang menjebak makhluk itu.

Dia tidak ragu-ragu saat dia menariknya dengan gravitasinya dan memegangnya erat-erat di tangannya. Kemudian, dia menebas wajah makhluk itu. Dia berpikir bahwa jika makhluk ini terperangkap di dalam kristal itu maka benda ini dapat melukainya.

*SWISH*

Untungnya, serangan itu mengenai wajah makhluk itu. Namun, itu tidak menyebabkan kerusakan mematikan karena monster itu menghindar pada detik terakhir dengan dengan santai menggerakkan kepalanya ke samping.

Kemudian, dia menatap Acht dengan dingin dengan darah menetes dari pipinya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang