Chapter 150 - Kombo Dominasi

11 3 0
                                    

Meski Acht masih belum pulih dari sesi latihan sebelumnya, dia masih tidak sabar untuk mencoba idenya. Itu sangat bagus.

Jadi, pertama-tama, dia mengeluarkan Ooze dan melihatnya sebentar sambil berpikir.

Pikirannya bekerja pada kecepatan yang sangat cepat, melakukan perhitungan dan bergerak melalui gagasan kasar tentang bagaimana dia harus melakukannya.

Setelah itu, dia mengubah bentuk cairan Ooze menjadi bentuk tangannya. Butuh beberapa waktu untuk membuatnya terlihat persis seperti tangannya karena membentuk objek yang sangat detail seperti tangannya sama sekali tidak mudah.

Dia kemudian mencoba mengendalikan setiap jari sendirian, menekuknya dan melepaskannya beberapa kali untuk membungkus kepalanya agar berfungsi seperti tangan biasa.

Seperti yang diharapkan, itu bukan tugas yang mudah sama sekali. Dia menemukan kesulitan membuat satu jari bergerak sendiri karena itu membuat sebagian besar tangan Ooze menekuk juga, menghancurkan seluruh bentuk.

"Hm... Tingkat kendali ini sangat sulit." Dia bergumam dengan nada sedikit putus asa tapi dia masih tidak akan menyerah. Gagasan semacam ini benar-benar akan membuatnya tak terkalahkan di depan musuh-musuhnya.

Jadi, dengan tekad baru, dia terus mencoba menggerakkan satu jari sendirian.

Waktu berlalu saat dia mencoba dan gagal berkali-kali. Itu mungkin membuat siapa pun kehilangan harapan saat ini, tetapi untuk Acht, dia tidak akan menyerah sampai dia benar-benar tidak berdaya, yang jelas tidak terjadi di sini karena dia membuat beberapa kemajuan kecil dengan setiap upaya.

Dalam hitungan satu jam, ia beralih dari menekuk seluruh tangan menjadi sedikit menggerakkan jari saja dan kemudian mampu membuatnya bergerak dengan cara yang hampir normal.

Dia senang bahwa dia bisa meningkat dalam waktu yang singkat. Faktanya, tingkat kemajuan ini sangat mengejutkan bagi orang lain dan akan membuat beberapa dari mereka mengalami stroke jantung dan meninggal.

Sekarang dia bisa menggerakkan satu jari, sisa prosesnya seratus kali lebih mudah. Setengah jam kemudian, dia mampu menggerakkan tangan dan membuat gerakan yang tepat dengan beberapa kesalahan kecil di sana-sini. Itu juga masih cukup kaku dalam gerakannya tapi itu bisa diperbaiki dengan penggunaan dan latihan terus menerus.

Setelah itu, dia membuat tangan lain yang identik dengan tangan lainnya dan membuat mereka memegang busur.

Dengan tatapan yang sangat fokus, dia membuat kedua tangannya memegang busur seolah-olah mereka akan menembak. Sayangnya, kedua tangan tidak mungkin menangani beban ini dan mulai gemetar.

Tapi, dia tidak peduli tentang itu dan hanya fokus pada tugas yang ingin dia lakukan yaitu menembakkan panah dengan tangan Ooze ini.

Setelah memastikan cengkeramannya kencang dan talinya cukup ditarik, dia menyalurkan kekuatan jiwanya ke busur melalui tangan itu dan menciptakan panah energi.

Kemudian, dengan napas panjang, dia melepaskan talinya dan anak panah itu terbang menjauh.

Itu jelas tidak mengenai target karena terbang jauh lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Tapi, ini sukses besar tidak peduli seberapa banyak Acht melihatnya.

"Ini luar biasa." Dia bergumam sambil menyeka keringat dari wajahnya.

Ide baru ini bisa menjadi dukungan barunya dalam pertarungan. Seolah-olah dia bertarung bersama orang lain alih-alih sendirian.

Tidak hanya itu, dia juga bisa memiliki senjata konstan melawan musuh jarak jauh yang tidak bisa dia dekati dan lawan secara langsung yang akan menghapus salah satu kelemahannya.

"Aku benar-benar bisa mendominasi pertempuran apa pun dengan ini. Benar-benar kombinasi dominasi. Midnight Song dan Busur S-Rank."

Suasana hatinya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya, dia masih kesal tapi setidaknya, segalanya berjalan seperti yang dia inginkan untuk sekali ini.


Saat dia merayakan kesuksesannya sendiri, ketukan pada kapsul membangunkannya dari saat-saat bahagia dan membuatnya kembali ke ekspresi dingin dan suasana hatinya yang buruk.

Dia melihat ke pintu dan memeriksa orang yang mengetuk kamera. Itu adalah Lein.

"Apa yang kau inginkan?" Dia bertanya tanpa membuka pintu.

"Bos memanggilmu. Cepat keluarkan pantatmu dengan cepat." Dia berkata sebelum dia pergi tanpa kata-kata lain.

'Ada apa, tsk?' Dia mendecakkan lidahnya dan kemudian berjalan keluar dari kapsul.

Kemudian, dia berjalan ke area bar dengan langkah lambat. Tidak ada yang membuatnya terburu-buru.

Dia membuka pintu dan menemukan Lenny dan Lein duduk di sana.

Pria tua itu memiliki penampilan biasa yang membuatnya tampak tidak berbahaya bagi banyak orang dan tidak akan menghubungkannya dengan bos organisasi paling berbahaya di seluruh Dunia Bawah.

"Selamat malam, Acht." Dia berkata ketika dia melihatnya.

Anak itu tidak menjawab dan hanya bertanya.

"Apa yang kau inginkan?"

"Kau bajingan!!" Lein hendak berdiri tetapi dihentikan oleh Lenny segera. Hanya butuh satu gerakan dari tangannya untuk mendecakkan lidahnya dan duduk, masih memelototi Acht yang mengabaikannya sama sekali.

"Duduk." Dia berkata kepada anak laki-laki itu.

Acht tidak mendengarkan dan hanya menyandarkan punggungnya di dinding dan menyilangkan tangannya.

"Lanjutkan." Dia berkata.

"Huh, aku punya misi untukmu. Misi pertamamu." Dia berbicara.

"Misi?"

"Ya. Kau akan menemani Lein dan bekerja dengannya."

"Tapi, bos!!"

"Tidak ada tapi, kalian akan bekerja sama dan menyelesaikan misi bersama. Kita sudah membicarakan ini jadi jangan ulangi topik yang sama lagi."

Lein mengatupkan giginya mendengar kata-katanya dan tetap diam.

Adapun Acht, dia juga sangat kesal tetapi dia tidak punya pilihan lain selain melakukannya.

"Apa misi sebenarnya?"

Lenny tidak langsung menjawab sambil mengusap janggutnya.

"Kau akan pergi ke tembok besar." Dia berkata sesantai mungkin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang