Acht dikejutkan oleh perubahan fokus yang tiba-tiba ini padanya. Dia berpikir bahwa dia hanya bisa duduk diam dan mendengarkan apa pun yang akan mereka katakan dan mungkin menambahkan satu atau dua poin ketika dia menginginkannya. Tapi, dia tidak pernah mengira Leislet akan melemparkannya ke inti pembicaraan seperti itu.
'Apa yang ingin kau lakukan?' Dia mengirim pesan seperti itu dengan matanya ke Leislet yang tersenyum geli.
Senyum itu saja sudah lebih dari cukup baginya untuk mendapatkan apa yang ingin dia lakukan.
'Dia ingin menggunakan waktu ini untuk mempromosikan kemitraannya denganku. Wanita licik itu!' Dia mengutuk pelan tetapi masih tetap terlihat tenang di luar.
"Dia membunuh kepala orc? Tolong berhenti bercanda Nona Leislet." kata wanita itu dengan ekspresi aneh.
Dia lebih suka percaya bahwa dia bukan wanita cantik daripada percaya bahwa anak laki-laki kecil seperti dia membunuh seorang kepala orc.
"Tapi aku tidak bercanda. Dia memang membunuh kepala orc. Aku menyaksikannya sendiri."
"Bagaimana mungkin?" Wanita lain ikut campur sambil menarik napas panjang dari rokoknya. Dia tampaknya cukup terkejut dengan wahyu ini.
"Maukah kau memberi tahu mereka, Acht? Kau benar-benar mengesankan." Dia mengalihkan perhatiannya ke Acht lagi.
'Aku tidak akan membiarkanmu melakukannya. Kita tidak setuju dengan ini.'
"Kau melebih-lebihkan Nona Leislet. Aku hanya membuatnya jatuh ke dalam jebakan yang dibuatnya sendiri." Dia tertawa kecil. Namun, matanya tidak tersenyum sama sekali.
"Tidak, jangan menjadi orang yang rendah hati, Acht. Aku telah melihat bagaimana kau dengan berani membunuh monster yang jauh lebih kuat darimu. Itu sudah cukup bagiku untuk memuji usahamu."
Semua orang menyaksikan pertarungan verbal antara keduanya dengan ekspresi aneh. Mereka sadar bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi, mereka tidak bisa membungkus kepala mereka di sekitarnya.
"Ehem... Bagaimanapun, monster itu sangat kuat. Tanpa memeriksanya, aku tidak akan tahu bahwa dia bukan bos dungeon." Dia berkata setelah batuk yang canggung.
"Masalah utama kita saat ini adalah bagaimana menghadapi bos yang sebenarnya. Monster S-Rank membutuhkan seluruh tim ekspedisi untuk menghadapinya."
"Kita bisa membuat tim untuk ini." Salah satu dari mereka berkata sambil tertawa kecil. Sepertinya dia percaya diri karena suatu alasan.
Damien menggelengkan kepalanya saat dia menyilangkan tangannya tanpa sengaja melenturkan otot-otot besarnya.
"Sepertinya kau tidak melihat masalahnya, Luther. Membuat tim bukanlah masalah, membuat mereka berkoordinasi adalah masalahnya. Monster ini bukan lelucon dan kesalahan apa pun bisa menjadi bencana."
"Kalau begitu, mengapa kita tidak memiliki tim yang sudah jadi saja yang melakukan misi?" Pria itu mendengus mendengar kata-kata Damien dan melihat ke tempat lain.
Leislet ikut campur pada saat itu.
"Itu juga masalah. Pertanyaannya adalah... Keluarga mana yang akan mengirimkan timnya?"
Setelah kata-kata itu, semua orang saling memandang dengan kewaspadaan yang jelas dan suasana yang sangat dingin menyelimuti pertemuan itu.
Hanya dari pertukaran ini, Acht memahami hubungan antara keluarga dan guild ini. Mereka mungkin membenci keberanian satu sama lain.
Semua orang tampaknya ingin mengirim tim mereka ke dalam karena jika mereka berhasil membunuh monster itu, keuntungan mereka akan sangat besar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan banyak ketenaran dan pengakuan dari massa.
Hal seperti itu berarti bahwa kesempatan mereka untuk mengambil tempat duduk di mana Leislet sekarang akan jauh lebih mudah daripada sebelumnya.
Tapi, Leislet tidak membiarkan mereka memulai pertarungan sekarang.
"Itulah mengapa aku datang dengan solusi untuk masalah ini. Kita hanya akan membuat imbang. Keluarga yang menang akan memiliki hak untuk menjadi yang pertama memasuki dungein." Dia berkata tanpa basa-basi.
Kepala keluarga saling memandang sebelum mengangguk setuju.
"Cukup adil, beginilah cara kerjanya. Masing-masing dari kalian akan memilih antara kepala dan ekor, lalu aku akan melemparkan koin. Yang salah akan tersingkir. Adapun mereka yang melakukannya dengan benar, mereka harus melalui lemparan koin lagi. Kita akan terus melakukan itu sampai satu keluarga tersisa. Itulah para pemenangnya."
Orang-orang yang hadir tampaknya menerima sehingga Leislet mengeluarkan koin emas secara acak. Kemudian, dia mencoba melemparkannya ke udara tetapi seseorang memotongnya.
"Tunggu!"
Damien yang berbicara. Wajahnya terlihat sedikit kesal.
"Apakah ada masalah, Mr. Goldknight?" Leislet bertanya dengan tatapan bingung.
"Ya, aku tidak berpikir bahwa kau harus menjadi orang yang melemparkannya. Lagi pula, kau juga peserta dan kau bisa curang seperti itu."
Kemudian, dia mengeluarkan koin dan memberikannya kepada orang di sampingnya yang adalah Acht.
"Biarkan dia menjadi orang yang melempar koin milikku ini."
"...Aku mengerti. Bisakah kau melakukan itu, Acht?"
Bocah itu tidak tampak terkejut saat dia menatap Leislet. Dia sepertinya mengiriminya semacam pesan dengan matanya.
'Wanita licik ini. Dia benar-benar tahu cara bermain dengan mereka seperti pion." Dia menghela nafas sambil dengan tenang meraih koin itu.
'Aku akan memainkan permainan kecilmu.' Pikirnya dalam hati.
"Sekarang semua orang puas, mari kita mulai. Kalian memiliki waktu sebanyak yang kalian ingin pilih karena ini menyangkut masa depan negara kita dan juga masa depan keluarga kalian."
Kemudian, secara berurutan, masing-masing orang di ruang pertemuan memilih antara kepala dan ekor. Mereka tidak butuh banyak waktu untuk berpikir karena ini adalah permainan yang didasarkan pada keberuntungan. Mereka semua tahu bahwa seseorang dapat memanipulasi hasil jika diberi kesempatan, tetapi tidak ada yang berani melakukan itu di hadapan powerhouse ini, bukan?
Setelah itu, Acht melemparkan koin ke udara. Itu tidak terlalu tinggi karena dia tidak ingin memberi siapa pun kesempatan untuk memanipulasinya dengan cara tertentu.
Kemudian setelah mendarat, dia menutupinya dengan tangannya sejenak sebelum mengungkapkan hasilnya.
"Ekor." Dia bergumam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...