Chapter 22 - Ujian Pre-Hunter (Part 1)

58 5 0
                                    

Satu kata sudah lebih dari cukup untuk membuat semua orang diam. Itu mendominasi, kuat, dan bahkan menakutkan. Pria ini berubah dari orang yang malas dan lambat menjadi monster dalam beberapa detik.

Setelah semua orang berhenti mengamuk, Thyrus melihat sekeliling sejenak dan mulai menggaruk kepalanya dengan tatapan kesal.

"Kalian benar-benar berisik. Hormati telingaku di sini." Katanya dengan nada malas. Tidak ada jejak ledakan sebelumnya.

Para kandidat saling memandang dengan tatapan waspada sebelum mengalihkan pandangan mereka ke Thyrus lagi.

"Sekarang, setelah semuanya tenang... mmm... aku akan menjelaskan... tesnya."

Dia kemudian mulai membaca potongan-potongan kertas di tangannya.

"Tes... terdiri dari 3 bagian... aku pikir... dan kami akan menghilangkan orang melalui tes ini sampai hanya dua orang yang tersisa...."

Dia bahkan tidak berusaha terdengar tertarik, dia hanya membaca secarik kertas dengan tatapan kosong.

"Tes pertama... adalah... auhh... 'Tangkap Gelang'...." Dia kemudian membuat suara gertakan dengan jarinya dan beberapa pilar cahaya jatuh dari langit.

Cahayanya redup dan nyaris tidak terlihat sehingga hanya mereka yang berada di bawah pilar cahaya yang bisa melihatnya dengan baik. Secara kebetulan atau tidak, pilar-pilar ini jatuh pada setengah dari jumlah orang di dataran.

Kemudian, setelah beberapa detik, cahaya menghilang sehingga semua orang bisa melihat apa yang terjadi.

Di masing-masing tangan orang-orang ini, ada gelang. Itu terbuat dari semacam kaca karena sedikit bersinar.

"Kami telah memberikan... kepada separuh dari kalian... sebuah gelang... Tujuan dari tes ini adalah untuk memiliki satu gelang ketika waktunya habis... jadi, yang tidak memilikinya perlu mendapatkannya dari mereka yang memilikinya... mudah... tapi..."

Dia kemudian menunjuk ke tangan kanannya dan melanjutkan, "Gelang ini sangat rapuh dan kerusakan apa pun di atasnya bisa menghancurkannya menjadi berkeping-keping... itu adalah dua lebih sedikit orang yang lulus ujian... jadi, jangan gunakan serangan yang kuat dan bijaklah dalam bagaimana kau menghadapi lawanmu... Membunuh juga tidak diperbolehkan jadi jika kau membunuh seseorang, kau didiskualifikasi... jadi..." Dia mencoba mengingat apa yang ingin dia katakan tetapi akhirnya menggelengkan kepalanya karena kalah.

'Dia orang yang paling buruk dalam hal menjelaskan hal-hal...' pikir Acht dengan tatapan dingin. Dia sudah bosan jadi dia ingin Thyrus bergegas dan memulai tes.

"Kalian punya waktu 1 jam... Mulai." Dia kemudian berjalan pergi dan meninggalkan mereka semua sendirian.

Acht melihat tangan kanannya dan sangat terkejut, dia memiliki sebuah gelang. Sungguh menyebalkan berurusan dengan serangga serakah yang akan menghampirinya, tetapi dia tidak punya pilihan lain.

Semua orang berdiri diam sejenak dan melihat ke langit. Di sana, mereka melihat timer holografik dengan 59 menit di atasnya. Waktu terus berjalan saat mereka berdiri diam.

"Persetan! Waktunya sudah mulai..." Salah satu dari mereka berteriak sebelum menemukan seseorang dengan gelang dan berlari ke arahnya.

"Berikan gelangmu atau aku akan menghajarmu!"

"Wajah sialan! Coba aku!"

Keduanya kemudian bentrok dengan sengit. Konfrontasi mereka memicu semua perkelahian lainnya.

Orang-orang mulai berkelahi satu sama lain. Hanya dari satu pandangan, yang memiliki gelang memiliki keuntungan karena mereka hanya perlu menghindari orang lain selama satu jam. Adapun yang lain, mereka harus melawan mereka sambil mengingat untuk tidak menghancurkan gelang atau mereka akan kacau.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang