Chapter 26 - Ujian Pre-Hunter (Part 5)

53 6 0
                                    

Kecepatan Acht sangat tinggi dan fakta itu menjadi lebih jelas dengan peningkatan levelnya yang terus menerus. Dia bahkan terkejut dengan kekuatannya sendiri saat dia mendekati Thyrus.

Ketika dia cukup dekat, dia mengayunkan pedangnya ke samping. Itu adalah serangan dengan maksud untuk membunuh dan tidak ada pengekangan sama sekali.

Thyrus tidak merasa terintimidasi oleh Acht tetapi dia juga tidak meremehkan kekuatannya. Dia menggunakan kaki bebasnya dan menendang pedang dengan lututnya.

Acht kehilangan momentum pukulannya dan harus mengatur ulang posisinya secepat mungkin. Dia kemudian membungkuk dan mengirim tendangan langsung ke wajahnya saat pedangnya masih di tengah udara. Thyrus terkejut dengan kecerdasan anak kecil itu.

'Dia ahli.' pikirnya dengan tatapan serius. Jelas dari gerakan dan keputusannya bahwa dia adalah seorang ahli dalam keahliannya sehingga bayangan seorang anak kecil dan lemah menghilang dari pikiran Thyrus.

Pada saat terakhir sebelum kaki Acht mengenai wajahnya, Thyrus menundukkan kepalanya ke samping. Tendangan itu menyentuh beberapa helai rambut cokelatnya untuk sesaat.

Acht mendecakkan lidahnya sebelum dia melompat menjauh untuk membuat jarak. Dia ingin memikirkan ide tentang bagaimana membuatnya terkejut.

'Aku masih memiliki karuniaku yang tidak dia harapkan.'

Dia sedang menunggu saat yang tepat untuk menggunakannya ketika dia tidak mengharapkannya. Tapi, pertanyaannya tetap ada. Bagaimana dia akan melakukannya?

"Keterampilanmu... mereka cukup bagus. Siapa yang mengajarimu?" Thyrus tiba-tiba bertanya.

"Kenapa kau bertanya?"

"Tidak ada alasan khusus... kupikir... Umm... aku bisa mengenal orang itu."

"Tidak... aku tidak berpikir kau mengenalnya dan aku juga tidak akan memberi tahumu namanya..."

Kemudian, dia menyerangnya lagi dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Dia ingin menemukan titik lemah di Thyrus. Dari sudut pandang, itu bodoh untuk berharap bahwa manusia terkuat di dunia bawah memiliki titik lemah tetapi Acht percaya bahwa tidak akan pernah ada pertahanan yang sempurna atau pelanggaran yang sempurna.

'Manusia tidak sempurna, mereka membuat kesalahan dan itu diterjemahkan ke dalam seni bela diri kami. Dia bisa menjadi master dalam pertempuran jarak dekat tetapi dia masih memiliki kekurangan dalam pertahanannya. Aku hanya perlu menemukannya.'

Dengan pemikiran itu dia melompat tinggi di langit dan terjun seperti rajawali dengan pedangnya diarahkan ke wajah Thyrus. Yang terakhir tidak berkurang banyak dan menghindari panah manusia yang akan datang.

Acht tidak bisa memukulnya dan mendapati dirinya langsung menuju ke tanah. Dengan cepat, dia menyesuaikan postur tubuhnya dan mendarat di kakinya sebelum membuat tebasan diagonal ke kirinya.

Thyrus siap untuk serangan itu dan mundur sedikit ke belakang.

'Lebih cepat!' Acht berpikir ketika dia bergerak ke arahnya lagi dan mengirim rentetan tebasan dan tendangan ke arahnya seperti orang gila. Itu adalah pemandangan yang gila untuk dilihat. Kecepatannya telah mencapai tingkat yang sangat tinggi sehingga bahkan jika para kandidat melihatnya, mereka hanya akan dapat melihat garis kabur antara dua lawan.

'Ini tidak cukup! Lebih cepat!' Pikiran dan tubuh Acht benar-benar terkonsentrasi pada pertarungan. Dia menggunakan setiap serat dari dirinya untuk efisiensi maksimal. Dia belum pernah terlibat dalam perkelahian ini sebelumnya. Mungkin karena dia sadar bahwa Thyrus jauh lebih kuat darinya. Atau mungkin karena dia tidak pernah keluar semua dalam hidupnya dan ingin merasakan sensasi kekuatan penuhnya dieksekusi di depan matanya.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang