Chapter 179 - Tinggalkan Aku Sendiri, Heroines! (Part 1)

18 3 0
                                    

Jack benar-benar tidak bisa berkata-kata. Dia pikir Lenny tenang dan tidak terlalu peduli dengan kematian salah satu anggotanya. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia adalah yang paling terpengaruh dari semuanya.

Dia mengenal pria itu untuk waktu yang lama, bahkan sebelum dia memulai Nightingale. Mereka mirip dengan sahabat dan sekutu abadi. Jadi, melihatnya terbunuh secara brutal seperti itu membuat hatinya hancur berkeping-keping.

Dia telah kehilangan seseorang yang dia anggap sebagai salah satu orang terdekatnya dan dia harus hidup dengan rasa bersalah bahwa dia bisa menghentikannya.

Tidak ada yang bisa memahami rasa sakit dan penderitaannya melihat ini. Jadi, Jack menggelengkan kepalanya dan menghela nafas dalam sebelum melihat ke belakang.

Dia merasa sedih melihat Lenny yang patah karena melihat pemandangan seperti itu sehingga dia tidak mengatakan apa-apa.

Namun, dia masih ingin memastikan sesuatu. Dia melihat semua orang dan berkata,

"Kita harus menggeledah seluruh ruangan. Temukan jejak pelakunya tidak peduli seberapa kecil itu. Kita pasti akan menangkap mereka dan membunuh mereka. Mereka memulai perang dan kita tidak akan pernah diam tentang hal itu." Jack berteriak dengan tatapan muram.

Dia sangat marah dan ingin membalas dendam sesegera mungkin. Nightingale tidak pernah sekelompok orang lemah yang tutup mulut tentang hal seperti ini.

Semua orang mengangguk kecuali Acht yang terus memandangi ruangan itu dan mengamati setiap sudut dan celahnya.

Dia sedang berpikir keras untuk satu alasan... dia tahu siapa yang melakukan ini.

'Leislet dan Scarlett ada di sini. Sial! Ini buruk! Apakah mereka benar-benar mengincar kepalaku?' Dia berpikir dengan serius.

Meskipun dia benci untuk mengakuinya, kemungkinan bahwa merekalah yang menyebarkan berita tentang pengkhianatannya cukup tinggi jika tidak pasti.

Dia masih belum yakin, tetapi gagasan itu tidak pernah lepas dari kepalanya dan dia semakin mempercayainya setiap hari.

Sekarang, melihat cara mereka berurusan dengan bartender, itu terlalu brutal untuk sekadar mencoba mendapatkannya kembali.

'Aku pikir mereka menyukaiku. Tapi, mungkin apa yang kulakukan mengubah itu. Itu sudah diduga.' Pikirnya.

Kemudian dengan langkah mantap, dia berjalan masuk bersama semua orang. Meskipun dia sekarang tidak memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dia tidak akan membiarkan Nightingale tahu bahwa Leiselt dan Scarlett adalah pelakunya.

"Tidak ada jejak kekuatan jiwa yang tersisa," kata Lein.

Rombongan melihat sekeliling dan memeriksa setiap tempat, terutama tempat-tempat di sekitar mayat.

Namun, tidak banyak yang ditemukan. Tidak ada jejak, tidak ada darah yang tersisa dari pelakunya, dan bahkan tidak ada jejak kaki.

Sejauh ini ini adalah kejahatan yang sempurna. Banyak yang akan berpikir hal-hal seperti itu tidak mungkin ada. Tapi, di dunia ini, kejahatan sempurna terlalu umum untuk bahkan mengejutkan.

Orang-orang dapat mengubah keseluruhan adegan menjadi apa pun yang mereka inginkan dan mereka akan lolos begitu saja jika mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Jadi, dengan rasa frustrasi yang jelas, Jack menabrak tembok.

"Sialan! Mereka bukan hunter elit run-of-the-millmu. Aku dapat melihat bahwa mereka setidaknya S-Rank." Dia berkata dengan gigi terkatup.

"Apa yang bisa kita lakukan sekarang?"

"Kau harus mencarikan aku kamar lain. Itu yang harus kau lakukan." Acht berkata sambil memasukkan tangannya ke dalam saku.

"Kau bajingan sialan. Ini bukan waktunya untuk permintaan bodohmu." Weltz berteriak ketika dia mencoba berjalan ke Acht.

Tapi, Torn menghentikannya dan berkata.

"Dia benar. Ruangan itu hancur tidak bisa diperbaiki. Adapun mayatnya, kita harus menguburnya dan mencari cara lain untuk mendapatkan keparat ini."

"Torn! Apa kau benar-benar akan mengabaikan fakta bahwa semua ini terjadi karena dia?! Kenapa kalian semua bersikeras menahannya di sini? Kita kehilangan salah satu anggota tim kita karena keparat ini!! Ini lelucon sialan baginya untuk tetap di sini setelah semua ini!"

"Tenang. Weltz." Kata Jack.

"Bagaimana aku bisa tenang setelah ini? Aku sudah selesai dengan omong kosong ini. Kalian kacau. Apakah dia benar-benar layak untuk semua ini? Apakah dia benar-benar layak ditukar dengan salah satu dari kita sendiri untuk mati seperti babi yang disembelih?!"


"Aku bilang tenang!" Jack berteriak sambil meninju wajah Weltz dengan keras.

Pukulan itu membuatnya terbang seperti boneka kain dan menabrak dinding lain, menghancurkannya dengan mudah. Dindingnya kokoh tetapi karena pertarungan sebelumnya, kondisinya sangat buruk sehingga pukulan kecil sudah lebih dari cukup untuk membuatnya runtuh.

"Salahkan dia sesukamu! Tapi, pikirkanlah sejenak. Dia adalah buronan penjahat seperti kita. Lagi pula, kita semua adalah buronan penjahat. Kita ditargetkan oleh asosiasi hunter setelah Konvensi Jiwa Mistik! Bahkan jika dia tidak ada di sini, mereka akan mencari kita dan mungkin menemukan tempat ini juga. Aku benci ini. Aku juga merasa frustrasi sepertimu. Tapi, kita bersama dalam hal ini. Termasuk Acht, mengerti?!" Jack berteriak.

Semua orang berdiri diam menyaksikan adegan ini. Bahkan Weltz terkejut.

Dia tidak pernah mendengar Jack berteriak sebanyak ini. Dia selalu menjadi orang yang lucu dan cerdas di luar misi.

Jadi, melihatnya berteriak dan bersikap kasar seperti itu adalah hal baru bagi mereka semua. Itu berbicara banyak tentang betapa dia marah tentang situasi yang mereka alami.

Tetapi, bahkan dengan itu, Weltz hanya menyentuh pipinya dan kemudian memuntahkan sedikit darah bersama dengan gigi yang patah.

Dia kemudian mendecakkan lidahnya dan berjalan keluar ruangan dengan langkah marah.

"...Huh. Ini adalah kekacauan besar." Jack bergumam sambil menyentuh dahinya.

Itu adalah bencana di semua tingkatan. Seorang rekan tim meninggal dan perkelahian pun terjadi antara Jack dan Weltz.

Acht tidak terlalu peduli dengan omong kosong yang dilontarkan Weltz atau fakta bahwa dia dilindungi oleh Jack.

"Aku akan tinggal di hotel terdekat. Hubungi aku jika terjadi sesuatu." Katanya sambil berjalan keluar juga.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang