Kata-katanya tampaknya efektif pada raja karena dia mengerutkan kening dan ekspresi sedih muncul di wajahnya.
"Aku tidak melakukan apa-apa..." Dia bergumam sambil melihat ke bawah seperti anak yang dimarahi.
Tania menghela nafas dan menatap Acht dengan tatapan meminta maaf. Dia tahu bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk menghadapi ayahnya yang terlalu protektif meskipun itu sedikit tidak biasa.
"Ngomong-ngomong, kita tidak bisa bicara sambil berdiri di sini. Ayo masuk ke dalam. Aku ingin mengenalmu lebih jauh, Nak." Dia berkata dengan senyum palsu yang jelas menyimpan motif tersembunyi.
Ketiganya kemudian memasuki pintu besar di dekat tempat mereka berdiri. Itu tampak seperti ruang singgasana karena memiliki kursi yang tampak mewah di sisi jauh ruangan.
Raja kemudian berjalan ke sana dan duduk dengan anggun seolah-olah itu adalah yang kesejuta kalinya dia melakukan itu.
"Jadi, Acht, bagaimana kau bertemu putriku?" Dia bertanya sambil meletakkan tangannya di sandaran tangan berlapis emas.
"Aku tidak ingat," kata Acht acuh tak acuh.
Jawaban ini tampaknya membuat raja marah dan tatapannya semakin tajam. Namun demikian, ia berhasil tetap tenang untuk merespons.
"Bagaimana bisa? Apakah putriku biasa-biasa saja bagimu, hmm?"
Pada awalnya, Acht berencana untuk berpura-pura tidak tahu seperti sebelumnya, tetapi dia melihat Tania menatapnya dengan sedikit ketertarikan di matanya. Dia sepertinya ingin tahu apa yang dia pikirkan tentang dia.
"Aku tidak akan mengatakan hal seperti itu. Tania adalah... orang yang mengesankan." Dia berkata sambil menatapnya secara berkala.
Itu adalah jawaban teraman yang bisa dia pikirkan, jadi dia melakukannya.
"Bagaimana itu? Bisakah kau menjelaskan lebih lanjut?" Raja terus menyudutkan Acht hanya agar dia merasa terganggu.
Yang membuatnya semakin sulit adalah kenyataan bahwa Tania lupa membantunya, dan menjadi lebih tertarik pada apa yang akan dia katakan.
"Hm, mari kita lihat... Dia cukup cakap dan kuat. Dia juga adalah orang yang sangat tenang dan tersusun. Aku pikir itu sangat mengagumkan."
Bahkan dengan semua itu melawannya, Acht mampu mengendalikan pembicaraan.
Itu juga tampaknya bekerja dengan sangat baik karena Tania tampak cerah ketika dia mendengar bagaimana dia memujinya. Dalam arti tertentu, itu bukan pujian yang tulus tetapi lebih merupakan pujian profesional yang tidak memiliki emosi di baliknya.
Raja terus menatap Acht untuk beberapa saat sebelum menghela nafas dengan keras. Lalu dia berkata,
"Tania, bisakah kau meninggalkan kami sebentar?"
"Pap-"
"Aku tidak akan melakukan hal buruk padanya... Jangan khawatir." Dia menjawab, memotongnya.
Tania tidak segera bergerak karena dia merasa tersesat. Dia memercayai ayahnya tetapi dia juga sangat gugup karena dia bisa mengakhiri Acht dalam sekejap jika ada yang salah.
Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mempercayainya dan dengan ragu berjalan keluar dari ruang singgasana.
Ketika pintu tertutup, raja menarik napas dalam-dalam dan menatap Acht. Sikap kasarnya sebelumnya melunak.
Kemudian dengan suara rendah, dia bertanya,
"Aku bisa melihat bahwa kau sudah menganggapku sebagai orang tua yang aneh, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...