Chapter 86 - Desa Orc

14 1 0
                                    

Butuh waktu hampir 20 menit bagi tim untuk mencapai kaki tebing ini. Tingginya hampir 400 meter dan selebar gunung berukuran normal.

Ketika kaki mereka menyentuh tanah merah, perasaan seperti menggigil menjalari tubuh mereka. Tanahnya lembab dan sangat berat seperti membawa karung pasir yang melilit kakimu. Ini berarti berjalan jauh di dataran yang luas ini akan menjadi neraka di bumi.

'Mereka memikirkan hari kakiku.' Acht berpikir dengan sarkastis. Dia tahu bahwa bertarung dalam kondisi seperti itu akan sangat sulit sehingga dia berharap tanah ini tidak akan seperti ini ketika mereka menemukan bosnya.

Kemudian, kelompok itu melangkah lebih dalam ke dataran bawah tanah ini. Itu sangat sunyi kecuali suara berirama dari kaki mereka yang menyentuh tanah yang lembab ini.

Masing-masing dari mereka menjaga indranya tetap tajam untuk setiap suara kecil yang datang dari lingkungan mereka. Sudah sangat aneh bahwa tidak ada monster di tempat ini.

'Perasaan itu semakin kuat.' Acht berpikir dalam hati sambil menyentuh kepalanya.

Hal yang memanggilnya sekarang semakin dekat dan dekat. Itu berarti dia berjalan langsung ke arah benda itu.

Berjam-jam berlalu dan pemandangannya tidak banyak berubah, itu seperti berjalan dalam lingkaran keputusasaan yang tak berujung. Setengah dari kelompok itu sekarang sangat lelah dan haus sementara yang lain bernasib lebih baik tetapi tidak dengan selisih yang besar.

Acht juga mulai lelah. Dia merasa kakinya mati rasa dan pinggulnya sekarang nyaris tidak bergerak dalam gerakan ayunan penuh.

Melihat timnya seperti itu, Leislet memutuskan untuk berhenti sejenak.

"Kita akan beristirahat sebentar karena sepertinya beberapa dari kalian cukup lelah." Dia memerintahkan dengan serius.

Leislet berada dalam dilema saat ini, persiapan mereka untuk ekspedisi ini tidak mencakup banyak hal yang dapat membantu mereka dalam kondisi ini.

Mereka memiliki air dan makanan, tetapi mereka tidak memiliki peralatan berkemah untuk berjalan jauh dan juga kebutuhan lainnya. Jadi, yang bisa dia lakukan saat ini adalah membuat mereka beristirahat dan kemudian mereka harus melanjutkan atau mereka akan terjebak di sini.

Tapi, saat mereka hendak duduk, tiba-tiba Acht angkat bicara.

"Apa itu?" Dia menunjuk ke kejauhan.

Tim melihat ke sana dan mereka melihat sesuatu yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Tampaknya menjadi semacam pemukiman yang memiliki rumah-rumah kecil dan bahkan asap perapian bisa terlihat membubung ke langit.

Rombongan segera berdiri lagi, melupakan kelelahan mereka. Mereka mungkin telah menemukan tempat yang mereka cari.

Jadi, dengan langkah diam, mereka mendekati pemukiman. Ketika mereka berada beberapa ratus meter darinya, mereka bersembunyi di balik batu-batu besar yang ditemukan di jalan mereka dan mengawasi dengan cermat gerakan apa pun.

Acht adalah orang yang paling dekat dengan pemukiman sehingga dia bisa melihat apa yang terjadi dengan sangat jelas.

'Apakah itu... orc?' Pikirnya.

Dia bisa melihat makhluk raksasa berkulit hijau ini bergerak di sekitar pemukiman dengan kelelawar besar dan penampilan mereka yang suram.

Mereka memang Orc, tapi pertanyaan yang membuatnya terlihat bingung adalah: Bagaimana mereka bisa membangun pemukiman dengan IQ rendah?

Orc yang dia lawan sangat bodoh sehingga dia mungkin menganggap mereka tidak punya pikiran. Mereka tidak memiliki kecerdasan yang diperlukan untuk melawan musuh yang setara apalagi membangun masyarakat kecil dalam bentuk apa pun.

Mata Acht kemudian beralih ke yang bersembunyi di sampingnya, Leislet juga memiliki pemikiran yang sama seperti dirinya.

'Tempat ini sangat aneh. Dungeon besar dan sekarang ini. Apa yang sedang terjadi?' Dia mengirimkan pikirannya ke Leislet yang menggelengkan kepalanya tidak tahu harus berkata apa.

Mereka terus tersandung pada hal-hal aneh satu demi satu. Tempat ini hanyalah sesuatu yang belum pernah dialami manusia sebelumnya.

Leislet sangat berpengetahuan tentang dungeon sejak dia adalah presiden asosiasi hunter. Tapi, dia sama terkejutnya, jika tidak lebih terkejut, daripada orang-orang yang bersamanya.

Sekarang, dia harus membuat pilihan penting lain yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan ekspedisi ini.

Melihat dia gugup, Acht menghela nafas sedikit dan kemudian menyenggol sisinya dengan tatapan tenang.

Dia menatapnya dengan tatapan aneh. Dia bisa dengan jelas melihat matanya yang hilang.

Dia kemudian menyuruhnya untuk mendekat agar dia membisikkan sesuatu padanya.

Dia menerima dan segera telinganya berada di dekat wajahnya.


"Kita tidak bisa membuat pemimpin kita gugup juga, bukan? Ingat siapa kau dan pimpin anak-anak ayam yang hilang ini, mereka semua bergantung padamu. Paham?" Dia berkata dengan nada tegas namun entah bagaimana lembut.

Kata-katanya bergema di kepalanya seperti gema. Dalam kasus normal, dia akan menyadari hal ini tetapi sekarang dia dalam suasana hati yang gelisah, kata-katanya membuatnya mendapatkan kembali ketenangannya sedikit dan menganggukkan kepalanya dengan tekad yang baru ditemukan.

Kemudian, dia melihat timnya dengan tatapan serius.

"Kita akan menyerang pemukiman ini! Tapi, pertama-tama kita harus membuat rencana." Suaranya dingin namun juga membawa kepercayaan dirinya kepada rekan satu timnya.

Acht tersenyum sedikit dan berpikir.

"Dia benar-benar wanita yang sangat aneh."

Dia tidak percaya bahwa kata-katanya akan memiliki dampak yang begitu kuat pada dirinya dalam waktu singkat ini. Seolah-olah kata-katanya bernilai emas untuknya.

Kemudian, dengan cepat mereka membahas cara yang mereka butuhkan untuk menyerang pemukiman ini dengan cara yang paling mahir.

Mereka kemudian menetap di sekitar tempat itu dalam kelompok 2 dan kemudian menyerangnya dari semua lini yang akan membingungkan para Orc dan membuat mereka kehilangan keuntungan dari jumlah yang mereka miliki.

Setelah itu, Leislet menugaskan setiap kelompok dan apa yang harus mereka lakukan. 6 dari tim ini memiliki satu hunter S-Rank dan satu hunter A-Rank.

Beberapa kelompok terakhir hanya terdiri dari hunter A-Rank sehingga mereka tidak akan menyerang dari depan karena itu berbahaya. Mereka malah akan menjadi pendukung tim-tim ini dari belakang jika mereka membutuhkannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang