Chapter 169 - Puncak Utara (Part 2)

13 3 0
                                    

Lenny sedikit terkejut dengan pertanyaan Acht. Dia mengenal anak laki-laki ini hanya beberapa hari tetapi dia dapat memiliki ide yang bagus tentang bagaimana dia berpikir dan bagaimana dia melihat sesuatu dari sudut pandangnya sendiri.

Jadi, dia yakin Acht tidak akan pernah tertarik dengan masalah mereka atau bahkan berpura-pura tertarik jika itu tidak ada hubungannya dengan dia. Ideologi dasar egois yang tidak dimiliki banyak orang.

Itu sebabnya ketika dia mendengarnya menanyakan pertanyaan ini, dia hanya bisa bertanya-tanya seberapa besar dia dipengaruhi oleh Nightingale dalam waktu yang singkat tanpa menyadarinya.

"Kau ingin tahu tujuanku?" Dia memulai.

Dia mengetuk tongkatnya dan berkata,

"Pernahkah kau berpikir mengapa dunia ini disebut Dunia Bawah? Pernahkah kau berpikir mengapa tempat ini terjebak dengan nama yang memalukan?" Dia bertanya.

Acht tidak menjawab dan hanya mendengarkan dengan tenang.

"Itu karena bagaimana Perang Keturunan berakhir. Dunia ini pada titik tertentu adalah yang paling kuat, paling maju. Kau bahkan bisa menyebutnya semacam Utopia. Semua orang senang dan yang terpenting adalah mereka bebas."

Dia kemudian menghela nafas keras sebelum melanjutkan.

"Kemudian Perang Keturunan datang dan percaya atau tidak, dunia lain yang lebih rendah dalam segala hal merencanakan dan bergabung dengan Ecrasia dalam invasi mereka. Apa yang akhirnya terjadi setelah itu adalah perang 3 VS 1. Itu adalah bencana total yang akhirnya menghancurkan seluruh planet ini. Dan seperti yang mereka katakan 'Sejarah selalu ditulis oleh para pemenang'. Dari menjadi dunia yang paling kuat, itu berubah menjadi tanah yang hancur dengan hampir tidak ada orang di dalamnya."

Acht bisa melihat bagaimana wajah Lenny semakin mengernyit setiap detik.

Dia belum pernah melihat lelaki tua itu begitu ekspresif dengan emosinya sejak pertama kali bertemu dengannya.

Orang tua itu tidak dapat melihat ekspresi Acht pada saat itu karena dia masih mengambang di lautan pikirannya, menceritakan kisahnya.

"Apa yang terjadi setelah itu hanyalah penghinaan. Orang-orang diperbudak, dibunuh, dan dipermainkan demi kenikmatan dunia lain. Nama dunia berubah dan semuanya menjadi menurun."

Dia kemudian tidak memelototi siapa pun secara khusus tetapi lebih karena kata-katanya selanjutnya.

"Semua powerhouse di dunia ini. Masing-masing dari mereka tidak lain adalah hasil dari pekerjaan para bajingan itu. Masing-masing dari mereka tidak lain adalah seekor anjing untuk tiga dunia lain."

Dia kemudian mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri dan menambahkan,

"Dunia ini diperbudak, Acht. Setiap orang di sini hidup dalam sangkar tak terlihat yang tidak akan pernah bisa mereka tinggalkan. Itu sebabnya aku dan semua orang di sini ingin menemukan jalan keluar dari kurungan ini menuju kebebasan sejati. Kami ingin menggulingkan kekuatan itu dalam bayang-bayang demi masa depan yang lebih baik bagi kami."

"Semua orang mengira kami adalah orang jahat, dan mereka benar. Tapi, kami tidak pernah satu-satunya yang jahat di sana. Kami hanya memilih kekejaman sebagai senjata kami untuk melawan kekejaman. Dan aku yakin semua orang akan mengetahui kebenaran suatu hari nanti. Adapun kapan hari itu akan datang, aku tidak tahu. Tapi aku akan terus berusaha sampai itu terjadi."

Dia kemudian berdiri dan mengenakan topengnya sebelum pergi.

Acht terus memandangi lelaki tua itu dan matanya memiliki cahaya rumit yang aneh ini bagi mereka.

'Dia tidak berbohong.' Dia berpikir dalam hati.

Sambil mendengarkan, Acht mengaitkan ceritanya dengan setiap informasi yang dia dengar tentang kebenaran dunia ini dan semua hal buruk yang terjadi di latar belakang di mana tidak ada yang bisa melihatnya.

Entah bagaimana, semuanya sangat cocok seolah-olah itu adalah teka-teki.

Jadi, pertanyaan yang harus diajukan adalah, apakah semuanya benar-benar menuju ke arah yang buruk? Apakah semua orang termasuk Acht dalam masalah besar?


"Perang yang kau mulai ini kemungkinan besar akan kalah namun kau masih mencoba. Mengapa demikian?" Acht mengajukan pertanyaan lain.

Lenny berhenti berjalan dan melihat ke belakang dengan topeng masih terpasang.

"Jika bukan kami, lalu siapa lagi? Lihatlah topeng kami, kami adalah Nightingale, simbol kebebasan di dunia ini. Kami adalah orang-orang yang menginginkan kebebasan lebih dari orang lain. Bahkan kematian tidak akan pernah menghentikan kami dari mencari tujuan kami."

Weltz memandang Lenny saat dia mengucapkan kata-kata itu dan menyelanya dengan suara galak.

"Tidak ada gunanya menjelaskan tujuan kita kepada bajingan seperti dia, Bos. Kita memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan."

Lenny memandangnya sebelum menjawab dengan tenang.

"Tidak ada salahnya memberitahunya. Bagaimanapun, setiap orang memiliki kesempatan untuk meletakkan nasib mereka sendiri di tangan mereka."

Kemudian, kelompok itu pergi ke pintu dan meninggalkan tempat itu, meninggalkan Acht sendirian di ruangan.

Mereka kemudian berjalan di jalan-jalan yang gelap dan kosong jauh dari pandangan orang menuju portal transportasi.

Jack melihat ke belakang dan mendekati Lenny.

"Apakah menurutmu dia akan menerima kita, bos?"

Orang tua itu tidak menunggu sedetik pun saat dia menjawab tanpa ragu-ragu.

"Dia akan. Ini hanya akan memakan waktu. Acht adalah seseorang yang menghargai kebebasan sama seperti kita. Sekarang, kita harus fokus-"

"Tunggu." Tiba-tiba, seseorang memanggil mereka.

Semua orang melihat ke belakang dan di belakang mereka adalah Acht yang secara mengejutkan juga mengenakan topeng. Auranya tenang tetapi juga sedikit kacau pada saat bersamaan.

Semua orang memperhatikannya saat dia mendekati kelompok itu dengan langkah mantap dan kemudian berdiri di depan Lenny.

"Jangan salah paham. Aku masih tidak menerima salah satu dari kalian dan aku tidak akan melakukannya dalam waktu dekat, kalian masih musuhku. Tapi, jika kata-katamu benar, yang mungkin terjadi, maka hidupku terancam. Dan ketika itu terjadi, ideologi hanyalah penghalang."

Kata-katanya mirip dengan sambaran petir yang mengenai semua orang. Mereka tidak pernah percaya dia bisa bergabung dengan mereka begitu saja.

Tapi, ini juga berita bagus bagi mereka.

"Kau tidak akan pernah menyesali ini, Acht. Kau menyelamatkan hidupmu sendiri dengan ini." kata Lenny.

"Aku tidak pernah menyesali apa pun yang kulakukan, pak tua." Dia menjawab sambil mulai berjalan pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang