Chapter 72 - Penyerbuan Monster (Part 1)

16 3 0
                                    

Setelah Acht meninggalkan pabrik, tempat itu dipenuhi polisi dan petugas medis. Mereka tampaknya mencari orang-orang ini untuk waktu yang sangat lama tetapi mereka tidak dapat menemukannya.

Mereka adalah ikan besar dalam hal membuat penguat jiwa dan mereka bahkan mendistribusikan ke seluruh kerajaan Surgian. Hal seperti itu membuat pemilik bisnis ini menjadi salah satu penjahat paling dicari di kerajaan.

Tapi, bahkan jika mereka entah bagaimana tahu bahwa keluarga Goldknight adalah orang yang bertanggung jawab untuk itu, mereka tidak akan berbuat banyak untuk menghentikan mereka. Bahkan, mereka mungkin akan mengabaikannya dan menyembunyikan fakta tersebut dari masyarakat.

Beginilah rusaknya para petinggi kerajaan ini. Sangat mengesankan bagaimana negara ini mempertahankan kekuasaan dan kemakmurannya selama ini dengan cacat hukumnya.

Bagaimanapun, setelah meninggalkan tempat itu, Acht mengirimkan informasi yang dia kumpulkan dari misi ini melalui aplikasi. Salah satu hal baik tentang itu adalah memberimu pilihan untuk merahasiakan identitasmu atau tidak. Jadi, Acht segera memilih untuk menyembunyikan dirinya di bawah tabir misteri supaya dia bisa menghindari masalah yang tidak berguna.

Setelah itu, dalam beberapa menit, uang itu dikirim kepadanya melalui rekening banknya. Itu adalah transaksi yang sangat cepat sehingga dia tidak perlu kembali ke guild hanya agar dia bisa mendapatkan hadiahnya.

Dia mendapatkan total 500 koin emas dari misi karena orang yang mempostingnya mendapat lebih dari sekadar sedikit informasi atau bahkan beberapa petunjuk. Acht benar-benar mengungkapkan bisnis ilegal dan bahkan membunuh setiap orang yang bertanggung jawab untuk itu sehingga dia benar-benar pantas mendapatkan uang ekstra itu.

'Kembali ke kehidupan yang kaya.' Pikirnya dalam hati.

Hal pertama yang dia lakukan adalah memesan kamar di hotel sehingga dia dapat memiliki tempat di mana dia bisa pergi selama beberapa hari sampai dia bertemu Leislet lagi. Kemudian, dia membeli beberapa kebutuhan untuk dirinya sendiri seperti ramuan kesehatan dan ramuan stamina. Mereka semua sangat diperlukan untuk kelangsungan hidupnya.

Setelah itu, dia mengambil beberapa misi di hutan terdekat untuk berburu beberapa monster dan mendapatkan beberapa batu jiwa. Dia ingin mengumpulkan batu jiwa sebanyak yang dia bisa ketika dia akan mencapai level 10 dan melanjutkan ke level jiwa berikutnya. Dia juga ingin menaikkan pangkatnya di guild pemburu dengan cepat sehingga dia bisa membuka quest yang lebih tinggi yang bisa menjadi tantangan baginya.

*****************************

Beberapa hari berlalu seperti angin. Tidak ada hal besar yang terjadi dan itu adalah sesuatu yang Acht syukuri.

"Sekarang... apa yang harus kulakukan?" Dia bergumam pada dirinya sendiri saat dia duduk di restoran, makan siang sambil menatap jendela dengan pandangan jauh.

'Mungkin aku harus pergi dan bertemu Leislet lagi? Aku sudah memutuskan untuk menerimanya.' pikirnya dalam hati sambil melemparkan kentang goreng ke dalam mulutnya.

Sudah ditetapkan bahwa dia akan pergi ke Konvensi Jiwa Mistik. Dia hanya perlu mempersiapkan dirinya dan hanya itu. Sekarang, dia merasa telah melakukan semua yang perlu dia lakukan dan lebih dari itu dia siap untuk melanjutkan ke fase berikutnya dalam perjalanannya.

Setelah memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia menghabiskan makanannya dan keluar dari restoran, dan berjalan lurus menuju markas asosiasi hunter.

Ketika dia sampai di sana, dia pergi ke meja resepsionis dan meminta pertemuan dengan Leislet.

Resepsionis mengerutkan kening dan hendak menolaknya dengan sopan. Tapi, ketika mereka berdiri di sana, seseorang keluar dari lift dan berjalan ke arah mereka.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang