"Bangun... kita harus pergi." Tatapan Acht tertuju pada Leon yang bersembunyi di sudut koridor dengan tangan memeluk kakinya membuatnya terlihat seperti bola manusia.
Dia kemudian mengintip dari cangkangnya seperti kura-kura yang ketakutan dan kemudian berdiri dengan napas lega. Ketika dia menyaksikan Naga, dia merasakan seluruh tubuhnya membeku dan pikirannya menjadi kosong.
Dia merasakan teror yang ekstrem darinya dan segera berlari untuk bersembunyi. Itu adalah langkah menyedihkan yang membuat bahkan Leon membenci dirinya sendiri apalagi dua lainnya bersamanya.
"Aku pengecut yang putus asa." Dia mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya. Rasa frustrasi yang dia rasakan pada saat itu sangat melebihi hal lain yang pernah dia rasakan.
Kelemahannya selalu menjadi sesuatu yang mengganggu pikirannya, tetapi dia selalu berusaha menutupinya dengan sedikit alasan. Tapi, jauh di lubuk hatinya dia tahu bahwa dia sangat lemah secara mental dan fisik.
Dia kemudian menatap Acht dan Tania dengan mata khawatir. Meskipun mereka baru saja bertemu beberapa jam yang lalu, dia telah melihat kemampuan mereka dan dia dengan jujur mengagumi kekuatan mereka, kemauan keras mereka, dan kepribadian mereka yang kuat.
Mereka tampak seperti bintang yang bersinar di matanya, sesuatu yang dia pikir mudah dijangkau tetapi ketika dia mengulurkan tangannya, dia melihat perbedaan di antara mereka.
'Mengapa aku bahkan berjalan dengan mereka?' Dia berpikir dalam hati sambil tertawa sedih. Itu hampir menjadi lelucon yang buruk baginya.
"Aku benar-benar sampah yang lemah dan pengecut yang tidak bisa ditebus. Tidak mungkin bagiku untuk berubah jadi mengapa aku memikirkannya?" Dia bergumam.
"Ya, kau pengecut dan lemah."
Dia tiba-tiba mendengar suara Acht. Dia mengangkat matanya untuk menatapnya. Dia juga menatap Leon dengan mata tenang.
"Kau memang pengecut yang lari dari apa pun yang bisa mengancamnya dari jarak jauh. Kau juga idiot naif yang mengandalkan pengaruh ayahnya untuk membuatnya mudah. " Acht mengucapkan kata-kata kasar itu seolah-olah dia sedang membaca buku catatan.
Leon terkejut pada awalnya tetapi segera tersenyum sedih dan berkata,
"Kau benar.... kau sangat benar-"
"Tapi, kau tidak bisa ditebus. Kau masih bisa memperbaiki diri sendiri."
"...Apa?"
"Fakta bahwa kau menganggap dirimu sebagai 'tidak dapat ditebus' menunjukkan bahwa kau masih tidak sia-sia."
Kata-kata yang Acht katakan mencapai sesuatu yang jauh di dalam hatinya. Mereka tidak baik atau bahkan membantu, tetapi kejujuran kata-kata Acht membuatnya merasakan sesuatu yang klik di hatinya.
"Kau masih tidak mengerti apa yang tidak bisa diperbaiki, penyesalan yang akan kau jalani karena kesalahan dan kelemahan itu, dan kurangnya refleksi diri setelah kesalahan seperti itu. Kau masih memiliki jalan panjang sebelum kau bisa menyesali apa pun. Jadi jangan seenaknya menyemburkan omong kosong seperti itu, dasar brengsek yang lemah."
Kemudian, bocah itu meninggalkan Leon dan berjalan pergi. Tania melihat Leon sekali sebelum dia juga mengikuti Acht.
"Hehehe..." Dia tertawa kecil.
Kemudian, secara bertahap, tawanya menjadi lebih kuat dan lebih kuat sampai dia tidak bisa menahan diri sama sekali. Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia merasa ingin tertawa terbahak-bahak pada saat itu.
Pada titik tertentu, dua tetesan air mata jatuh di pipinya. Dia memang dalam keadaan aneh yang tidak akan didapat banyak orang.
"Dia gila?" Tania bergumam pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...