Acht tidak benar-benar siap untuk ujian hunter. Dia bermaksud untuk membeli beberapa kebutuhan sebelum dimulai dan memastikan dia siap untuk segala macam keadaan tetapi itu tidak berarti dia berada dalam situasi yang buruk sekarang karena dia dibawa ke ujian saat dia tertidur.
Dia memiliki sebagian besar barang-barangnya di cincin spasialnya sehingga dia tidak benar-benar datang ke sini dengan tangan kosong. Jadi, satu-satunya hal yang harus dia lakukan sekarang adalah menyelesaikan ujian dan menunjukkan nilainya kepada supervisor.
Sebelum pergi, dia terlebih dahulu melihat sekelilingnya untuk melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu yang layak untuk diambil atau bahkan benda rahasia untuk membantunya. Tapi, tidak ada benda seperti itu di sana dan dia membuka pintu dan meninggalkan ruangan.
Di luar, tempat itu gelap, entah bagaimana bahkan lebih gelap dari ruangan di dalam. Satu-satunya sumber cahaya adalah beberapa hang-up obor di dinding. Di sebelah kirinya adalah ujung tertutup dengan tembok besar yang tampaknya membentang ke dalam kegelapan di atasnya dan di sebelah kanannya adalah jalan setapak yang tampaknya tak berujung pada awalnya.
"Hmm, tempat ini mirip dengan dungeon." Dia bergumam pelan sambil berdiri diam di depan pintu. Dia tidak ingin pindah sebelum dia memastikan tidak ada hal lucu yang bisa terjadi.
Terutama sisi kiri koridor, tampak mencurigakan baginya. Tapi, dia tidak merasakan apa-apa di sana sehingga dia berjalan keluar dan langsung ke jalan yang benar.
Dia mengenakan pakaian yang sama dengan saat dia pergi tidur dan tanpa sepatu sehingga dia harus menanggung lantai batu yang kasar dan dingin.
Saat dia terus berjalan, satu-satunya hal yang bisa dia dengar adalah kakinya membuat suara tepukan di setiap langkah. Dia menjaga pikirannya sepenuhnya waspada dan matanya melihat sekeliling.
*Swish*
Kemudian, untuk sepersekian detik, dia mendengar suara klik kecil dari kejauhan. Itu sangat kecil dan hampir tidak terdengar tetapi itu lebih dari cukup untuk membuat Acht merasakan bahaya yang datang dari kegelapan di depannya. Segera dia pindah ke samping.
Sepersekian detik kemudian, 10 objek seperti panah muncul dari kegelapan dan melewatinya seperti kilat. Mereka terbang dengan kecepatan yang hampir mustahil. Dia belum pernah mendengar sumpah yang mampu membuat anak panah terbang secepat itu.
'Jika aku tidak mendengar suara klik. Ini bisa menjadi jauh lebih berbahaya.' Dia berpikir sambil melihat ke belakang sejenak.
Dia menunggu beberapa saat untuk melihat apakah sesuatu yang lain bisa terjadi dan kemudian melanjutkan perjalanannya.
Beberapa menit kemudian, suara klik yang sama terdengar lagi di telinganya. Dia minggir dan kemudian, 10 anak panah terbang ke sisinya seperti sebelumnya. Namun kali ini, salah satu anak panahnya sedikit bergetar dan membuat perubahan arah untuk terbang lurus ke arah Acht.
Bocah itu terkejut sesaat tetapi dia menarik pedangnya dan menangkis panah dengan bagian belakang kata-katanya. Panah itu jatuh ke tanah dengan mudah dan berhenti bergerak.
Dia kemudian mengangkat panah untuk memeriksanya. Kecuali pola biru pada bagian kayu panah, tidak ada hal lain yang membuatnya menonjol dari panah biasa.
"Panah yang mengikuti target mereka, bagus." Dia memutar matanya saat dia berjalan pergi sambil menjaga perhatian ekstra pada panah bermasalah baru ini.
"Kurasa kesulitannya akan meningkat di setiap putaran."
Dan pikirannya benar, ketika anak panah berikutnya tiba, ada 12 dari mereka dengan 2 dari mereka mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...