"Apa katamu?" Acht hampir tidak mempercayai telinganya sehingga dia bertanya lagi hanya untuk memastikan.
"A-Aku putra raja Surgia." Bocah itu berkata dengan ketakutan baru di dalam hatinya. Dia berpikir bahwa mungkin Acht memiliki semacam kebencian terhadap ayahnya. Jika itu masalahnya, maka dia mungkin juga mulai menggali kuburnya.
Acht terdiam beberapa saat sebelum bertanya lagi.
"Siapa namamu?"
"...Leon Von Surgia..." katanya dengan kewaspadaan yang jelas di matanya.
Acht menyipitkan matanya seukuran jarum sambil mencoba membedakan apakah dia berbohong atau tidak.
Kemudian, dia tersenyum kecil dengan geli. Dia yakin akan satu hal sekarang karena dia memperhatikan wajahnya dengan baik.
'Siapa yang mengira aku akan bertemu dengan salah satu karakter utama buku di sini dari semua tempat.' Dia menggelengkan kepalanya sambil mengejek dirinya sendiri.
"Jadi, aku akan berasumsi bahwa lokasi dungeon ini bocor kepadamu karena statusmu."
"Ya."
Sepertinya pengecut ini sudah mengetahui tes seperti apa yang akan dilakukan oleh ujian hunter. Itu benar-benar dapat diprediksi karena Acht tahu asosiasi hunter memiliki beberapa korupsi yang terjadi di otoritas tinggi. Adapun ini, ini tidak lain hanyalah suap kecil atau pemerasan yang terbaik. Dia tidak ingin memikirkan kekejaman macam apa yang dilakukan para bajingan itu untuk keuntungan mereka sendiri.
"Sigh, bagaimanapun juga. Ini tidak akan mengubah apa pun, kau masih akan membawaku ke dungeon dan aku masih akan memotongmu berkeping-keping jika kau ternyata pembohong jadi jangan menyalahgunakan keberuntunganmu sendiri. Ayo pergi."
"Y-Ya!" Bocah itu berdiri secepat yang dia bisa dan mulai berjalan lagi.
Acht memperhatikannya dengan seksama lalu berbisik pada Tania.
"Kau kenal dia?"
"Mm." Dia menganggukkan kepalanya dengan tenang.
"Apakah dia layak dipercaya?" Dia bertanya lagi saat matanya semakin dingin saat ini.
Dia berdiri diam sejenak sebelum menganggukkan kepalanya tetapi dengan kekuatan yang lebih sedikit dari biasanya. Dia juga tampaknya curiga padanya tetapi tidak sampai pada titik di mana dia akan memanggilnya pembohong.
Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan. Leon tampak ragu-ragu bahkan ketika dia berjalan karena dia kadang-kadang menghentikan langkahnya untuk melihat perangkatnya dan kemudian di lautan pepohonan di sekitarnya untuk mencari lokasi.
Tapi, untungnya, tidak sampai satu jam kemudian, dia sepertinya telah menemukan dungeon.
"Itu disini!" Dia berkata dengan teriakan kegembiraan. Hidupnya sedekat mungkin untuk diselamatkan.
Apa yang dia tunjuk adalah sebuah batu kecil yang diletakkan secara acak di antara pepohonan. Itu memiliki lubang kecil yang mirip dengan lubang kelinci dan beberapa batu kecil menutupinya dari samping, meninggalkan sedikit cahaya untuk melewatinya.
Itu cukup tersembunyi dan bahkan Acht tidak yakin dengan kemampuannya untuk menyadarinya. Itu hanya tampak seperti batu besar yang menghadapi ujian waktu dan lubang itu tidak lain adalah akibatnya.
Acht dan Tania saling berpandangan sejenak. Mereka berdua menyampaikan pikiran mereka satu sama lain tanpa banyak bicara. Kemudian, Acht memandang Leon dan berkata,
"Kau bisa pergi." Kemudian, dia mulai mendorong batu-batu itu untuk memasuki keseluruhan.
Dia yakin bahwa itu adalah dungeon karena energi jiwa di sekitarnya jauh lebih padat daripada hutan sehingga ada monster di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...