Chapter 45 - Penyesalan Seumur Hidup (Part 3)

33 4 0
                                    

*Bang* *Thud*

Di dalam sebuah ruangan di gedung yang teduh hampir 400 meter dari tempat Acht dan Dia tinggal, seorang pria ditendang saat dia jatuh ke tanah dengan erangan.

Dia memiliki noda darah di tengah celananya dengan segala macam luka di wajahnya. Pelaku penyiksaan seperti itu jelas Acht. Dia telah menyeret pria ini ke seberang jalan seperti kambing sementara Dia mengikuti di belakangnya dengan tatapan yang sangat khawatir. Dia sangat gugup dan bahkan berpikir untuk menghentikan Acht beberapa kali saat mereka berjalan.

Tapi, setiap kali, dia menggelengkan kepalanya sambil mengingat kata-kata yang dia katakan padanya.

'Aku harus percaya padanya. Jika aku tidak memercayainya, lalu siapa lagi?' Dia memutuskan sendiri dan kemudian mendekatinya.

"Mengapa kau menginginkan uangnya?" Dia bertanya.

"Untuk kita tentu saja, konyol. Aku ingin kita memulai awal yang baru."

"Tapi, bagaimana jika dia mencoba menemukan kita. Kau tidak percaya bahwa ini bisa membuatnya menghentikan kejahatannya yang mengerikan, bukan? "

"Tidak, itu sebabnya..." dia kemudian memberi isyarat padanya untuk mendekat sampai telinganya berada di dekat mulutnya dan kemudian dia berbisik.

"Aku akan mematahkan semua anggota tubuhnya sampai pada titik di mana mereka tidak akan pernah pulih. Aku ingin dia menjalani hidupnya sambil menanggung akibatnya."

Kata-katanya membuatnya bergidik ngeri. Dia belum pernah mendengar kata-kata ini keluar dari mulut Acht sebelumnya. Mereka dingin, kejam, dan menusuk tulang belakang.

Dia menegakkan dirinya lagi dan menatapnya dengan mata menyipit. Dia sama sekali tidak menentang gagasan itu karena dia membenci pria itu sampai ke tulang, tetapi dia juga khawatir tentang Acht.

Sejak pagi ini, dia merasa berbeda. Ketidakdewasaan udara yang dia miliki sebelumnya tiba-tiba menghilang dan digantikan oleh tatapan dingin dan penuh perhitungan yang memancarkan kedewasaan jauh melampaui apa yang bisa diperoleh anak-anak.

Juga, cara dia memandangnya adalah seseorang yang sedih, kesepian, dan juga... menyesal. Tapi, menyesal tentang apa? Dan mengapa?

Semua pertanyaan ini mengganggu pikirannya seperti segerombolan lebah yang ganas. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana membungkus kepalanya di sekitar ini. Jadi dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan nada ragu-ragu.

"Ach, kau baik-baik saja?"

Pertanyaannya sepertinya memicu sesuatu dalam dirinya karena dia menundukkan kepalanya dan menjawab dengan tenang.

"Apakah aku tampak berbeda bagimu?" Dia menjawab pertanyaannya dengan pertanyaan lain.

"Ya. Kau bertingkah aneh sejak pagi ini. Sejak kapan kau acuh tak acuh tentang membunuh orang?" Dia menjawab dengan tatapan yang lebih tegas. Dia entah bagaimana marah karena dia tahu bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya yang tidak ingin dia katakan.

"Apa yang salah? Kau bisa memberi tahuku apa saja... Ingat janji kita?"

Ketika dia menyebutkan 'janji' itu, pikirannya langsung mengembara ke momen tertentu beberapa tahun yang lalu. Itu persis pertemuan pertama mereka ketika dia masih dianggap balita.

Mereka telah berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain, untuk saling mendukung apa pun yang terjadi dan apa pun konsekuensi yang dapat mereka timbulkan. Dan yang paling penting, untuk saling menceritakan rahasia dan masalah mereka sehingga mereka bisa menyelesaikannya bersama.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang