Chapter 100 - Bangkit!

19 2 0
                                    

Saat mereka berbicara seperti itu, mereka mendengar suara erangan yang datang dari salah satu anggota tim yang tidak sadarkan diri. Tampaknya itu adalah pria berotot dan ceria bernama Derell. Tubuh senarnya bukan untuk pertunjukan saja.

Ketika dia membuka matanya, dia sangat bingung, tetapi dia segera ingat apa yang terjadi dan dia langsung melesat seperti roket dan berdiri di atas kakinya melihat ke kiri dan ke kanan dengan panik.

"Tenang, Derell. Mereka masih hidup, setidaknya sebagian besar dari mereka." Leislet berkata sambil menatap yang lain dengan tatapan yang rumit.

Ketika dia mendengar suaranya, tubuhnya yang tegang segera sedikit rileks dan dia menghela nafas dalam-dalam. Tapi kemudian, ekspresi muram muncul di wajahnya dan air mata jatuh di wajahnya. Teman-temannya yang merupakan hunter A-Rank sekarang sudah mati. Dia benar-benar tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis sedikit karena nasib buruknya sendiri. Tapi, tak lama kemudian, ia menghapus air matanya.

"K-Kita ada di dalam perut monster itu kan?" Dia bertanya dengan ragu-ragu.

"Ya."

"N-Nona... A-Aku benar-benar tidak bisa menemukan kata-kata untuk meminta maaf padamu. Kami menurunkan penjagaan kami ketika kami menyelesaikan misi dan tiba-tiba, kami menemukan diri kami jatuh ke dalam lubang besar."

Derell menceritakan apa yang terjadi dengan wajah pucat dan tenggorokan kering. Tampaknya hal-hal yang terjadi jauh lebih buruk dari yang mereka harapkan.

"Kau bisa menyimpan permintaan maafmu untuk nanti. Sekarang, kita akan keluar dari sini hidup-hidup... kita semua." Dia menjawab dengan suara paling percaya diri. Seolah-olah dia hanya mengatakan fakta dan bukan rencana yang bisa berhasil atau gagal.

'Hei, jangan menekanku, ya?' Pikir Acht karena dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis di dalam.

Kemudian, Derell duduk di samping keduanya dan memeriksa peralatannya dan hal-hal lain yang dia miliki. Yang paling penting dari mereka adalah cincin spasialnya karena memiliki semua yang ada di dalamnya.

"Palu perangku hilang. Sialan!" Dia mengutuk diam-diam.

Setelah itu, secara bertahap, semua orang terbangun dari tidur nyenyak mereka. Sebagian besar dari mereka masih terluka setelah kecelakaan sehingga butuh beberapa waktu untuk bisa bergerak.

Ketika semua orang sudah bangun dan siap, Acht berdiri dan berjalan ke depan jauh dari kelompok itu sebelum berbalik dan berkata.

"Oke, rencananya sederhana. Kita berada di dalam perut monster sehingga apapun yang merusak dinding perut akan membuat monster itu muntah. Yang perlu kita lakukan adalah menabrak tembok ini dan menghancurkannya sampai monster itu muntah."

Semua orang saling memandang dan mengangguk mengerti. Tapi, sebelum mereka bisa mengatakan apa-apa lagi, Acht melanjutkan.

"Tapi kita masih punya satu masalah. Saat monster itu muntah, asam kemungkinan besar akan mengenai kita dan membakar kita hidup-hidup. Jadi, kita membutuhkan seseorang yang memiliki afinitas dengan elemen yang dapat menghentikan asam ini dan melindungi kita. Siapa pun?" Dia melihat sekeliling mencari siapa saja yang bisa menjadi sukarelawan. Tapi tidak ada yang melangkah selama 4 detik.

'Jika Tania ada di sini. Segalanya akan menjadi lebih mudah.' Acht berpikir sambil menghela nafas dalam hati mengingat gadis manis yang mengikutinya kemanapun dia pergi. Elemennya adalah kristal yang kemungkinan besar bukan sesuatu yang bisa dicerna oleh asam ini.

Tapi, untungnya, beberapa detik kemudian, seseorang mengangkat tangannya dan membuat semua orang di sekitarnya terlihat penasaran.

Itu adalah seorang pemuda kurus yang tampak pemalu dan pemalu di depan semua tatapan ini dari teman-temannya.

Acht bisa mendengar suara persetujuan dari yang lain saat mereka memandangnya. Mereka tampaknya juga setuju bahwa dialah yang menjalankan misi tersebut.

"Perkenalkan dirimu dan apa karuniamu."

"Ya, namaku Lenon dan aku memiliki kedekatan dengan obsidian." Dia menjawab dengan suara pelan.

"Aku mengerti, itu sempurna. Oke, mari kita mulai bekerja dengan cepat. Makhluk ini mungkin akan mulai mencerna apa pun yang ada di dalam perutnya dalam waktu dekat."

Kemudian, kelompok tersebut memilih tempat yang baik di mana mereka dapat berdiri berdekatan hanya agar Lenon dapat menutupi mereka semua ketika asam mulai menjadi kacau.

Acht menyentuh dinding perut dan memukulnya beberapa kali dengan tangannya sebelum mengangguk dan melihat yang lain sebagai tanda untuk memulai.

Segera, mereka semua mengeluarkan senjata mereka dan mulai memukul dinding dengan marah, mereka sepertinya ingin melampiaskan kemarahan dan frustrasi mereka atas kenyataan bahwa teman dan sahabat mereka meninggal dengan kematian yang menyedihkan di tempat yang bau seperti ini.

Dinding perut mulai digali seperti lubang dan diukir dengan sudut yang aneh. Ukuran tempat membuat kerusakan ini tidak terlalu terlihat oleh monster karena tidak ada reaksi yang terjadi. Jadi, mereka terus memukul dan memukul dengan seluruh kekuatan mereka.

Menit berlalu dan tidak ada yang berhenti sejenak, mereka mempertaruhkan nyawa mereka sehingga mereka tidak ingin berhenti dan menjadi alasan kematian semua orang.

Akhirnya, setelah 15 menit serangan tanpa henti, reaksi akhirnya terjadi dan lautan asam di belakang mereka mulai bergerak sendiri dan menciptakan gelombang.

"Lanjutkan! Ini akan mulai mencerna kita! Ini adalah pertarungan waktu!" Acht berteriak keras.

Mereka mendengar suaranya dan meningkatkan intensitasnya. Dindingnya sekarang memiliki lubang besar dan dalam yang diukir di dalamnya yang terlihat mengerikan sampai batas tertentu.

Bersamaan dengan itu, asam di sekitar mereka menjadi begitu gelisah sehingga ombak mulai memukul dan bertabrakan satu sama lain. Bahkan dinding mulai berkontraksi dan mengendur dari waktu ke waktu menunjukkan bahwa monster itu mulai merasa tidak nyaman.

Kemudian, itu mulai terjadi, skenario terburuk untuk Acht. Sebuah kolam pusaran besar di tengah tempat itu muncul entah dari mana. Itu segera mulai menyerap hal-hal di dalamnya. Itu sangat besar dan sangat cepat.

'Sial.' Acht mengutuk dan kemudian menatap yang lain yang mulai lelah.

"Ayo! Satu dorongan terakhir!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang