Sama seperti itu, dua hari berlalu dalam kekacauan total. Ribuan orang meninggal dan bahkan lebih terluka karena kehilangan kesadaran pada saat yang bersamaan.
Dataran jatuh, mobil hancur, dan kereta api dialihkan dari rute aslinya dan menabrak bangunan, menghancurkan mereka dalam proses dan membunuh puluhan orang.
Belum lagi imigrasi massal monster dan penyerbuan jiwa-binatang terus-menerus yang melanda setiap kota besar dunia tanpa henti.
Itu adalah bencana total yang membuat asosiasi Hunter hampir kehilangan akal untuk mencoba menyelamatkan situasi sebanyak yang mereka bisa.
Sejauh ini, Leislet adalah orang yang paling tertekan selama 48 jam yang panjang ini. Dia harus berurusan dengan berita dan misi konstan yang harus dia tugaskan hanya untuk melacak situasi di Lagradon dan kota-kota terdekat. Tidak hanya itu, dia juga harus merencanakan metode negosiasinya dengan penjajah.
Lupakan tentang tidur, dia bahkan tidak punya waktu untuk makan sesuatu selama hari-hari yang mengerikan ini.
Akhirnya, hari itu telah tiba. Wanita yang mengangkat seluruh harapan umat manusia di punggungnya akan melakukan sesuatu yang akan menentukan masa depan seluruh dunia setidaknya selama 200 tahun yang akan datang.
Tekanan semata-mata tak terbayangkan saat dia meninggalkan kantornya dan berjalan ke jalan utama. Di sana, ratusan reporter berita dan juru kamera berdiri di sana menunggunya.
Dia mengamati sekelilingnya sejenak sebelum melihat ke atas dan menghela nafas.
Pikirannya sedang memikirkan satu hal saat ini. Pikiran ini bukan tentang penjajah atau media yang sekarang menatapnya dengan ketegangan yang jelas.
'Apakah kau memperhatikanku Acht?' Dia berpikir sambil memejamkan mata sejenak. Untuk sepersekian detik, kilatan kelemahan muncul di matanya yang agak tenang tetapi segera menghilang seolah-olah itu tidak pernah ada.
Kemudian, dia berjalan turun dan melewati wartawan berita yang mengejarnya, menanyakan segala macam pertanyaan.
"Nona Leislet. Bisakah kau memberi tahu kami bagaimana perasaanmu saat ini? Apakah kau yakin meyakinkan penjajah untuk tidak memulai perang?"
"Nona Leislet. Mengapa kau menolak untuk membuat beberapa hunter menemanimu? Apa kau yakin bisa baik-baik saja di sana sendirian?"
Banyak pertanyaan seperti itu terus bermunculan di mana-mana. Namun, Leislet menutup mata dan berjalan tanpa melihat siapa pun.
Kemudian, setelah melewati lautan manusia, dia mencapai alun-alun kota tempat pusat kapal berada.
Dia melihat ke atas dan menunggu. Tidak lama setelah itu, suara keras bergema di seluruh ibu kota.
"Apa kau sudah memutuskan?" Suara itu bertanya.
"Biarkan aku bertemu denganmu secara langsung untuk berbicara." Dia menjawab dengan nada tenang.
Suara itu tidak segera menjawab. Tapi, beberapa saat kemudian, itu berbicara lagi.
"Aku tidak punya alasan untuk menerima permintaan ini. Tapi, karena kami tidak kejam, kami akan menerimanya."
Setelah mengatakan itu, cahaya terang bersinar dari kapal. Kemudian, dari jauh, sepotong kecil kapal terpisah dari tubuh dan mulai turun perlahan.
Leislet melihat lift turun dengan tatapan serius. Untuk beberapa alasan, jantungnya tidak berdetak kencang dan dia tidak merasa takut ketika waktu untuk menghadapi orang-orang ini tiba.
Lift akhirnya mencapai tanah dan pintu terbuka. Dia tidak ragu untuk melangkah ke dalam sebelum melihat ke belakang.
Pintu tertutup lagi dan lift mulai naik di bawah pengawasan banyak orang.
Kemudian, setelah mencapai kapal, elevator git terintegrasi lagi ke dalam kapal dan Leislet menghilang sepenuhnya.
Ketegangan meningkat setiap saat setelah dia memasuki kapal. Mereka tahu bahwa akan butuh beberapa waktu baginya untuk kembali... jika dia kembali.
Di dalam kapal, pintu lift terbuka lagi saat dia melihat sekelilingnya.
Menyebut tempat ini secara teknologi adalah pernyataan yang meremehkan. Itu sangat canggih sehingga Leislet bahkan tidak bisa memahami apa itu banyak hal atau apa yang mereka lakukan.
Bahkan logam yang membuat seluruh kapal ini adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
'Apa ini?' Dia berpikir dalam hati dengan mata menyipit.
Dia berharap mereka menjadi negara yang maju secara teknologi. Tapi ini terlalu banyak. Dengan setiap momen yang berlalu, keyakinannya bahwa jika mereka memasuki perang dengan orang-orang ini, mereka pasti akan kalah secara menyedihkan menjadi semakin nyata.
Saat dia berpikir seperti itu, sebuah suara memanggilnya dan membangunkannya dari pikirannya yang dalam.
"Selamat datang di Sky Piercer kami, warga Dunia Bawah."
Leislet memeriksa pria di depannya. Dia agak pria yang tampak rata-rata berusia 40-an dengan jubah aneh.
Jubah itu tampak seperti seorang sarjana atau penyihir dalam fiksi kecuali lebih aneh dan konyol.
Itu sangat panjang sehingga pada dasarnya menutupi area dua kali ukuran pria itu.
Leislet tidak menjawab saat dia hampir tidak menganggukkan kepalanya.
"Sekarang, tolong ikut aku. Kita tidak bisa hanya berbicara di sini, bukan?" Dia bertanya sambil berbalik.
Leislet melihat punggungnya sejenak saat dia mencoba melihat kekuatannya. Namun, tidak peduli berapa banyak dia mencoba, dia tidak bisa merasakan apa pun yang datang darinya.
Jadi, dengan tampilan yang rumit, dia mengikutinya saat dia menjaga indranya tetap waspada.
Keduanya berjalan di dalam koridor Sky Piercer raksasa ini.
Suara sepatu Leislet yang menabrak logam keras adalah satu-satunya suara yang bisa dia dengar di sana.
Keduanya kemudian mencapai sebuah ruangan di mana sebuah meja besar dan dua kursi diletakkan saling berhadapan di setiap sudut meja.
"Silahkan Duduk." Pria itu berkata sambil berjalan ke sisi lain dan duduk.
"Jadi apa keputusanmu?" Dia bertanya.
Dia bahkan tidak repot-repot mencoba dan memulai percakapan normal sebelum mengajukan pertanyaan satu juta dolar.
Tampilan tenang Leislet kembali dan dia menarik napas sebelum mengumpulkan pikirannya.
'Demi Acht dan demi diriku... aku harus melakukannya.'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...