Chapter 114 - Upacara Pembukaan (Part 2)

13 2 0
                                    

Suara itu terdiam beberapa detik sehingga gambar holografik itu bisa muncul. Kemudian, dari gambar ini, seorang pria muncul bersama dengan musik epik. Dia mengenakan beberapa pakaian gila yang mewah dan garis batas dan mahkota besar di kepalanya.

Dia memiliki janggut cokelat dan wajah muda, tetapi untuk beberapa alasan, setengah dari ekspresinya disembunyikan seolah-olah tidak diketahui bagaimana penampilannya.

[Orang ini adalah anak miskin sama seperti orang lain, tapi, dia bangkit dari abu dan menjadi pahlawan, penyelamat, dan raja. Dia membangun dunia lagi dan memberi penduduk alasan untuk pergi, menjadi makmur, dan menjadi lebih kuat. Pria ini adalah 'Origin Emperor'.] Pria itu berkata dengan cara yang paling dramatis.

Semua orang melihat siapa yang disebut suara itu 'Origin Emperor' dengan kekaguman dan rasa ingin tahu. Mereka semua mendengar tentang kisahnya di buku sejak mereka masih anak-anak sehingga mereka tumbuh untuk melihatnya sebagai seorang kaisar dan dewa di antara manusia.

[Origin Emperor memerintah dunia untuk waktu yang lama. Tapi, seperti semua hal, umurnya yang panjang akhirnya berakhir. Sebelum itu, dia meninggalkan turnamen ini sebagai warisan terakhirnya. Dia ingin melihat tempat di mana semua individu yang kuat dan berbakat datang untuk bertarung dan muncul sebagai juara.]

Gambar berubah lagi menjadi sekelompok individu yang memegang pedang, tombak, dan segala macam senjata lainnya di posisi yang berbeda. Musik epik diintensifkan saat mengirimkan aliran adrenalin di setiap orang yang duduk di tribun.

[Tahun ini tidak berbeda. Kami, dan semua orang, berharap untuk melihat kelompok pahlawan lain yang lahir dari turnamen ini. Pahlawan yang akan membantu dunia ini makmur dan menjadi lebih baik. Dengan demikian, kami secara resmi mengumumkan dimulainya Konvensi Jiwa Mistik tahunan ke-145.]

Suara itu berakhir dengan festival cahaya besar yang memenuhi langit. Warnanya memesona, untuk sedikitnya. Itu adalah akhir yang sempurna untuk pidato yang sempurna.

Saat musik berhenti dan warna-warna menghilang dengan indah, orang-orang menjadi hiruk-pikuk saat mereka bertepuk tangan dan bersorak dengan antusias.

Acht menyaksikan ini terjadi saat dia memeriksa seluruh tribun dengan matanya yang seperti elang mencari sesuatu. Dia memiliki sesuatu dalam pikirannya yang ingin dia periksa.

"Apakah kau menyukainya?" Leislet bertanya sambil tersenyum.

"Tidak buruk." Dia menjawab dengan setengah hati sambil masih melihat sekeliling.

"Ada yang salah?" Dia bertanya lagi.

"...Tidak, aku hanya memastikan sesuatu."

Apa yang dia cari adalah orang tertentu yang dia ingat selama pidato. Dia kemungkinan besar yang paling terpengaruh oleh pidato ini karena akan membentuk tujuan dan impian barunya.

'Sepertinya aku tidak bisa menemukan protagonisnya. Aku kira itu diharapkan di tempat yang ramai.' Dia berpikir sambil menyerah mencari. Dia ingin melihat sekilas protagonis muda dengan rasa ingin tahu, tetapi ternyata tidak mungkin.

"Apakah 'Origin Emperor' ini luar biasa? Dia tampaknya menjadi semacam dewa bagi orang-orang ini." Dia mengubah topik dengan tenang.

"Ya. Dia adalah orang yang paling dimuliakan dalam sejarah Dunia Bawah. Dia memiliki efek pada semua jenis bidang. Dia bahkan menemukan beberapa teknologi baru yang membutuhkan waktu ratusan tahun untuk ditemukan. Kau bahkan bisa menyebutnya anomali dalam arti tertentu."

Kemudian, dia berdiri dan mulai berjalan ke lemari es lagi.

"Aku kadang-kadang bahkan berpikir bahwa dia mungkin bukan dari dunia ini sejak awal..."

Kata-kata santainya membuat Acht menghentikan pikirannya sejenak. Dia mengatakan itu dengan bercanda tetapi dia punya ide yang sama sekali berbeda.

'Teknologi baru? Menjadi anomali? Dia memang bisa menjadi individu yang bereinkarnasi dari duniaku atau dunia lain. Si jalang Livia itu bisa saja melakukan itu."

Dia kemudian menatap langit dengan bingung.

'Jika itu masalahnya. Mungkinkah ada individu lain yang bereinkarnasi di dunia ini? Mungkinkah itu berarti aku bisa bertemu dengan beberapa orang dari dunia lamaku? Sial, ini terlalu berlebihan. Mari kita melangkah selangkah demi selangkah dan menangani hal-hal yang sesuai.' Dia menggelengkan kepalanya sebelum melihat Leislet lagi.

"Haruskah kita pergi sekarang?"

"Tidak. Pertunjukan masih belum berakhir. Sekarang, kejutan besar akan terungkap. Aku tidak percaya itu ketika aku mendengarnya beberapa hari yang lalu." Dia berkata dengan kegembiraan yang jelas tergambar di wajahnya.

"Hm? Apa itu?"

"Tunggu dan lihat saja. Ini pertama kalinya terjadi dalam sejarah." Dia bergumam sambil terus meminum anggur.

Acht kemudian mengalihkan pandangannya ke arena lagi. Sekarang ada hal lain yang terjadi di sana. Cahaya yang datang dari atas terkonsentrasi pada area kecil stadion. Kemudian, suara itu berbicara lagi.

"Tahun ini, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Konvensi ini, kami kedatangan tamu yang sangat istimewa. Seseorang yang datang dari negeri yang jauh dari sini hanya untuk menyaksikan kehebatan orang-orang berbakat di dunia ini. Tolong, sambut Tuan Nestern." Suara itu berkata.

Kemudian, dari langit, seorang pria turun seperti dewa dan mendarat di tanah. Dia melihat sekelilingnya dengan tatapan dingin, memeriksa tribun dengan matanya yang dalam dan tanpa emosi.

Acht tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan siapa orang itu sehingga Leislet berbicara dari sisinya.

"Orang itu... Dia dari Dunia Tengah."

Ketertarikan Acht segera memuncak saat dia melihat pria itu lagi.

"Dunia tengah? Siapa dia? Dan kenapa dia datang ke sini?" Dia bertanya pada Leislet.

"Aku tidak begitu tahu tapi dari apa yang kudengar. Dia milik klan bergengsi di Dunia Tengah dan dia datang ke sini untuk berkunjung. Dari apa yang kulihat, dia sepertinya tidak tertarik pada 'Orang-orang berbakat' seperti yang dikatakan suara itu. Dia mungkin di sini untuk tujuan lain." Dia melanjutkan dengan tatapan serius.

"Maksudmu harta karun di Dunia Bawah?" tanya Acht.

"Ya, sesuatu seperti itu. Namun, sepertinya dia tidak akan tinggal lama. Mari kita lihat apa yang akan dia lakukan di sini."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang