Ketika Acht mengucapkan kata itu, golem yang baru saja muncul di depannya dan akan menyerang berhenti bergerak sama sekali. Kemudian, mereka mulai runtuh seolah-olah mereka dibunuh olehnya.
Dalam beberapa detik, semua golem menghilang. Tapi, mereka meninggalkan tumpukan di atas tumpukan batu yang memenuhi seluruh ruangan.
'Jadi, bahkan ketika kau melewati satu level, kumpulan golem berikutnya dapat memanfaatkan tumpukan batu. Dasar bajingan." Pikir Acht dengan suasana hati yang masam. Dia sudah kesal dan kemarahannya tampak semakin kuat setiap saat.
Kemudian, saat dia asyik dengan pikirannya sendiri, ronde ke-9 dimulai. Jumlah golem kali ini adalah 124 golem. Jumlahnya sangat besar sehingga beberapa dari mereka benar-benar berdiri di atas satu sama lain. Karena jumlah dan ukurannya yang banyak dan juga tumpukan batu dari ronde sebelumnya, ruangan menjadi kacau balau dari batu dan golem di mana tidak ada yang bisa bergerak apalagi bertarung.
Acht bahkan mempertanyakan fakta bahwa ini bisa dipukuli oleh seseorang untuk sesaat tetapi dia menggelengkan kepalanya.
'Aku seperti katak di dalam sumur. Ada semua jenis monster di luar sana.' Dia menghela nafas dengan keras pada pikirannya sendiri.
Kemudian, dia segera melompati level lagi. Dia sudah melepaskan ide untuk bertarung lebih jauh dan baru saja melompati level sekarang.
Hal yang sama terjadi dan sekarang lebih banyak batu memenuhi ruangan. Mereka sekarang dekat dengan langit-langit dan bahkan menghalangi sebagian besar jalan ke sisi lain ruangan.
'Apa yang akan menjadi level terakhir?'
Dia penasaran untuk melihat apa yang bisa menjadi hal tersulit dalam tes ini. itu bisa jadi hanya perkalian lain dari jumlah golem tetapi dia juga mengingat golem biru di ronde kelima dan berpikir bahwa mungkin itu akan menjadi pertarungan bos terakhir.
Kemudian, ronde kesepuluh dimulai dan satu siluet mendarat di depannya. Sepertinya itu adalah pertarungan bos seperti yang dia pikirkan pada awalnya.
Golem yang muncul berwarna emas dengan ukuran yang sama dengan golem biru. Tetapi...
"Apa..." Acht terdiam. Golem itu hanya berdiri di sana, tetapi tekanan dari auranya membuat rahangnya hampir jatuh.
Itu sangat kuat sampai-sampai menyaingi Thyrus. Dia merasakan aura Thyrus dan dia tahu bahwa golem ini bisa menyaingi itu dan bahkan mengalahkannya dengan mudah. Ini tidak berarti golem ini bisa mengalahkan Thyrus karena itu hanya perbandingan dua aura. Juga, fakta bahwa Thyrus bahkan tidak menggunakan setengah dari kekuatannya harus dipertimbangkan.
Golem itu berdiri diam selama sedetik menatap Acht. Kemudian, itu pindah.
Acht langsung merasakannya. Perasaan mencekik yang memenuhi paru-parunya dan mencapai tenggorokannya. Itu adalah perasaan mengerikan yang membuat seseorang kehilangan kendali atas tubuh mereka dan membeku di tempat mereka. Itu adalah perasaan mendekati kematian.
"Skip!" Acht berteriak dengan sedikit goyah dalam suaranya. Matanya terpejam sesaat lalu terbuka lagi. Itu dia. Golem itu berjarak beberapa sentimeter darinya dengan tangannya terjulur ke arah wajah Acht.
Tinju itu hanya berjarak satu milimeter dari wajahnya dan dia bahkan bisa merasakannya sedikit menyentuh wajahnya.
Dia begitu dekat dengan kematian yang akan segera terjadi. Jika dia tidak mengucapkan kata lompat pada saat yang tepat dan dengan kecepatan yang tepat, kepalanya akan meledak menjadi potongan-potongan darah dan tulang.
'Aku bahkan tidak bisa merasakan kehadirannya sampai mencapaiku.' Dia berpikir ketika satu tetes keringat jatuh di wajahnya.
Ini hanya bodoh. Jika dia memiliki keraguan sebelumnya tentang apakah ini dibuat semata-mata untuk mengolok-oloknya, maka dia sekarang 100% yakin akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...