Ketiganya saling memandang dengan tatapan tajam. Anggota Nightingale tampaknya tidak terlalu mewaspadai mereka meskipun mereka memiliki keunggulan angka.
Kemudian, dalam sepersekian detik, mereka bergerak dengan kecepatan kilat dan mencoba melewati kedua wanita itu secara diam-diam untuk merebut Acht.
Scarlett sudah siap untuk itu meskipun dia hampir tidak bisa melihat mereka bergerak. Jadi, dia menebas dengan pedangnya dengan waktu yang tepat untuk mengenai wajah mereka. Tapi yang dia dengar malah suara melengking dari dua pedang yang beradu dengan ganas.
Mereka telah mengeluarkan pedang katana dari cincin spasial mereka dan segera menangkis serangan ke samping dengan gerakan yang sangat cepat.
Kemudian, orang misterius itu menebas saat masih di udara. Pedang itu bergerak seperti seutas cahaya di bawah sinar matahari yang menyilaukan.
'Brengsek.' Scarlett mengutuk karena dia tidak punya pilihan lain selain menggunakan elemennya. Kecepatannya tidak bisa begitu saja mengikuti orang ini.
*Swish*
Dalam sekejap, gelombang panas yang kuat menghantam orang itu diikuti oleh ledakan api besar yang hampir membuat mereka hidup-hidup. Jadi, untuk menghindari hasil yang mengerikan, mereka mendecakkan lidah dan melompat mundur untuk membuat jarak.
Pertukaran ini tidak memakan waktu satu setengah detik untuk terjadi, itu sangat cepat sehingga mungkin tampak bagi orang normal hanya sebagai kilatan cahaya.
'Mereka sangat cepat. Aku tidak bisa menindaklanjutinya.' Pikir Scarlett sambil melihat api di tangannya. Elemennya, mirip dengan warna rambutnya, adalah api. Itu bukan salah satu elemen terkuat di dunia tetapi dia mampu membuatnya sangat kuat dengan latihan keras dan ide-ide cerdas.
Orang-orang berpikir bahwa api hanya bisa digunakan dalam serangan jarak dekat tetapi Scarlett telah menemukan sendiri bahwa dia bisa menggunakannya sebagai serangan jarak jauh dengan bola api dan teknik lainnya.
Dia kemudian melihat Leislet yang tidak bergerak selama waktu ini. Bukannya dia tercengang atau terkejut tetapi sepertinya dia memiliki sesuatu dalam pikirannya. Mata mereka secara kebetulan sejajar dan mereka berbagi pemikiran mereka.
Untuk sepersekian detik, orang misterius itu melihat celah dan mencoba memanfaatkannya, jadi mereka mengincar Leislet karena dia yang paling lambat bergerak dari keduanya.
*Swish*
Tanpa ragu-ragu, orang bertopeng menutup jarak antara mereka dan Leislet dalam waktu kurang dari satu detik. Mereka memastikan bahwa Leislet tidak dapat bereaksi tepat waktu. Namun, mereka salah menghitung sesuatu.
Saat mereka akan menebas secara horizontal, berniat untuk memotong wanita itu menjadi dua, cahaya yang menyilaukan menyerang mata mereka dan membuat mereka kehilangan pandangan untuk sepersekian detik.
Leislet melihat momen itu dan segera mencengkeram kepala orang itu dan membenturkannya ke dinding.
*BOOM*
Dindingnya pecah dan sebuah lubang besar dibuat di dalam gedung. Anggota Nightingale terlempar keluar jendela. Mereka berada di lantai 29 jadi itu cukup tinggi bagi siapa pun. Untungnya, mereka masih berada di Kota Jiwa Mistik sehingga jalanannya kosong dan tidak ada orang yang akan dirugikan.
"Itu tidak akan membunuh mereka. Kita harus cepat!" Dia berkata sambil menghilangkan cahaya yang dia buat dari tangannya.
Itu adalah serangan yang dia persiapkan selama konfrontasi antara Scarlett dan orang misterius itu.
Kemudian, dia berpura-pura tidak tahu dan membiarkan dirinya terbuka untuk serangan sebelum membalikkan meja pada mereka ketika itu adalah waktu yang tepat. Itu semua adalah rencana yang sangat cerdas dari sisinya.
Keduanya kemudian memanggil penjaga keamanan yang mereka miliki di luar dan memastikan bahwa dia menjaga Acht dengan baik sampai mereka kembali. Berbahaya meninggalkannya sendirian di sana, tetapi bahkan lebih berbahaya jika anggota Nightingale yang misterius dibiarkan sendirian. Mereka harus berurusan dengan mereka.
Setelah mencapai pintu masuk rumah sakit, mereka melihat sekeliling dan tidak menemukan orang itu. Ada celah yang cukup besar di jalan di mana mereka seharusnya jatuh tetapi tidak ada jejak mereka.
"Sialan! Mereka melarikan diri!" Leislet mengutuk saat dia berjalan lebih jauh untuk memeriksa sekeliling.
Adapun Scarlett, dia segera menutup matanya dan memulai apa yang tampak seperti sesi meditasi.
"Aku menemukan mereka." Dia berkata setelah beberapa detik.
"Apa? Bagaimana?"
"Jangan tanya sekarang dan ikuti aku!" Dia kemudian meluncur melalui jalan ke arah tertentu diikuti oleh Leislet.
Mereka tidak tahu mengapa orang ini pergi ke arah itu tetapi mereka tidak peduli sama sekali. Mereka sudah memanggil semua hunter yang tersisa di kota untuk datang dan membantu mereka.
Untungnya, ada banyak individu kuat yang tersisa di kota karena mereka menjaga item terpenting di dunia 'The Midnight Song'.
Pedang itu masih berada di dalam kota dan di bawah pengamanan yang sangat ketat 24/7. Mereka sedang bersiap untuk mengangkutnya tetapi itu adalah rencana yang sangat rinci yang membutuhkan waktu untuk disempurnakan.
Keduanya melewati satu jalan demi satu, tampaknya tidak menuju ke arah tertentu.
Namun, mereka segera berhenti di depan jalan buntu. Itu adalah tembok besar yang menutup jalan setelah dibangun dan diperbarui tetapi akhirnya ditutup selamanya.
Scarlett mencoba merasakan kehadiran mereka lagi tetapi akhirnya gagal. Dia mengatupkan giginya sampai mereka mulai membuat suara-suara aneh dan meninju dinding dengan frustrasi.
"Bajingan sialan itu!" Dia mengutuk dan berteriak untuk melampiaskan amarahnya.
"Kita harus kembali. Mereka mungkin memiliki trik lain di lengan baju mereka." kata Leislet.
"Tapi..." Scarlett mencoba membalas tetapi akhirnya tidak bisa berkata-kata.
"Mereka tidak akan menyerah pada Acht. Apakah kau tidak mendengar apa yang mereka katakan? 'Bos menginginkannya'. Jika pemimpin Nightingale yang sebenarnya benar-benar menginginkan Acht maka ini adalah masalah yang sangat penting. Kita bahkan bisa mengeksploitasinya."
"Kurasa... kau memang benar. Permintaan maafku. Aku kehilangan kesabaran di sana."
Leislet mendengar suaranya yang lemah lembut dan tidak bisa menahan tawanya.
"A-Apa?"
"Terkadang kau benar-benar kekanak-kanakan." Dia menjawab dengan nada geli.
"Aku tidak kekanak-kanakan!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
خيال (فانتازيا)The King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...