Chapter 17- Monster Hunting (Part 2)

74 8 0
                                    

Ketiga kobold itu berlari dengan liar ke arah Acht dengan cakar tajam mereka siap untuk memotongnya menjadi beberapa bagian. Meskipun mereka hanyalah monster peringkat-G, mereka masih bisa membunuh manusia normal dengan cukup mudah dan bahkan melukai pemburu pemula. Jadi, meremehkan mereka bukanlah pilihan jika seseorang ingin mempertahankan hidup mereka.

Kobold pertama mencapai Acht dan menabraknya dengan tangannya. Kecepatannya sedikit di atas apa yang bisa dilakukan manusia sehingga bisa terlihat buram bagi banyak orang.

Tapi, bagi Acht, itu hanyalah serangan slow-motion dari musuh yang lemah. Dia bergerak ke samping dengan cepat dan menghindari serangan itu, lalu, dia menarik pedangnya dan menebas secara horizontal. Pedangnya memotong lengan kiri kobold seolah-olah itu adalah sepotong mentega dan membuatnya terbang.

"WRAAAAAAA!!!!!" Kobold itu menjerit kesakitan saat darah menyembur keluar dari lengannya seperti air mancur. Itu mencoba untuk menendang Acht dalam keadaan pingsan tetapi Acht sudah selangkah lebih maju darinya dan dia menikam dengan pedangnya ke arah dadanya.

*Swish*

Sebelum dia bisa mengakhiri hidupnya, dua kobold lainnya mencapai dia dan melompat ke arahnya. Acht mendecakkan lidahnya dan mengaktifkan hadiahnya. Seketika, kedua makhluk itu jatuh seperti boneka kain dan menempel di tanah seperti lem karena gravitasi yang meningkat.

Dia tidak berniat membunuh mereka hanya dengan hadiahnya, dia hanya ingin menghentikan lari mereka dan mendapatkan waktu untuk membunuh yang pertama.

Sambil menahan mereka, Acht bergerak cepat dan menusuk kobold pertama. Dia bisa saja meninggalkannya sendiri dan itu akan mati karena kehilangan banyak darah tetapi dia ingin melakukan tugas dengan sempurna dan tidak membuat kekacauan berdarah.

"WRAAAA!!!" Kobold itu sangat ulet; itu tidak akan turun tanpa perlawanan. Ia mencoba meraih Acht tapi dia lebih cepat.

Dengan satu gerakan cepat, pedang pendek itu menusuk dadanya tepat di jantungnya. Ia mencoba untuk melepaskannya atau melawan tetapi segera kehilangan kekuatan dan mati di tempat.

Acht kemudian mengalihkan konsentrasinya ke dua kiri, mereka sudah meniadakan kekuatannya dan berdiri diam menatapnya. Mereka tidak pintar atau waras tetapi insting mereka sendiri mengatakan bahwa manusia di depan mereka sangat berbahaya.

"Jika kau tidak mau datang padaku, maka aku akan datang kepadamu." Dia berkata dengan tenang, nada tanpa emosi.

Dia berlari ke arah mereka seperti kilat, lalu dia menggunakan momentumnya untuk melompat dan menusuk ke arah salah satu monster. Saat dia berada di udara, dia mengaktifkan hadiahnya dan menambahkan gravitasi ke tubuhnya membuat pendaratannya lebih cepat dan kecepatannya bahkan lebih menakutkan.

Para kobold tidak mengharapkan ini dan mendapati diri mereka tidak dapat menghindar.

*Swish*

Pedang menembus yang pertama menciptakan lubang besar di perutnya. Acht kemudian dengan cepat menarik pedang dan menebas secara horizontal ke samping. Bilahnya membuat lengkungan yang indah sebelum mengiris sisi kobold sampai ke tengah perutnya.

Kedua monster itu menjerit kesakitan dan jatuh mati beberapa detik kemudian.

Hanya dalam satu menit, Acht membunuh ketiga monster itu tanpa mendapatkan goresan. Itu adalah pembantaian sepihak daripada pertarungan karena monster tidak bisa melakukan apa pun padanya.

Acht kemudian menarik pedangnya dari kobold dan membuat ayunan ringan untuk menghilangkan darah pada bilahnya sebelum memasukkannya kembali ke sarungnya.

'Itu lebih mudah dari yang diharapkan tapi tetap menyenangkan.' pikirnya sambil menarik napas dalam-dalam sebelum menatap Scarlett.

Dia juga menatapnya, tetapi dengan kejutan yang mendalam di pupilnya. Dia tidak mengharapkan apa pun dari apa yang terjadi.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang