Chapter 105 - Kencan yang Aneh (Part 2)

29 2 0
                                    

Tangan Acht membeku sesaat ketika dia mendengar kata-katanya tetapi mereka kembali bekerja beberapa saat kemudian seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia sedikit terkejut dengan preposisinya tapi hanya itu.

Kemudian, dia membawa hidangannya ke meja dan duduk di depan Leislet yang masih tersenyum lebar.

"Dan kenapa kita harus berkencan?" Dia berkata sambil menggigit makanannya dengan tenang.

"Oh ayolah. Kau sudah berada di dalam ruangan ini selama seminggu penuh dan aku juga sibuk dengan media dan hal-hal lain. Itu satu-satunya hal yang masuk akal untuk kita lakukan berkencan." Dia berkata sambil mengambil garpu dan juga makan dari piring yang diberikan Acht padanya.

Senyumnya semakin lebar saat mencicipi makanan itu. Itu lezat seperti biasa.

"Jadi apa yang kau pikirkan? Aku tidak akan melakukan apa pun yang tidak kau sukai, jadi tolong cantik." Leislet berkata dengan mata anak anjing, mencoba memenangkan hati pria itu.

Dia tidak segera menjawab ketika dia memikirkan sesuatu. Dia harus menjelaskan bagaimana perasaannya terhadapnya dan mengakhiri drama yang tidak masuk akal ini. Dia tidak punya keinginan untuk jatuh cinta atau berkencan dengan siapa pun.

"Baik. Tapi, tidak bisa selama itu. Aku tidak bisa menyia-nyiakan sepanjang hari begitu saja." Dia berkata sambil menghabiskan piringnya dan berjalan keluar dari ruangan. Dia akan berganti pakaian karena dia akan selalu mengenakan pakaian kasual untuk bagian yang lebih baik dari hari itu.

Saat dia berganti pakaian, Leislet bersenandung gembira. Dia sangat sibuk minggu lalu sehingga dia sangat merindukan anak laki-laki itu. Sekarang, dia bisa meyakinkannya untuk berkencan dengannya dan dia punya beberapa rencana 'khusus' untuk mereka.

Setelah berganti pakaian, mereka keluar dari rumah. Mereka harus memakai kacamata dan topi untuk menyembunyikan wajah mereka dari orang-orang atau mereka akan dikerumuni seperti setetes madu yang dikejar lebah.

Mereka masih berada di kota kecil dekat Lagradon karena ibu kota pada dasarnya dibangun kembali dari awal. Tidak butuh waktu lama untuk kembali seperti semula, makmur dan hidup. Tapi, kerusakan berat yang dideritanya adalah sesuatu yang akan tetap melekat pada nama kota untuk waktu yang lama.

Keduanya berjalan ke pusat kota tempat ini dan mendapati diri mereka berada di dekat sebuah taman hiburan. Itu sangat besar dan ramai dengan orang-orang yang masuk dan keluar dengan senyum terpampang di wajah mereka. Mereka juga bisa mendengar jeritan sesekali orang-orang yang menaiki roller coaster dan wahana berbahaya lainnya.

Acht melihat ke tempat ini dan kemudian ke Leislet dengan mata yang aneh.

"Berapa umurmu lagi?" Dia bertanya dengan sinis.

"Oh ayolah, wanita muda ini masih membutuhkan kesenangan dari waktu ke waktu. Di sini, ayo beli tiket dan masuk ke dalam."

Acht kemudian menghela nafas dan membiarkannya menyeretnya ke dalam. Dia bukan penggemar tempat yang dipenuhi orang karena itu juga disertai dengan kebisingan yang sangat besar. Dia tidak punya keinginan untuk terus mendengarkan rengekan bocah kecil atau pria dan wanita yang berdebat selama kencan mereka.

'Mari kita akhiri ini dengan cepat.' Dia mencatat di kepalanya dengan ekspresi lelah.

Setelah mendapatkan tiket, mereka berjalan masuk dan langsung menuju hal pertama yang direncanakan Leislet untuk kencan mereka. Itu adalah pengalaman 'rumah horor'.

"Ada sesuatu yang tidak kau ketahui tentangku dan itulah yang aku benci hal-hal menakutkan." Dia berkata dengan cemberut kecil yang jelas-jelas berakting.

"Ah, benarkah?" Acht menanggapi dengan jelas tidak tertarik.

Kemudian, mereka berdua berjalan masuk dengan tenang. Interior dan eksterior rumah secara estetika menyeramkan untuk dilihat tetapi suasana menakutkan itu dihancurkan oleh bagian lain dari taman hiburan yang penuh dengan warna dan kebahagiaan.

Rumah itu terbuat dari kayu yang berderit di setiap langkah. Mereka bahkan bisa mendengar napas mereka di dalam telinga mereka.

Kemudian, tiba-tiba, sebuah kepala muncul dari langit-langit. Itu matanya berputar ke belakang dan darah palsu menetes ke wajahnya.

"Tidak~"

Acht mendengar jeritan menggoda sebelum perasaan lembut menelannya. Dia memandang Leislet yang sekarang menempelkan wajahnya ke payudaranya dengan tatapan aneh dan berkata.

"Dengan serius?"

"Sudah kubilang aku merasa takut dengan hal-hal ini!" Dia berteriak kembali sebagai tanggapan dengan tangannya gemetar. Tapi, apa yang membuatnya bertindak begitu keterlaluan adalah senyum yang tidak bisa dia sembunyikan di wajahnya.

'Setidaknya cobalah untuk bertindak lebih baik!' Pikirnya dalam hati.

Kemudian, dia melepaskan dirinya dari cengkeramannya dan melewati kepala zombie.

Kemudian, selama 20 menit berikutnya dari total pengalaman, Leislet melakukan segala kemungkinan untuk berakhir memeluknya atau dalam posisi erotis yang aneh.

Dia bahkan membuatnya sehingga dia jatuh dengan pantat besar ke wajahnya dan wajahnya ke selangkangannya. Mengabaikan fakta bahwa itu adalah upaya yang sangat bodoh dari sisinya untuk membuat Acht jatuh cinta pada pesonanya, bocah itu tidak dapat menghindari pendekatan ini tidak peduli apa yang dia lakukan!

Dia mencoba berjalan di depannya, lalu dia mencoba untuk jatuh di belakang. Dia bahkan berhenti total dan dia masih mendorong wajahnya ke payudara atau pantatnya setiap saat.

Menjadi sangat buruk sehingga Acht berhenti dan memelototinya.

"Hentikan atau aku akan mengakhiri kencan ini di sini." Dia memperlakukan pendekatannya karena dia akan menghancurkan hatinya nanti, tetapi dia juga memiliki batas kesabaran.

Rumah horor akhirnya berakhir. Entah bagaimana itu bahkan lebih melelahkan bagi Acht daripada ketika dia melawan monster karena itu menguras pikirannya daripada tubuhnya.

Setelah itu, keduanya pindah ke tempat lain. Itu adalah toko es krim di mana mereka bisa menikmati manisan.

'Akhirnya, tempat yang bagus yang tidak akan membuatnya bertingkah seperti orang idiot.' Pikirnya sambil menghela nafas lega.

Namun, dia tidak bisa salah lagi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang