Setelah meredakan sebagian amarahnya, dia menyeka darah dari tinjunya dan berjalan kembali ke gua tempat Tania berada. Dia masih kesal dan tidak tahu apa-apa, tetapi dia tidak memiliki kemewahan untuk membuang waktu tanpa melakukan apa pun.
'Mari kita lulus ujian hunter dulu.' Dia berpikir dalam hati.
Karena dia tidak punya cara untuk berurusan dengan dewi gila itu, dia hanya memutuskan untuk tetap pada rencana awalnya dan kemudian berurusan dengan konsekuensi yang ditambahkan Livia ke rencananya. Jadi, itu adalah ide yang sangat sederhana, apakah dia keluar dari semua rintangan ini hidup-hidup dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya atau dia akan kalah dan akhirnya mati.
Ketika dia sampai di gua, dia menemukan Tania menunggunya di dalam. Dia tampak sedikit gelisah dan mengalihkan pandangannya ke sekeliling. Ini adalah ekspresi paling kekanak-kanakan yang pernah dia buat.
Acht melihat itu dan bertanya dengan nada tenang.
"Sesuatu yang salah?"
Dia menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan dan kemudian duduk dan menatapnya. Dia juga menatapnya sejenak sebelum batuk sedikit untuk meredakan keheningan canggung di antara mereka.
Kemudian, dia mengeluarkan pedangnya dan melihatnya. Bilah itu sekarang terkelupas di banyak area dan tidak setajam sebelumnya. Jadi, dia memutuskan untuk mengasahnya karena itu adalah salah satu alat terpentingnya.
'Ini baru hari pertama tes dan sudah sesibuk ini. Ini akan menjadi bulan terlama dalam hidupku."
Tangannya bergerak lincah saat dia mengasah pedang di atas sepotong batu khusus yang dia beli sebelumnya.
Tania melihat punggungnya saat dia bekerja. Dia merasakan kedamaian hanya dengan melihatnya duduk di sampingnya.
Punggungnya yang lebar, aura tenangnya yang mengalir dengan percaya diri. Bahkan tindakan terkecilnya yang dianggap normal oleh banyak orang, Tania melihatnya sebagai sesuatu yang patut dikagumi.
Tubuhnya secara tidak sadar mulai bergerak semakin dekat dengannya sambil mencoba untuk tidak mengingatkannya akan pendekatannya.
Acht sedang berpikir keras sehingga dia tidak ingin memusatkan indranya pada Tania sehingga dia tidak dapat merasakannya saat dia berjalan ke sisinya, selangkah demi selangkah.
Pada titik tertentu, dia hanya beberapa inci darinya. Kemudian, dengan pandangan mendung di matanya, dia mencoba mengulurkan tangannya dan menyentuh punggungnya. Dia tidak berpikir dengan benar saat ini sehingga dia tidak dapat melihat konsekuensi dari tindakannya. Satu-satunya hal yang memenuhi pikirannya adalah.
'Sentuh dia~'
Saat tangannya semakin dekat dan dekat sampai dia sekarang merasakan panas tubuhnya dari pakaiannya. Saat itulah suara keras menyentaknya kembali ke akal sehatnya dan membuatnya dengan cepat menarik kembali tangannya.
Acht juga mendengar suara itu dan berhenti mengasah pedang. Kemudian, mereka berdua melihat perangkat mereka. Itu menunjukkan (00:00) di layar bersama dengan peringatan pesan di sudut. Kemudian, bahkan tanpa menyentuhnya, pesan itu secara otomatis dibuka dan gambar holografik muncul di depan mereka.
Dalam gambar holografik, mereka melihat topeng yang mereka kenal sebelumnya. Senyum menyeramkan yang khas dan mata berbentuk bulan sabit yang unik membuat mengenali orang itu lebih mudah.
"Yohooo~ Wanita-wanita yang baik dan pria terhormatku~ Smiley favoritmu kembali untuk memberimu berita."
Smiley melihat ke kamera dan menari seperti orang idiot saat dia berbicara dengan suara bernada tinggi. Dia tampak dalam suasana hati yang baik meskipun dia selalu dalam suasana hati yang baik. Itu tidak menyelamatkan lelucon buruknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...