Chapter 108 - Tujuan Berikutnya: Kota Jiwa Mistik

21 3 0
                                    

"Sudah waktunya untuk pergi." Sebuah suara memanggil seorang anak laki-laki dari balik pintu. Itu adalah suara yang sangat merdu dan feminin yang mengungkapkan keindahan pemiliknya.

Anak laki-laki yang ada di dalam, dengan wajah imutnya dan rambut hitam agak panjang yang menutupi matanya, berdiri dan berjalan ke dalam ruangan.

Orang yang dia temui di pintu adalah seorang wanita menawan berusia dua puluhan dengan tubuh yang sangat menggoda dan penampilan yang sangat cantik. Dia mirip dengan succubus dari dunia iblis tetapi dengan ekspresi malaikat yang polos.

"Ayo pergi."

Keduanya kemudian berjalan ke pintu utama mansion perlahan.

Tepat 2 bulan dan 3 minggu sejak Acht melihat Nightingale muncul lagi dan mengancam akan membajak acara terbesar yang diadakan setiap tahun. Berita ini menciptakan gelombang besar di seluruh dunia dan kerajaan. Orang-orang merasa terancam dengan keberadaan Nightingale dalam konvensi itu. Bahkan banyak orang yang turun ke jalan melakukan protes agar konvensi tahun itu dibatalkan.

Namun, setelah beberapa pertemuan antara raja dan pemerintah masing-masing kerajaan, mereka memutuskan untuk melanjutkan persiapan konvensi karena kerugian dari pembatalan itu akan sangat besar.

Semua kekacauan ini adalah sesuatu yang tidak dipedulikan Acht, karena selama itu, dia hanya fokus pada pelatihan seperti maniak.

Hanya dalam dua bulan, ia mengalami evolusi dalam kehebatannya. Bukan peningkatan atau peningkatan tetapi evolusi karena dia pada dasarnya berbeda dari dirinya yang dulu dengan selisih yang sangat besar.

Hal pertama yang berubah adalah fisiknya, dia sekarang memiliki tubuh ideal yang bisa diimpikan oleh siapa pun. Dia memiliki otot yang terlatih tetapi ramping yang tidak membuatnya terlihat gemuk atau besar.

Kemudian, kita memiliki hal yang paling berubah, auranya. Selama bulan-bulan ini dia kembali ke level lamanya dan bahkan melampauinya, mencapai jiwa oranye level 4!

Level itu membawanya begitu banyak batu jiwa untuk dicapai sehingga dia membuat Leislet pada dasarnya membayar mahal untuk mereka. Tapi, dia tidak mengeluh, bahkan, dia merasa sangat senang membantunya seperti itu sehingga dia tidak peduli. Bagaimanapun, itu adalah bagian dari kesepakatan mereka.

Dia sekarang sangat kuat sehingga dia bisa membunuh jiwa hijau level 1 yang merupakan level jiwa berikutnya seolah-olah dia sedang bermain dengan anak kecil. Tingkat kekuatan ini belum pernah terjadi sebelumnya pada usia seperti itu dan bahkan bisa menjadikannya target oleh keluarga dan guild yang akan menghadiri Konvensi Jiwa Mistik.

Namun, karena dia pada dasarnya disponsori oleh Leislet, itu juga semacam perlindungan yang kuat baginya karena tidak ada yang ingin menyinggung presiden asosiasi hunter.

Hal terakhir yang dia kembangkan adalah elemen gravitasinya, dia sekarang pada dasarnya adalah monster gravitasi. Dia bahkan bisa melempar batu seukuran rumah seolah-olah itu boneka.

Dia juga mampu menghancurkan monster ular besar sampai mati seolah-olah dia sedang memeras lemon. Sebelumnya, gravitasi juga merupakan senjata yang kuat baginya tetapi tidak memiliki kekuatan penghancur untuk membuatnya dapat digunakan di semua situasi sehingga Acht harus cukup pintar untuk menggunakannya untuk keuntungannya dan menyalahgunakan aturannya.

Singkatnya, dia sekarang adalah monster kecil yang berjalan. Tapi, dia tahu bahwa akan ada orang yang lebih kuat darinya di turnamen jadi dia tidak membiarkan hal itu terlintas di kepalanya.

Pertarungan yang sangat keras yang akan membuatnya melampaui batasnya diberikan di tempat ini.

****************************

"Kita akhirnya di sini. Kota Jiwa Mistik." Leislet berkata sambil melihat melalui jendela jet pribadi. Mereka telah berada di udara selama 40 jam berturut-turut.

Tapi, karena jet itu sangat mewah dan memiliki semua hal yang diperlukan untuk perjalanan yang nyaman, Acht dan Leislet tidak merasakan kelelahan apa pun darinya.

Acht juga melihat melalui jendela, penasaran untuk melihat tempat macam apa ini. Apa yang menyambutnya dari ketinggian ini adalah penampilan megah dari kota besar yang entah bagaimana mirip namun berbeda dengan Lagradon.

'Jadi ini adalah kota terapung legendaris di dunia ini, ya.' Dia berpikir dalam hati dengan kekaguman yang jelas untuk keindahan kota yang menakjubkan ini.


Kota Jiwa Mistik memang sebuah kota yang terletak di pulau terapung di tengah benua utara. Tidak ada yang tahu bagaimana pulau ini masih mengambang hingga saat ini.

Tempat ini netral dan bukan milik kerajaan mana pun. Atau, lebih tepatnya, itu milik semua kerajaan. Di situlah konvensi besar-besaran akan terjadi.

Jet akhirnya mendarat di bandara dan mereka akhirnya bisa keluar dari tempat itu. Tidak ada yang mau terjebak di dalam ruangan selama 40 jam apalagi jet terbang.

Ketika mereka keluar, Acht menghirup udara. Meskipun mereka berada di udara di tengah langit, tidak ada perasaan sesak napas atau kekurangan oksigen.

"Bagaimana mungkin?" Dia bergumam.

Leislet mendengarnya dan dia tersenyum sebelum menunjuk ke atas.

"Lihat itu?"

"Hmm?" Dia mendongak dan dia melihat sesuatu yang sangat menarik.

Ada sesuatu yang mirip dengan penghalang tembus pandang yang menutupi seluruh kota dan memanjang dan tampaknya memanjang tanpa akhir.

"Itu adalah penghalang perlindungan yang dibuat khusus untuk kota ini dari monster terbang apa pun. Itu juga menciptakan oksigen sebagai fungsi sekunder untuk menjaga tempat itu tetap layak huni bagi orang normal dan orang yang bangun juga." Dia menjelaskan secara singkat sebelum berjalan menuruni tangga penerbangan.

Acht tidak segera bergerak, dia menatap cakrawala dengan tatapan yang dalam. Tempat ini akan menjadi tempat takdirnya akan ditentukan. Dia entah melayang di langit seperti kota Mistik ini atau jatuh ke tanah untuk tidak pernah bangun lagi.

"Jangan mengecewakanku, Kota Jiwa Mistik." Dia bergumam sebelum mengikuti Leislet dengan senyum kecil di wajahnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang