Chapter 104 - Kencan Yang Aneh (Part 1)

31 2 0
                                    

Acht meletakkan punggungnya di dinding saat dia memikirkan apa yang terjadi sebelumnya. Dia bukan idiot yang padat jadi dia yakin bahwa ciuman ini tidak ramah dengan cara apa pun. Itu adalah ciuman Prancis langsung dengan niat yang sangat jelas di belakang mereka.

Tapi, fakta itu membuatnya merasa semakin berkonflik. Leislet adalah wanita cantik dan cerdas yang akan menjadi dambaan setiap pria waras. Dia juga baik dan sangat perhatian yang seperti sherry di atas kue. Namun, Acht tidak tahu apakah harus menerima perasaannya atau tidak.

Pertama-tama, dia tidak benar-benar jatuh cinta padanya atau bahkan menganggapnya sebagai minat romantis sejak awal. Dia seperti pasangan yang dia miliki dan mungkin teman jika kau meregangkan makna itu secara maksimal.

Kedua, dia sudah memiliki seseorang yang dia cintai dan orang itu sedang menunggunya kembali di bumi. Sial, semua hal yang dia lakukan ini terutama untuk menemukan cara untuk kembali ke bumi. Jadi, dia tidak bisa begitu saja melupakan Dia dan mencoba untuk tinggal di sini. Atau, lebih tepatnya, dia tidak ingin melupakan Dia. Dia adalah seluruh dunianya dan orang yang dia pegang di tempat yang sangat istimewa di hatinya.

'Aku harus menolaknya dengan benar atau kesalahpahaman akan segera muncul dan akan merepotkan untuk berurusan dengan mereka.' Dia menghela nafas keras dengan ekspresi jengkel.

Kemudian, dia berjalan kembali ke grup sambil mempertahankan sikapnya yang sama. Ketika mereka melihatnya, mereka menjadikannya bintang perayaan. Bagaimanapun, dia adalah orang terbaik untuk berkontribusi pada kelangsungan hidup mereka.

Dia juga merasa Leislet menatapnya dengan senyum kecil yang membuatnya sengaja mengabaikannya. Ini belum waktunya untuk menghadapinya.

Kemudian, kelompok itu akhirnya mengalihkan fokus mereka ke monster itu. Mereka tidak bisa membawanya karena terlalu besar. Jadi, mereka memutuskan untuk keluar dulu dan kemudian kembali dengan pekerja sebenarnya yang bisa menangani monster sebesar ini.

Banyak dari mereka pernah mendengarnya sebelumnya, monster yang bisa seukuran kota dan memakan apapun yang ada di dalam dungeon. Tapi, mereka belum pernah melihat salah satu dari mereka atau bahkan mendengar keberadaan mereka di dunia nyata sebelumnya. Jadi, dalam arti tertentu, ini juga merupakan penemuan besar.

Rombongan kemudian akhirnya kembali ke gerbang dari mana mereka berasal. Setelah kebahagiaan menetap, mereka mengingat orang lain yang mati di dalam monster itu dan merasa sedih. Itu adalah kerugian besar tidak peduli bagaimana kau melihatnya.

Meskipun demikian, saat mereka melangkah keluar dari dungeon, dunia bersorak tidak seperti sebelumnya. Mereka menjadi bintang... pahlawan yang menyelamatkan seluruh dunia dari kehancuran. Terutama Leislet yang merupakan pemimpin ekspedisi, mereka memujinya sebagai penyelamat dan presiden asosiasi hunter yang sebenarnya.

Adapun Acht, dia tidak ingin terlibat dalam semua itu sehingga dia membuat Leislet menghapus namanya dari apa pun yang terkait dengan ekspedisi itu.

Menjadi bintang bukanlah sesuatu yang dia sukai karena dia menjalani sebagian besar hidupnya dalam bayang-bayang, di mana segala sesuatu yang buruk dan kejam terjadi. Dia tidak menginginkan rasa terima kasih atau rasa hormat siapa pun karena mereka semua bisa berubah dengan kesalahan kecil. Orang akan memprioritaskan kesalahan di atas perbuatan baik apa pun yang terjadi. Itu ada dalam gen dan pola pikir mereka.

***************************

Beberapa hari berlalu dan dunia akhirnya sedikit tenang setelah seluruh propaganda ekspedisi dan segala sesuatu di sekitarnya. Leislet begitu sibuk dengan akibatnya sehingga dia tidak ada di rumah hampir sepanjang hari dalam seminggu dan kembali sekali atau dua kali seminggu untuk beristirahat.

Dia memberi tahu dunia tentang makhluk yang mereka temukan di dalam dan dia meneliti asal-usulnya secara menyeluruh.

Jelas, dia menyembunyikan keberadaan pria aneh yang mereka temui di dalam ruangan itu karena itu bisa membuat semua yang mereka coba bangun menghilang sepenuhnya.

Itu adalah rahasia bahwa mereka akan berdiskusi dengan powerhouse lain dan melihat apa yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Tapi, untuk saat ini, dunia tenang dan tidak ada ancaman atau masalah besar yang membayangi.

Selama ini, Acht mampu melewati beberapa waktu tanpa aksi berintensitas tinggi yang menjadi kesehariannya. Dia sudah terbiasa dengan intensitas itu dan memastikan dia bisa beradaptasi secepat mungkin atau dia akan mati.

Itu menjadi sangat buruk sehingga dia merasa tidak nyaman jika tidak ada hal besar yang terjadi setiap beberapa hari. Namun, istirahat selalu menjadi sesuatu yang dia sambut dengan senang hati karena mempertaruhkan nyawanya dan mengalami cedera setiap hari bukanlah hal yang menyenangkan dan dia bukan seorang masokis cabul.

'Aku harus segera mengakhiri pelatihan.' Pikirnya sambil menyerap batu energi terakhir yang dimilikinya.

Apa yang dia temukan selama beberapa hari terakhir adalah bahwa naik level sekarang menjadi lebih sulit... sangat sulit!

Sangat sulit sehingga dia membutuhkan 80 batu jiwa D-Grade untuk mencapai level 3 ketika hanya membutuhkan 20 untuk mencapai level 4. Tapi, itu bukan satu-satunya karena dengan setiap level naik, dia juga tumbuh jauh lebih kuat daripada sebelum. Artinya, setiap level memberinya dorongan besar dalam kekuatan yang tidak ada bandingannya dengan leveling sebelumnya.

"Semuanya ada harganya dan kekuatan bukanlah hal yang murah untuk didapatkan." Dia mengingatkan dirinya sendiri saat dia berdiri.

Kemudian, dia mendengar ketukan di pintu. Dia tahu ketukan itu dengan sangat baik sehingga dia tidak repot-repot membukanya karena orang itu akan tetap masuk.

Kemudian, Leislet menerobos masuk ke dalam ruangan, membawa aroma mawar yang indah dan daya pikat yang mirip dengan peri.

"Heyyy~" dia menyapanya dengan riang dan duduk di sofa seolah itu adalah kamarnya sendiri.

"Kau sepertinya energik hari ini," komentar Acht sambil membuat makanannya sendiri.

"Yah, bisa dibilang aku punya kejutan kecil untukmu."

"Hmm." Dia memberi isyarat agar dia melanjutkan jadi dia melakukannya.

"Kita akan pergi berkencan!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang