Chapter 198 - Keturunan (Part 2)

22 2 0
                                    

Leislet secara naluriah mendongak untuk melihat apa yang dimaksud Thyrus dengan kata-katanya. Dia tidak merasakan sesuatu yang aneh muncul di langit tetapi dia tidak menyangkal gagasan bahwa penjajah memiliki sesuatu dalam pikiran yang ingin mereka lakukan.

Namun, kali ini, dia bisa melihat apa yang dia maksud. Sebuah kapal terbang yang sangat akrab muncul di langit, menggelapkan seluruh kota dan menutupi matahari.

Kapal itu milik penjajah tetapi beberapa hari sebelum invasi dimulai, kapal itu tiba-tiba menghilang dari langit. Tidak ada yang tahu mengapa atau kapan itu terjadi, tetapi mereka sama sekali tidak merasa nyaman dengan fakta itu karena itu berarti mereka memiliki beberapa rencana yang akan mereka jalankan dan berpotensi mengakhiri seluruh dunia ini bahkan sebelum mereka menyadarinya.

Mata Leislet menyipit saat dia melihat bagian tertentu dari kapal tempat lift berada.

Di sana, siluet bisa terlihat turun perlahan.

Dia tidak bisa melihat siapa itu dengan jelas tetapi dia bisa mengenali orang itu. Itu adalah pria aneh yang dia ajak bicara sebelumnya.

Semua orang yang berada di kota pada saat itu juga menghentikan apa pun yang mereka lakukan dan memandang kapal dengan waspada.

Mereka kelelahan dan juga hampir menyerah sehingga melihat musuh lain muncul membuat mereka merasa semakin tidak berdaya.

Itu sudah cukup sulit dengan klon mengamuk dan menghancurkan apa pun yang mereka lihat di depan mereka.

Leislet juga menyadari fakta ini dan segera memperingatkan Thryus.

"Hati-hati. Pria itu bukanlah kabar baik."

Thyrus tidak menjawab saat dia menatap pria di depannya dengan tatapan dingin.

*CLAP* *CLAP* *CLAP*

Saat dia mendekati tanah, pria itu mulai bertepuk tangan dengan tenang. Dia tidak menggunakan banyak kekuatan saat melakukan itu, tetapi untuk beberapa alasan, dia mampu membuatnya cukup keras untuk didengar semua orang di Lagradon.

"Bravo! Benar-benar menakjubkan! Pertunjukan yang luar biasa! Aku benar-benar terkesan." Katanya sambil tersenyum kecil.

Thyrus tidak mengatakan apa-apa dan hanya menarik salah satu klon sebelum melemparkannya ke pria itu.

Mayat itu berguling-guling di tanah sebelum berhenti di depannya.

"Klonmu hanya membuang-buang waktu, sungguh. Aku bisa mengalahkan mereka sambil tidur tengkurap." Dia berkata dengan santai.

Itu adalah provokasi yang jelas dari Thyrus untuk membuat pria itu menjadi marah dan menyerang. Tapi, sebaliknya, apa yang dia dapatkan adalah tawa sederhana bersama dengan senyum lebar.

"Ah, benarkah? Aku pikir mereka cukup baik untuk menghancurkan planet ini. Aku kira klon pada akhirnya adalah klon. Mereka terlalu lemah dibandingkan dengan aslinya." Dia menjawab sambil menggaruk wajahnya yang dicukur bersih dengan anggukan.

Thyrus tidak mengerti apa yang dia maksud dengan itu jadi dia mengabaikannya sepenuhnya. Dia tidak ingin melukai otaknya dengan berpikir berlebihan. Mengalahkan pria ini adalah tujuannya untuk saat ini.

Kemudian, pria itu menendang klon itu dan mulai berjalan semakin dekat.

"Kau tahu. Di negaraku, ketika sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi, kau tahu apa yang kami lakukan?"

Thyrus juga mulai berjalan ke arah pria itu dengan santai.

Leislet hendak memanggilnya karena apa yang dia lakukan pada dasarnya mirip dengan mendekati kematian dengan kakinya sendiri.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang