Chapter 155 - Satu Permintaan (Part 2)

14 3 0
                                    

Acht bisa merasakan kesedihan dan rasa bersalah dalam nada bicara Lein. Dia tidak tahu mengapa dia memiliki perasaan seperti ini saat ini, tetapi dia juga tidak bertanya padanya karena itu bukan urusannya.

Jadi, dia menunggu diam-diam agar dia melanjutkan.

"Aku... ingin kau meminta Lenny menggunakan bunga itu. Dia akan mengerti maksudku..."

Kata-katanya sangat sedih namun juga entah bagaimana bahagia pada saat yang sama. Dia tidak tahu mengapa dia senang dengan kematiannya sendiri. Apakah dia benar-benar ingin mengakhiri hidupnya?

Jadi, dengan nada yang rumit, dia bertanya.

"Kenapa kau tidak memintaku untuk menyelamatkanmu?"

Kata-katanya membuatnya tertawa lagi meskipun dengan lebih sulit. Dia bisa merasakan bahwa dia tidak jauh dari kematian pada saat ini.

"Mengapa aku harus? Kau berpikir bahwa aku akan meminta bantuan seseorang yang membenciku? Aku memiliki kebanggaan sialan demi Tuhan." Dia menjawab.

Kemudian, saat dia akan menerima permintaan terakhirnya. Dia mendengar beberapa kata terakhir yang dia katakan dengan tenang dan tubuhnya segera berhenti bergerak.

"Akhirnya aku bisa kembali ke duniaku sendiri... Sudah lama sekali..." gumamnya pada dirinya sendiri.

Kata-kata ini cukup jelas bagi Acht untuk memahaminya dan juga memahami hal lain.

Banyak yang akan berpikir bahwa dia berhalusinasi atau semacamnya. Tapi, Acht bisa merasakan bahwa dia masih sepenuhnya sadar dan kata-katanya berasal dari pemahaman total tentang nasibnya sendiri.

"Apa yang baru saja kau katakan?" Dia bertanya dengan gelisah.

'Dunianya sendiri? Apa artinya? Apakah dia makhluk yang bereinkarnasi sepertiku? Apakah dia dari bumi? Apa yang sedang terjadi?'

Ribuan pertanyaan muncul di kepalanya seketika dan dia merasa dirinya kehilangan ketenangannya untuk sepersekian detik. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat ini. Di satu sisi, dia memiliki nyawanya sendiri untuk dilestarikan dan tidak mengambil risiko terbunuh oleh ikan raja laut. Tapi, di sisi lain, dia berpotensi kehilangan kesempatan untuk mengumpulkan beberapa informasi tentang cara kembali ke dunia lain.

Tapi, bahkan setelah menunggu selama 10 detik, dia tidak menjawab.

"Hei! Bisakah kau mendengarku?" Dia berbicara lagi dengan suara lebih keras tetapi dia masih tidak mendapatkan jawaban.

Jadi, dengan pandangan ragu-ragu, dia berbalik dan melihat jurang gelap di belakangnya. Dia benar-benar tidak berniat untuk kembali ke sana dan menyelamatkannya.

'Dia mungkin punya ide tentang bagaimana kembali ke bumi. Uh, sial! Aku tidak tahu harus berbuat apa?' Acht menggelengkan kepalanya dan mencoba untuk tenang sebelum mengambil napas dalam-dalam.

Kemudian, seperti baut, dia berenang kembali ke sisi lain. Dia sudah membuat pilihannya.

'Hubungan antara kami solid dan sinyalnya kuat. Dia tidak begitu jauh.'

Laut itu luas dan hampir tak berujung, tetapi dia yakin dia bisa menemukannya. Namun, pertanyaannya adalah, bisakah dia menemukannya sebelum dia meninggal?

Saat dia berenang kembali, dia memperluas indera jiwanya ke area sebesar yang dia bisa. Dia mencoba merasakan bahkan gangguan terkecil di bidang ini.

Tapi, tidak peduli seberapa keras dia mencoba merasakan kehadirannya, sepertinya itu tidak berada di area yang dia cakup.

Jadi, dia mencoba ide lain. Alih-alih bergerak ke satu arah, dia hanya akan berenang berputar-putar sambil memperbesar lingkaran setiap kali untuk menutupi setiap arah yang memungkinkan.

Itu satu-satunya solusi yang mungkin untuk menemukan Lein.

'Ayolah.' Dia mendesak dirinya sendiri saat dia bolak-balik, memperbesar skala pencariannya dengan cepat.

Untungnya, setelah 29 detik mencari terus-menerus, dia merasakan kehadiran kecil dan lemah beberapa ratus meter darinya.

Jadi, seperti hiu, dia berenang di sana secepat yang dia bisa. Segera, dia melihat tubuh manusia, mengambang di tengah lautan dengan punggung melengkung dan matanya tertutup.

Jelas Lein yang sepertinya sudah kehilangan kesadaran.

Dia mendekatinya dan meraihnya dari pinggang sebelum berenang ke permukaan. Dia tidak punya waktu untuk mengembalikannya ke pekerjaan. Dia membutuhkan oksigen segera.

Untungnya, permukaannya tidak terlalu jauh dari mereka sehingga dia bisa mencapainya hampir dalam waktu kurang dari 5 detik.

'Sepertinya ikan raja laut tidak dekat. Keberuntungan ada di pihakku kali ini.'

Ketika dia mencapai puncak, dia segera membuka topeng Lein dan meletakkan tangannya di lehernya untuk memeriksa denyut nadinya.

Meskipun sangat lemah, jantungnya masih berdetak yang merupakan pertanda baik.

Dia juga bisa melihatnya mengambil napas kecil saat dia diberi oksigen.

Namun, sepertinya paru-parunya masih terisi air dari sebelumnya dan perlu dikosongkan agar dia bisa bernapas dengan benar.

Acht sudah tahu apa yang harus dilakukan, dia segera meletakkan tangannya di dadanya dan mendorongnya sedikit. Dia bisa merasakan kelembutan payudaranya saat diremas oleh tangannya, tetapi itu adalah kekhawatiran terakhirnya.

"Kau sebaiknya bersyukur bahwa aku menyelamatkanmu, jalang." Dia berkata sambil menggunakan manipulasi gravitasinya dan mulai mendorong air ke atas dan keluar dari mulutnya.

Setelah beberapa teguk air keluar, dia segera mulai batuk dengan keras dan naik turun dengan cepat. Matanya terbuka lebar dan melihat sekelilingnya.

Dia tidak bisa memahami apa yang terjadi tetapi dia segera mengerti segalanya.

"Cough!! Cough!! Kenapa kau menyelamatkanku?!!" Dia berkata di antara batuknya.

"Tenanglah, lalu kita akan bicara. Sekarang, kita harus keluar darinya dulu." Dia menjawab dengan dingin saat dia meninggalkannya untuk mengapung sendirian.

"Kita harus-"

*Swish*

Bahkan sebelum Acht bisa berbicara, indranya beralih ke mode siaga penuh dan instingnya menguasai tubuhnya. Kemudian, dia mengaktifkan manipulasi gravitasi dan menggunakannya untuk mendorong dirinya dan Lein ke arah yang berbeda untuk menghindari apa yang datang dari bawah.

Saat berikutnya, tubuh hitam besar muncul di bawah mereka dan menembus permukaan air sebelum naik 200 meter ke udara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang