Chapter 47 - Sebuah Ilusi Sejenis (Part 2)

23 3 0
                                    

Acht sudah melihat wajahnya dan dia mengikutinya dengan tujuan untuk mengetahui mengapa ada doppelganger darinya. Memang benar bahwa dia tahu segala sesuatu mungkin terjadi di dunia ini, jadi menyalin fitur seseorang bukanlah hal yang mengejutkan.

Tapi, pertanyaan yang sama tetap ada. Jika dia benar-benar seseorang yang menyamar sebagai Acht, mengapa dia melakukan itu? Dan bagaimana dia melakukannya tanpa Acht menyadarinya?

"Jangan terlihat begitu terkejut, temanku. Aku adalah kau dan kau adalah aku, itu sederhana dan mudah." Orang lain menambahkan sambil memasukkan tangannya ke dalam saku.

Acht mengejek kata-katanya dan berkata,

"Itu penyamaran yang bagus di sana. Aku tidak bisa melihat kekurangan di dalamnya."

Mendengar kata-katanya, salinan itu membuat suara kaget sebelum tertawa histeris.

Dia tertawa dan tertawa seolah itu adalah akhir dunia. Kemudian, dia menyeka air mata dari matanya dan berkata,

"Kau tidak tahu betapa itu membuatku lengah. Kau pikir aku hanya seseorang yang berpura-pura menjadi dirimu, ya? Begitu... kalau begitu, mari kita lakukan tes kecil untuk melihat apakah aku benar atau tidak."

Kemudian, salinan itu mulai berputar-putar dengan santai. Matanya terus berkeliaran seolah-olah dia sedang berpikir.

"Ok... mari kita lihat... Namamu Acht. Usia tidak diketahui dan nama belakang juga tidak diketahui. Kau lahir dan segera ditinggalkan oleh orang tuamu. Kau juga tidak memiliki kerabat sehingga kau tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan... Kemudian, kau bertemu seseorang secara khusus. Seseorang yang mengubah hidupmu."

Kemudian, salinan itu menghentikan langkahnya dan tersenyum pada Acht dengan wajahnya yang menyeramkan, dan berkata.

"Dia. Dia yang merawatmu."

Acht sangat terkejut. Dia tidak berpikir bahwa itu mungkin untuk membuat salinan dari seseorang sambil mempertahankan ingatan mereka dan segalanya.

"Apakah kau percaya padaku sekarang? Kita memang orang yang sama."

"Apa yang kau mau dariku?" Acht bertanya dengan relatif tenang. Dia adalah salinan dirinya? Jadi, dia akan membunuhnya dan mengakhirinya jika dia membutuhkannya.

"Oh, ayolah, Acht. Aku mengharapkan lebih banyak darimu. Kau seharusnya sudah memperkirakan mengapa aku bermanifestasi di depanmu sekarang, dari semua waktu."

"Kenapa... Kenapa kau tidak memberitahunya?"

Pertanyaan persis ini adalah hal yang paling dihindari Acht untuk dipikirkan. Dia tidak ingin memikirkannya karena itu terus menusuk hatinya dan membuatnya menderita.

Keheningan terjadi selama beberapa waktu, tak satu pun dari mereka berbicara dan tak satu pun dari mereka memutuskan kontak mata.

"Ohh? Jadi tidak ada jawaban. Lucunya!"

Dia kemudian mengeluarkan tangannya dari sakunya dengan koin di lengannya.

"Biarkan aku menjawab di tempatmu karena aku salinanmu, kalau begitu." Dia berkata.

"Kau tidak ingin memberitahunya karena tiga alasan utama." Dia kemudian mengeluarkan tiga jari seolah-olah sedang menghitung dan kemudian melanjutkan.

"Alasan pertama sangat sederhana. Kau cukup takut dengan reaksinya. Kau tidak ingin melihatnya memandangmu seolah-olah kau adalah kotoran manusia. Melihat satu-satunya orang yang kau cintai dalam hidupmu membencimu adalah sesuatu yang menyakitkan, bukan?"

Dia kemudian mulai berjalan menuju Acht sambil masih berbicara.

"Alasan kedua dan itu adalah alasan tersembunyi yang tidak ingin diketahui orang lain. Kau... merasa penemuan besar ini akan membuatmu melakukan sesuatu yang tidak akan pernah kau inginkan..."

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang