"Kau melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, Acht." Kata Scarlett saat dia mendekatinya dengan senyum kecil di wajahnya.
Dia kagum pada bagaimana dia bisa menggunakan lingkungannya untuk keuntungannya dan membunuh kepala suku.
Pertempuran tidak selalu tentang konfrontasi langsung dan kekuatan mentah. Terkadang, yang membuat perbedaan adalah kecerdasan untuk memanfaatkan segala sesuatu di sekitarmu untuk keluar sebagai pemenang. Ini berguna ketika pertarungan antara dua lawan yang setara.
Acht mengangguk setuju dan menatap kepala yang mati sebelum menarik pisau dan berjalan ke arahnya.
"Apakah kau benar-benar berpikir pisau itu bisa membuka tubuhnya?"
"Aku tahu. Aku ingin melihat apakah aku bisa menggunakan gravitasi untuk membuatnya bekerja." Dia menjawab
"Itu bisa berhasil tetapi kau juga bisa memperkuat pisaumu dengan kekuatan jiwamu. Jauh lebih efisien untuk melakukannya."
Acht tidak memikirkan ide itu karena dia pikir itu tidak mungkin atau hanya tidak praktis tetapi sepertinya tidak demikian. Dia kemudian melihat senjata dan mencoba menyalurkan kekuatan jiwanya ke dalam senjata.
*CRACK*
Beberapa detik setelah dia mengirim energinya ke pisau, bilahnya mulai bergetar diikuti oleh suara retak. Pisau itu patah.
"Kenapa tidak berhasil?" Dia bergumam dengan tatapan bingung.
"Itu karena kau menagih pisau secara berlebihan. Benda-benda semacam ini tidak dapat menangani kekuatan jiwa dan dapat dihancurkan dengan mudah. Kau perlu mengontrol jumlah yang kau gunakan agar tidak hancur berkeping-keping." Scarlett menjawab sambil berdiri di sampingnya.
"Begitu. Tapi, bagaimana aku bisa tahu jumlah energi yang tepat yang perlu kugunakan?"
"Itu tergantung pada objek yang kau coba perkuat. Umumnya, semakin besar objeknya, semakin banyak kekuatan jiwa yang bisa ditanggungnya. Namun, untuk pisau ini, gunakan jumlah paling sedikit yang bisa kau kendalikan dengan benar."
Acht mendengarkan penjelasannya sambil juga mencoba menerapkan apa yang dia pahami. Dia masih belum terlalu akrab dengan kekuatan jiwa sehingga jumlah yang bisa dia kendalikan tidak terlalu kecil, karena kurang dari itu dan itu mulai menghilang di udara.
Beruntung, usahanya berhasil. Pisau itu tidak goyang atau hancur, hanya menjadi sedikit lebih berat. Acht merasa seolah-olah menjadi bagian dari tubuhnya seperti lengan atau kaki.
Dia kemudian mendekati kepala dan menikam dadanya. Kulitnya yang tebal pada awalnya menolak, tetapi segera, pisau itu memotongnya dan menusuk dagingnya. Dia kemudian melanjutkan pekerjaannya dengan cepat.
Ketika dia mengekstraksi batu jiwa, dia sedikit terkejut dengan ukurannya. Itu hampir seukuran kepalanya yang tidak ada bandingannya dengan kobold lainnya. Ini untuk menunjukkan perbedaan antara monster normal dan bos penjara bawah tanah.
"Ketika kau kembali ke kota, kau dapat menyerap batu jiwa yang kau panen. Mereka seharusnya lebih dari cukup untukmu naik level satu atau dua kali."
Kemudian, mereka meninggalkan penjara bawah tanah dan kembali ke kota. Mereka tidak bertemu kapten di gerbang dan mereka juga tidak repot-repot mencarinya.
Kemudian, mereka berpisah dan memasuki kamar pribadi mereka. Acht sedikit kelelahan dan juga kotor sehingga dia ingin beristirahat untuk hari ini karena dia akan kembali berlatih besok.
Hari itu berlalu dengan tenang tanpa banyak masalah. Acht menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur untuk memulihkan energinya.
Keesokan harinya, dia bertemu lagi dengan Scarlett. Mereka masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan banyak hal untuk dipelajari Acht sehingga mereka langsung menuju kapsul pelatihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...