Setelah penemuan mayat, turnamen segera dihentikan dan pihak berwenang dan bahkan beberapa personel yang sangat tinggi dari semua jenis kerajaan pergi untuk memeriksa situasi.
Itu benar-benar berantakan, mereka tidak tahu apakah mereka harus mencoba menemukan cara untuk memasuki labirin atau berurusan dengan anggota Nightingale potensial yang bersembunyi di sekitar mereka secara diam-diam, menunggu mereka menurunkan kewaspadaan, dan kemudian dia akan menyerang.
"Para bajingan itu melakukannya di bawah hidung kita seolah-olah mereka sedang mengejek kita. Sial!" Seorang pria mengutuk sambil membanting meja sambil melihat para pekerja menyeret mayat-mayat itu keluar.
"Kami tidak tahu wajah mereka sehingga lebih mudah bagi mereka untuk menyusup ke turnamen dengan mudah. Sungguh sekelompok monster!" Yang lain menyela dengan komentarnya sendiri.
"Apakah mereka menutup rute kota?" Seorang wanita bertanya kepada pelayannya.
"Apa gunanya itu? Mereka bisa masuk dan keluar dari tempat ini seolah-olah itu bukan apa-apa. Satu-satunya kesempatan kita sekarang adalah menghentikan mereka dari mendapatkan Midnight Song!"
Kelompok terus berbicara dan mendiskusikan situasi berusaha mencari solusi secepat mungkin. Konvensi sudah hancur dengan kecelakaan ini.
Adapun Leislet, dia menyerahkan masalah itu kepada siapa pun yang ditugaskan untuk itu dan berjalan kembali ke tribun. Tempat itu telah dikosongkan dari orang-orang dan sekarang menjadi arena sunyi yang mirip dengan kota hantu.
Sudah 3 jam sejak Acht dikuburkan dan tidak ada tanda-tanda dia keluar atau tanda-tanda dia masih hidup. Dia telah mencoba beberapa kali untuk menemukan jalan di dalam labirin tetapi dia tidak bisa. Portal teleportasi membutuhkan kristal energi untuk berfungsi dan kristal itu tidak bisa ditemukan.
Satu-satunya solusi adalah mendapatkan yang cadangan tetapi akan membutuhkan waktu untuk diperbaiki dan dipulihkan dengan benar. Jadi, yang bisa dia lakukan hanyalah menunggu. Itu adalah saat terburuk dalam hidupnya, setiap detik seperti bel yang mengganggu di kepalanya yang mengumumkan kematian yang melihat Acht semakin dekat.
Dia mencoba untuk tetap optimis tetapi keraguan itu sekarang merembes ke dalam hatinya dan melumpuhkan pikirannya.
"Apakah tidak ada tanda-tanda dia bergerak?" Sebuah suara tiba-tiba bertanya padanya.
Dia tidak berbalik untuk memeriksa siapa itu dan terus menatap layar.
"Tidak... Tidak ada." Dia menanggapi dengan lemah lembut.
Orang yang bertanya itu jelas Scarlett. Dia berada di dalam memeriksa tempat pembunuhan untuk menghentikan dirinya dari memikirkan skenario terburuk untuk bocah itu.
"Mungkin-"
"Jangan!" Leislet menghentikannya dari berbicara dengan tatapan tajam.
"Dia hidup dan dia akan keluar dari sana hidup-hidup. Tidak ada hasil lain!!!"
Matanya tergila-gila dan dia tampak seperti orang gila yang berusaha menenangkan dirinya sekeras yang dia bisa. Mungkin dia tidak setenang kelihatannya.
****************************
"Persetan!!!! Aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi!!!" Acht mengutuk keras saat dia mendorong dengan lengannya. Dia merasakan otot-ototnya hampir meledak seperti balon karena kelelahan dan tekanan.
Dia telah berada di posisi yang sama setidaknya selama 3 jam tanpa istirahat, menahan berton-ton batu dengan satu tangan sambil melawan rasa sakit di tubuhnya pada saat yang bersamaan.
Tania masih belum sadarkan diri, sepertinya kepalanya terbentur keras karena meskipun Acht sudah membuatkan dia minum ramuan, dia masih dalam keadaan koma.
*Swish*
Puing-puing itu perlahan bergerak ke bawah saat Acht mulai kehilangan kekuatan di anggota tubuhnya.
'Aku bahkan menghabiskan kekuatan jiwaku.'
Bahkan dia sendiri mulai kehilangan harapan. Tidak ada jalan keluar. Sebelumnya dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya dan dia hampir terbunuh tetapi dia menemukan jalan keluar dari itu entah bagaimana. Dia mampu menjaga hidupnya tetap utuh tidak peduli seberapa buruk situasinya.
Tapi, kali ini, dia benar-benar tidak berdaya, itu terlalu berlebihan baginya. Seolah-olah Livia mengejek pelatihan dan kekuatan barunya. Seolah-olah dia mengatakan kepadanya bahwa apa pun yang kau lakukan, kau akan selalu lemah di mataku. Penghinaan dan ejekan total!
Acht sudah memikirkan ide itu dan sepertinya cukup masuk akal. Tapi, dia tidak punya cara untuk membalas itu.
*Swish*
Akhirnya, dorongan terakhir dari batu akhirnya membuatnya menyerah dan puing-puing menghancurkannya perlahan. Rasa sakit neraka yang dia rasakan tidak manusiawi.
Saat itulah sesuatu yang tidak dia harapkan terjadi.
'Apakah kau menginginkan kekuatanku, manusia?' Sebuah suara berbicara di kepalanya yang membuat matanya terbuka lebar.
Dia tidak bisa melihat mereka, tetapi dari sudut pandang orang luar, matanya bersinar dengan cahaya biru yang aneh.
'Apakah kau ingin menjadi yang terkuat? Apakah kau ingin mengambil nasibmu sendiri dengan tanganmu?' Suara itu menanyakan beberapa pertanyaan sekaligus.
Itu semua adalah hal yang bergema di kepala Acht tanpa henti. Memang itulah yang dia inginkan dan apa tujuan awalnya sejak dia ada.
'Aku bisa memberimu apa yang kau inginkan. Aku bisa memberimu kekuatan Naga. Aku bisa menjadikanmu Raja Naga. Jadi, apa yang kau inginkan?'
Acht tidak ragu-ragu saat dia berbicara. Seolah-olah pikirannya memiliki pemilik lain yang mengambil keputusan untuknya.
"...AKU... INGIN KEKUATAN!!!" Dia berteriak dengan suara seraknya yang lelah melampaui kepercayaan.
'Baik, aku akan memberimu kekuatanku, manusia. Namun, aku ingin kau memenuhi keinginanku, manusia.' Kata suara itu.
Dia kemudian berhenti sejenak dan menambahkan.
'Keinginanku masih belum mungkin terpenuhi. Dapatkan kekuatan, menjadi lebih kuat, dan penuhi keinginanku dan kemudian kau akan mewarisi semua yang kumiliki. Sekarang aku akan membuka kunci pertama dari jantung naga, domain gravitasi!'
~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...