Chapter 9 - Pengguna Api Dan Tujuan Baru

119 6 0
                                    

Bola api itu hanya beberapa inci dari wajah Acht tapi dia tidak panik. Dia hanya dengan tenang melihat ke bawah dan menarik orang mati yang dia berdirii.

*Boom*

Sebuah ledakan keras mengguncang seluruh rumah. Tabrakan itu kuat karena membuat Acht mundur beberapa meter. Tapi, dia sama sekali tidak terluka. Dia menggunakan tubuh orang mati sebagai perisai untuk melindungi dirinya dari api. Tubuhnya terbakar dan segera kulitnya menjadi hitam arang.

Bau mual dari kulit yang terbakar dan organ yang dimasak menyerbu lubang hidung pemimpin dan membuatnya mengerutkan kening sambil menahan keinginan untuk muntah. Dia tidak terbiasa dengan gore seperti ini.

"Monster." Dia hanya mengucapkan satu kata sambil menatap Acht. Lupakan tentang seorang anak kecil, dia tidak pernah melihat seseorang, apakah orang dewasa atau tidak, yang bisa membunuh dengan hati yang begitu dingin dan bahkan menggunakan korbannya sebagai tameng daging. Tingkat kekejaman seperti itu adalah hal yang asing bagi pemimpin.

"Aku cukup sering mendengarnya." Jawab Acht singkat. Dia tidak menunjukkannya tetapi pikirannya berpacu ke segala arah. Dia menyadari kemungkinan ini tetapi masih sedikit mengejutkan baginya untuk melihat itu dalam tindakan.

'Dia baru saja menggunakan api, jadi dia adalah seorang kebangkitan. Sangat mudah. Aku harus menangkapnya dan menginterogasinya.' Dia berpikir sambil mematahkan lehernya. Dia merasa tubuhnya sedikit sakit setelah pertarungan karena bahkan dengan kekuatan jiwanya meningkatkan otot-ototnya dia masih sangat kurus dan lemah.

"Sial!" Pemimpin itu mengutuk pelan. Dia berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan sekarang karena semua bawahannya mati dengan menyedihkan. Dia tidak pandai dalam pertempuran jarak dekat dan satu-satunya hal yang dia miliki untuknya adalah ketertarikannya dengan api.

'Aku hanya bisa mencoba membuat celah dan melarikan diri. Persetan! Aku tidak pernah tahu aku harus lari dari anak kecil suatu hari nanti!' Dia merasakan aib tetapi itu tidak akan mengubah pilihannya. Dia terlalu mencintai hidupnya sehingga dia dibutakan oleh kesombongan dan akhirnya mati.

Beberapa detik berlalu tanpa ada yang bergerak. Acht tidak langsung menyerangnya karena dia ingin mengukur kekuatannya dan melihat cara kerjanya. Adapun pria itu, dia berusaha mencari cara untuk lari. Itu adalah pertarungan antara pemangsa alami dan mangsa yang ulet.

*Swish*

Tiba-tiba, pria itu bergerak, dia mengambil meja kayu di sampingnya dan melemparkannya ke Acht. Dia kemudian langsung mulai menggumamkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti.

Acht hanya melompat ke samping dan menghindari meja dengan mudah. Dia baru saja mendarat hanya untuk melihat bahwa pria itu hampir selesai dengan nyanyiannya dan bola api sudah dibuat.

Bola api itu dilemparkan ke Acht dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

"Itu tidak akan berhasil dua kali. Lagi pula, itu tidak berhasil untuk pertama kalinya." Ucap Acht sambil membungkuk dan meraih pisau. Dia kemudian melompat ke udara meninggalkan bola api di bawahnya dan melemparkan pisau ke pemimpinnya.

Saat dia mengirim serangan itu, dia mulai melarikan diri. Setiap detik sangat berharga baginya sehingga dia bahkan tidak berani melihat ke belakang dan melihat apakah dia mengenai Acht atau tidak.

Pisau itu terbang seperti anak panah dan menancap di kaki kanannya.

"AAARGHH!!" Pria itu berteriak keras dan jatuh ke tanah berguling ke kiri dan ke kanan.

"Kau cukup bodoh untuk seorang pemimpin, mungkin aku katakan. Ini adalah upaya terbaikmu untuk melarikan diri? Bahkan seorang anak mungkin bisa menemukan cara yang lebih baik untuk melarikan diri." Kata Acht dengan mendengus jijik.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang