"Kau bisa menyerap batu jiwamu sekarang jika kau mau. Aku akan menjaga." Acht berkata kepada Tania saat dia duduk di dekatnya.
Dia mengangguk setuju dan segera mulai menyerapnya. Melihat bagaimana Acht menjadi jauh lebih kuat, dia memiliki keinginan untuk juga tumbuh lebih kuat sehingga dia bisa berada di sisinya sepanjang waktu tanpa menjadi halangan.
'Aku harus... Menjadi lebih kuat.' Dia memutuskan dirinya saat dia mengambil batu pertama dan menutup matanya.
Tidak menyadari pikirannya, Acht memeriksa perangkatnya saat dia menunggunya. Dia telah membunuh monster dan orang yang tak terhitung jumlahnya, meskipun dia tidak tahu apakah ksatria itu memang beberapa ujian pemburu. Namun demikian, dia seharusnya sudah memiliki jumlah poin yang bagus.
"Hmm... 98000? Itu tidak seburuk itu kurasa. Naga tampaknya tidak memberikan banyak poin sehingga bahkan penambah poin tidak berbuat banyak." Dia kemudian menutup perangkatnya dan mengalihkan pandangannya ke individu kesepian yang duduk tidak begitu jauh dengan tangan menutupi wajahnya.
Sudah beberapa jam namun dia tidak mengubah posisinya selama periode ini... Tidak sekali pun.
"Apakah dia mati?" Acht bertanya-tanya.
Tampaknya pembunuhan pertamanya sangat memengaruhinya. Tapi, itu bisa dimengerti dalam kasusnya. Dia sepertinya bukan orang yang suka kekerasan.
'Mungkin dia seharusnya tidak datang ke sini sejak awal. Dia seharusnya tahu yang terbaik.
Saat dia memiliki pemikiran ini, Leon akhirnya bergerak. Dia memiringkan kepalanya dari tangannya dan menatap Acht dengan matanya yang merah dan bengkak.
"Tuan..." katanya
"Apa?"
"...Apakah aku akan berubah?"
Acht menatapnya dengan serius dan berkata.
"Tidak apa-apa, Sherlock. Kau membunuh seorang manusia. Akan lebih aneh jika kau tidak berubah."
Leon menggelengkan kepalanya pelan. Dia tampaknya memiliki pertanyaan lain... yang lebih jelas.
"Apakah aku melakukan hal yang benar?"
"Itu bukan sesuatu yang kuputuskan... Moral bukanlah sesuatu yang kumengerti... Jika kau berpikir membunuh seseorang adalah hal yang buruk maka itu pandanganmu..."
"Aku mengerti..." gumamnya penuh pengertian.
Kemudian, dia berdiri dan berjalan ke Acht. Rasa takutnya masih ada tapi sepertinya dia sudah memikirkan sesuatu. Ketika dia hanya beberapa langkah dari Acht, dia membungkuk dan berteriak.
"Tolong latih aku!!!"
"...Tidak."
"Apa?! Mengapa?!" Leon berteriak panik.
"Untuk apa aku menyia-nyiakan waktuku untuk melatihmu? Kau seorang pangeran, kan? Minta ayahmu untuk memberimu pelatih profesional atau semacamnya."
"Tetapi..."
"Kau sepertinya menumbuhkan sepasang bola hanya karena aku tidak cukup memukulmu, ya?" Aura Acht tiba-tiba menyelimuti Leon dan membuatnya berkeringat deras. Matanya berubah menjadi lebih dingin dan sebagian kecil dari niat membunuhnya merembes ke dalam dirinya.
"Enyahlah sebelum aku membuatmu makan melalui pipa!"
"Ya!" Leon berteriak dan berjalan pergi seperti ayam yang ketakutan.
'Kupikir dia akan menerima dan kita akan menjadi teman!' Pikir Leon dalam hati dengan ekspresi sedih.
Meskipun dia telah ditolak, Leon sudah memutuskan apa yang harus dilakukan. Banyak yang akan menganggapnya sebagai hal yang salah secara moral tetapi dia sudah berada di jalan itu dan dia ingin melihatnya sampai akhir. Menyesalinya, di kemudian hari, adalah hal lain yang akan dia pikirkan ketika itu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...