Saat Lein mengalami kesulitan berurusan dengan ikan raja laut, Acht mengikuti mereka di belakang. Dia telah menyelam lebih dalam ke dalam air untuk bisa melihat tubuh monster itu secara utuh tanpa harus mendekat.
Namun, tidak peduli berapa banyak dia mencoba menemukan sesuatu yang aneh tentang itu, dia tidak dapat melihat sesuatu yang layak untuk diperhatikan.
Itu membuatnya merasa sangat tertekan seiring berjalannya waktu dan dia memiliki beberapa saat lagi sebelum monster itu membunuh Lein dan kemudian mengincarnya.
'Ayo! Pasti ada di sana!' pikirnya dalam hati dengan tatapan yang sangat serius.
Dia sudah melihat setiap bagian tubuh monster itu kecuali satu bagian... bagian atas.
Itu adalah bagian terakhir yang dia pikirkan untuk diperiksa karena bukan hanya itu yang paling berisiko untuk diperiksa, tetapi juga karena itu juga membutuhkan dia untuk berada sangat dekat dengan monster itu untuk melihatnya.
Jadi, dengan satu klik lidahnya, dia berenang kembali dan terbang ke langit. Tetesan air terus menetes ke tubuhnya saat dia naik turun karena kelelahan. Tapi, tidak ada waktu untuk bersantai. Dia harus mengakhiri ini dengan cepat.
Setelah mencapai monster dari atas, dia menatap bagian atas tubuhnya dan mencoba menemukan anomali.
Saat itulah dia melihatnya, sesuatu yang dia cari. Di bagian kanan atas, ada benda seperti gading yang menembus kulitnya dan menjangkau lebih dalam ke tubuhnya.
Ada juga sejumlah besar darah yang mengalir keluar dari sana seperti semburan tanpa akhir. Acht merasa senang bahwa dia menemukannya tetapi masih ada hal penting yang harus dia lakukan.
'Aku harus mengeluarkannya.'
Jadi, tanpa ragu-ragu, dia terbang ke bawah dan menginjak tubuh monster itu. Kecepatan pergerakan ikan raja laut membuatnya semakin sulit untuk menjaga keseimbangannya.
Tapi, dia mengamankan kakinya di atasnya dan mendekati gading besar yang setidaknya 5 kali lebih besar darinya. Itu sangat besar sehingga dia bahkan tidak tahu bagaimana cara mengeluarkannya.
Tapi, dia tidak punya waktu untuk memikirkannya. Jadi, dia segera menyentuhnya dan menerapkan manipulasi gravitasi padanya untuk mengurangi berat sebanyak yang dia bisa.
Kemudian, dia membuat tanda runcing dengan tangannya sebelum menusuk gading, menusuknya, dan menggalinya dengan jari-jarinya.
Dia melakukan hal yang sama dengan tangannya yang lain dan segera mulai menarik dengan seluruh kekuatannya.
Darah mulai mengalir lebih deras dan monster itu merasakan rasa sakit yang tajam dari punggungnya.
"RAAAAAAAAAA!!!!!!!" Itu membuat jeritan kesakitan yang keras saat berhenti mengejar Lein dan mulai bergetar hebat saat mencoba menghilangkan rasa sakit.
"Ugh!!!" Acht mendengus keras.
Sebuah kekuatan menarik yang besar sedang mencoba untuk membuangnya dari sana. Dia merasa jari-jarinya mati rasa dan lengannya menjadi lelah segera mencoba untuk menahannya tetap di sana sambil juga berusaha mengeluarkan gadingnya.
"Ayolah!!" Dia mendesak gading itu keluar mencoba menggunakan setiap ons kekuatan yang tersisa di tubuhnya.
Namun, gading itu masih belum bergerak dengan kecepatan tinggi.
Monster itu kemudian melakukan sesuatu yang membuat wajah Acht sangat pucat.
Itu berhenti bergetar dan mulai turun kembali ke air. Acht tahu bahwa ini sama sekali tidak bagus karena di bawah air monster ini memiliki keuntungan terbaik.
Tapi, tidak ada jalan untuk kembali pada saat ini, dia mengeluarkan gadingnya atau mati mencoba.
Itu adalah taruhan terakhirnya dan dia berharap itu akan berhasil.
Beberapa saat kemudian, dia tenggelam lagi di bawah air dan mereka masih turun. Tekanan terus meningkat saat monster itu bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat dalam gerakan yang kacau. Itu melakukan segalanya untuk mendapatkan apa pun yang menyakitinya.
Acht sudah mencapai batasnya dan hanya ada beberapa tarikan lagi sebelum gadingnya keluar.
"RAAAAAAA!!!"
Monster itu tidak bisa menahannya lagi dan mengubah taktiknya lagi. Itu berhenti bergerak dan naik ke permukaan air sebelum melompat di udara.
"Ughhhhh!!!" Acht mengerang lagi.
Dia tahu apa yang coba dilakukan.
Monster itu tidak mengecewakan karena setelah terbang di udara, ia jatuh dengan punggung menghadap ke air. Itu dimaksudkan untuk menghancurkan Acht.
*BOOOOOOMMM*
Lein menyaksikan pertarungan sengit dengan ekspresi tegang. Dia ingin membantunya tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun untuk mencapai bagian belakang monster seperti yang dilakukan Acht. Yang bisa dia lakukan hanyalah menonton dari pinggir lapangan dan berharap yang terbaik.
Suara ledakan air saat monster itu jatuh ke dalamnya lagi sangat keras sehingga bisa menghancurkan gendang telinga seseorang jika tidak hati-hati.
Itu adalah pukulan langsung.
"Persetan." Lein mengutuk pelan dengan ekspresi terkejut. Dia tidak melihat Acht lolos dari pukulan itu, jadi dia berasumsi bahwa dia benar-benar hancur.
Dia duduk di sana menunggu tanggapan atau reaksi apa pun yang datang dari air. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat ini.
Apakah itu benar-benar akhir? Atau apakah ada kemungkinan untuk bertahan hidup?
Dia sudah mencapai situasi hampir mati hanya dengan satu pukulan dari monster itu sehingga dia tidak tahu apakah dia benar-benar bisa keluar dari sini hidup-hidup.
Dia juga tidak percaya pada hal-hal yang disebut keajaiban karena itu hanyalah mimpi orang-orang tak berdaya yang tidak bisa mencoba untuk mendapatkan nasib mereka sendiri di tangan mereka.
Dia mungkin mati di sini tetapi dia tidak akan pernah berdoa untuk keluar dari ini hidup-hidup.
Namun, saat dia hendak menutup matanya dan menghela nafas, suara lain turun dari tidak jauh. Kemudian, siluet muncul dari air dengan keras.
"Fuuuuh!!! Sial!!" Acht mengutuk saat dia pada dasarnya memecahkan topengnya untuk bernafas dan kemudian mengutuk dengan keras.
Dia entah bagaimana keluar hidup-hidup sebelum monster itu membuat dampak. Gading itu juga keluar dari tubuhnya yang menjadi alasan mengapa ia pergi dan masuk lebih dalam ke laut.
"Aku tidak akan pernah kembali ke laut lagi." Dia bergumam pada dirinya sendiri dengan cemberut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...