Chapter 196 - Lenny: Rahasia Baru Terungkap (Part 2)

19 2 0
                                    

Klon berada di ambang menjadi gila. Bahkan ketika mereka mengepungnya, dia entah bagaimana masih bisa melarikan diri seolah-olah itu bukan apa-apa. Bahkan sikapnya tidak menunjukkan apakah dia benar-benar berusaha atau tidak.

Jadi, mereka berbalik untuk mencarinya. Pria tua itu ditemukan berdiri tidak jauh dari situ sambil memandangi tangan kanannya sendiri.

Dia terus melihatnya saat dia mengepalkan dan mengendurkannya beberapa kali seolah-olah dia sedang memeriksa apakah itu masih berfungsi atau tidak. Kemudian, dia melihat ke atas lagi.

Dia mengamati kristal yang tampaknya tidak bergerak sama sekali, menggali jauh ke dalam jeroan mereka.

'Tampaknya bahkan kristal ini tidak efektif melawan mereka jika digunakan seperti pedang atau semacamnya. Kami membutuhkan daya ledak seperti meriam untuk dapat menciptakan momentum yang cukup untuk mematikan.' Dia berpikir dengan tenang.

Dia tidak tahu dari apa klon ini dibuat. Itu bukan kulit normal tetapi lebih dari zat kaku namun kenyal yang setidaknya 1000 kali lebih kuat dari kulit manusia normal.

Dia juga tidak bisa memikirkan senjata yang cukup kuat untuk merusak mereka. Sial, bahkan serangan mereka sendiri tidak bisa membunuh mereka jadi mengapa harus ada sesuatu yang bisa melakukan itu di dunia ini?

Bagaimanapun, Lenny tidak akan menyerah karena dia bisa melihat harapan jauh di cakrawala. Itu jauh dan sulit untuk dipahami, tetapi dia tidak punya pilihan lain selain mencoba dan menangkapnya. Itu tipis, kemungkinan hampir tidak ada.

Saat dia memiliki pemikiran seperti itu, klon sudah bergerak lagi. Mereka memiliki cukup kemampuan dan sikap santainya sehingga mereka mengubah pendekatan mereka.

Alih-alih menyerang orang tua yang kuat, mereka menargetkan orang lain di sana.

Anggota Nightingale melihat ini dan segera mempersiapkan diri.

"Mereka sekarang menargetkan kita? Bagus." Torn bergumam.

"Ini akan menjadi pertarungan berdarah! Bersiaplah dan jangan mencoba untuk membiarkan mereka melemparkan bom energi yang bisa mereka ciptakan." Jack berteriak sambil mengulurkan tangannya lagi dan menggunakan kemampuannya.

Segera, klon menghentikan langkah mereka dan mulai melihat sekeliling mereka dengan panik.

Ini adalah kemampuan Jack, dia memiliki elemen ilusi yang merupakan elemen yang cukup langka di dunia ini. Kemampuan elemen ini, seperti namanya, adalah menciptakan ilusi yang dapat menipu setiap indra manusia.

Itu dapat menciptakan rasa sakit, euforia, kesedihan, dan bahkan kemarahan dengan gambar dan penggambaran yang sangat tepat dari lingkungan dan lokasi yang berbeda.

Dia bahkan bisa menciptakan mimpi buruk dan mimpi orang-orang jika dia memiliki ide bagus tentang kepribadian mereka.

Sekarang, apa yang dia lakukan adalah dia menghipnotis klon dan membuat mereka kehilangan jejak lokasi rekan satu timnya.

Kemudian, dia melihat yang lain tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Itu adalah tanda baginya untuk memulai pertarungan.

Lein adalah yang pertama bergerak saat dia menarik pedangnya dan berlari ke arah mereka. Elemen pencahayaannya juga sudah melonjak melalui setiap serat tubuhnya.

Saat dia mencapai klon pertama, dia menendang kristal yang menggali ke dalam perut klon, mendorongnya sedikit lebih dalam ke tubuhnya.

Kemudian, dia menusuk dengan pedangnya ke arah matanya.

"Ambil ini bajingan!" Dia berteriak keras.

Pedangnya mencapai bola mata dan menusuknya. Namun, itu nyaris tidak membuat lubang sedalam satu milimeter ke matanya.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang