Chapter 49 - Mangsa Yang Menakutkan

28 4 0
                                    

Malam entah bagaimana menjadi lebih jelas setelah sambaran petir seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelumnya. Awan gelap menghilang seperti kabut dan atmosfer berat yang menyelimuti area itu menghilang.

Tapi, Acht tidak peduli dengan wahyu ini karena dia memiliki seluruh pikirannya untuk mengikuti targetnya yang masuk ke hutan.

Dia bisa melihat siluetnya saat melompat dari satu pohon ke pohon lain dengan lincah. Kecepatannya lebih lambat dari sebelumnya karena dia tidak punya waktu untuk merawat mereka dan segera melarikan diri.

"Kau benar-benar pengecut! Berhentilah lari seperti ayam tanpa kepala!" Acht mencoba memprovokasi dia sehingga dia menghentikan langkahnya dan melawannya. Tapi, itu sepertinya tidak berhasil karena dia bahkan tidak melihat ke belakang.

Tampaknya harga dirinya tidak ada apa-apanya di depan melestarikan hidupnya. Itu membuat kesan buruk Acht terhadap salinan ini semakin rendah. Itu mencapai titik terendah.

Acht tidak ingin melanjutkan pengejaran ini karena itu akan melelahkannya juga jadi dia punya ide lain dalam pikirannya.

Dia melihat perangkatnya untuk menentukan lokasi tepatnya. Kemudian, dia meraih cabang terdekat yang dia lewati. Karena sulit untuk melihat dengan jelas dalam kegelapan ditambah dengan kecepatan menyalin. Jadi, Acht tidak melemparnya dengan maksud untuk memukulnya, tapi untuk alasan lain.

*SWISH*

Otot-otot lengannya berkontraksi dengan hebat dan pembuluh darahnya menyembul keluar saat dia melemparkan dahan yang runcing itu. Itu terbang seperti anak panah dan mengenai tempat tepat di samping salinan.

Melihat itu, dia tanpa sadar melompat ke samping dan terus berlari.

Acht mengambil cabang lain dan melemparkannya ke arahnya dan kemudian satu lagi dan satu lagi setelah itu secara berurutan. Setiap kali, salinan harus melompat ke arah lain dan terus berlari.

Setelah 30 menit atau lebih. Mereka berdua mencapai area yang agak jelas di hutan. Sepertinya seseorang dengan sengaja menebangi semua pohon di area itu untuk alasan yang tidak diketahui.

Saat itulah mereka berdua mendengar suara yang tidak begitu jauh dari posisi mereka.

"SSSSSSS!!!" Suara itu memekakkan telinga, untuk sedikitnya. Itu adalah geraman terkuat yang pernah didengar Acht sejak dia datang ke dunia ini.

Jadi, sebelum kakinya melangkah ke area itu, dia memutuskan untuk tidak sembarangan menyerang di sana dan berpotensi mengambil risiko membiarkan salinan itu lolos.

Adapun yang terakhir, dia terus berlari, tidak peduli dengan bahaya yang mengintai di dekatnya. Saat monster itu sudah cukup dekat untuk merasakannya, dia terbangun dari pingsannya.

Dia berlari histeris sehingga dia tidak terlalu peduli dengan sekelilingnya. Itulah sebabnya ketika dia mendengar teriakan marah yang nyaring, dia mencoba mengubah arahnya dan melarikan diri. Tapi, dia sudah terlambat untuk itu.

Monster itu telah mencapainya dan melompat keluar dari semak-semak, memperlihatkan tubuhnya yang besar dengan penuh kemuliaan.

Monster itu tampak seperti ular. Tidak, itu memang ular meskipun 10 kali lebih besar dari ular terbesar di bumi.

Tubuhnya sangat panjang dan tebal sehingga tidak tampak seperti tubuh tetapi lebih seperti tank. Itu melihat salinan dengan mata tanpa emosi saat mendesis perlahan, mengungkapkan lidah yang lebih panjang dari Acht.

Salinan itu tahu dia berada dalam masalah besar ketika pemangsa ini muncul. Bukannya dia tidak bisa mengalahkannya, tetapi fakta bahwa Acht bisa berada di suatu tempat yang mengawasinya melawan ular dan menunggu kesempatan terbaik untuk muncul membuatnya menggigil.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang