Bom energi yang meledak merobek ruang di sekitar area itu menjadi berkeping-keping. Namun, beberapa saat kemudian, robekan itu diperbaiki dan ruang kembali normal.
Kemudian, seolah-olah tekanan di sekitar ledakan dilepaskan, efek setelah serangan menyebar dengan kecepatan tinggi.
Acht melihat gelombang energi besar yang akan datang dan segera terbang lebih jauh dari sana agar tidak terjebak setelahnya.
Dia menurunkan ketinggian di mana dia terbang dan mulai zig-zag melalui bangunan apa pun yang masih utuh di pinggiran kota.
Bangunan-bangunan ini tidak bertahan lama karena gelombang energi menyapu mereka bersamanya saat terus berjalan ratusan kilometer di setiap arah.
Acht akhirnya meninggalkan kota saat gelombang energi mulai menghilang perlahan. Untungnya, karena Evernight sangat besar sehingga bom ini pada dasarnya kehilangan semua energinya saat mencapai hutan luar yang mengelilingi kota.
Melihat bahwa dia cukup aman sekarang, Acht mendarat di tanah. Dia pada dasarnya melemparkan dirinya ke bawah daripada pendaratan normal yang sebenarnya.
Wajahnya pucat dan mulutnya terbuka saat dia bernapas berat karena kelelahan.
'Sial! Aku merasakan sakit di sekujur tubuhku.' Dia mengutuk pelan saat dia melihat ke bawah ke lengannya yang paling rusak dari semua bagian tubuhnya yang lain.
Darah telah mengalir keluar dari sana tanpa henti selama sekitar 40 detik terakhir. Untuk beberapa alasan, bahkan kemampuan penyembuhannya yang luar biasa tidak mampu mengimbangi cedera yang memburuk.
Jadi, tanpa menunggu, dia mengeluarkan ramuan dan menenggaknya sebelum menumpahkan sebagian ke lengannya untuk meningkatkan proses penyembuhan mereka.
Kemudian, dia menemukan sebuah batu besar yang bisa dia sandarkan punggungnya untuk saat ini.
Setelah menenangkan diri dan menghilangkan sebagian besar rasa sakit yang dia rasakan, dia melihat ke arah ledakan.
Awan asap masih ada sehingga dia tidak bisa melihat apa yang terjadi pada klon atau apakah mereka mati atau tidak.
'Apakah mereka mati?' Pikirnya saat dia melihat lebih dekat dan lebih dekat.
Dia berharap bom energi itu lebih dari cukup untuk menghadapi mereka, tetapi dia sudah bersiap untuk yang terburuk. Klon ini sangat ulet.
'Aku harus beristirahat selama beberapa menit sebelum kembali untuk memeriksa.' Dia berpikir dengan desahan putus asa.
*****************************
"Cough! Cough! Acht itu sangat ceroboh. Aku pikir aku akan mati." Jack terbatuk keras sambil bersandar pada lututnya.
Yang lain tidak jauh lebih baik darinya, mereka telah lolos dari gelombang energi dengan sangat tipis.
"Aku bersumpah ketika aku melihatnya! Aku akan meremukkan kaki dan lengannya!" Lein berteriak dengan kemarahan yang jelas.
Lein adalah seseorang yang paling membenci kotoran. Berbeda dengan karakternya yang biasa, dia adalah seorang fanatik kebersihan yang tidak ingin melihat debu apa pun di dekat ruang pribadinya.
Jadi, awan debu dan puing-puing ini membuatnya merasa sakit dan tidak nyaman.
"Ini adalah apa adanya. Dia tidak punya pilihan lain untuk bisa berurusan dengan para bajingan itu." Torn menjawab dengan tenang.
Kelompok itu berbicara sejenak seperti itu tetapi mereka diinterupsi oleh Lenny yang berdiri agak jauh dari mereka.
"Mereka tidak mati." Dia berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...