Setelah meninggalkan distrik itu, Acht kembali ke tempat yang sama di mana dia harus bertemu Leislet. Sudah hampir satu setengah jam sejak dia meninggalkan tempat ini dan upacara akan segera dimulai.
"Lama sekali," kata Leislet sambil berjalan ke arahnya dengan wajah cemberut.
"Lelang memakan waktu lebih lama dari yang kuharapkan. Bagaimanapun, ayo pergi." Katanya sambil mulai berjalan ke arena.
Dia tidak memberitahunya tentang Lein atau Nightingale karena dia tidak memiliki bukti bahwa dia adalah anggota Nightingale untuk membuat Leislet mempercayainya. Juga, dia tahu bahwa bahkan jika dia memberitahunya, tidak ada yang bisa dia lakukan. Lein dan anggota Nightingale lainnya adalah monster sejati. Mereka dapat keluar dari situasi yang paling berbahaya seolah-olah itu adalah jalan-jalan di taman.
'Mari kita rahasiakan ini untuk saat ini. Aku cukup yakin Lein dan yang lainnya akan muncul nanti." Dia mencatat di kepalanya.
"Kau sangat dingin, Achty~" kata Leislet dengan cemberut lucu sambil mengikutinya.
"Jangan pernah memanggilku seperti itu lagi," jawab Acht sambil memutar matanya.
"Achty~ Achty~"
"Aku bilang berhenti." Dia memelototinya dengan tatapan dingin yang mungkin membekukan seseorang dalam ketakutan. Namun, reaksi yang dia dapatkan darinya adalah tawa yang hangat.
"Yaaa, Achty sangat menakutkan~" Katanya di sela-sela tawanya.
Melihatnya seperti itu, Acht memutuskan untuk membalikkan meja padanya. Acht menutup jarak di antara mereka sebelum melakukan sesuatu yang tidak bisa dia harapkan sama sekali.
*Ptaaa*
"Kyaa~"
Suara tamparan renyah bergema di jalan. Acht telah memukul salah satu pipi pantat besarnya dengan kuat. Dia bisa melihat bagaimana pantatnya bergoyang sebagai respon seperti jelly.
"Itu hukumanmu." Dia berkata sambil terus berjalan dengan santai seolah-olah tidak ada yang terjadi. Untungnya, Acht memastikan tidak ada yang melihat itu sehingga dia tidak mempermalukan Leislet lebih jauh.
"K-Kau... kau bajingan kecil mesum!" Dia berteriak padanya. Tapi, satu-satunya hal yang dia dapatkan darinya adalah tawa kecil penghinaan.
Leislet menatapnya saat dia menyentuh pantatnya dengan ekspresi malu. Wajahnya memerah seperti tomat dan matanya sekarang basah. Tapi, alih-alih malu, dia terlihat... terangsang.
Dia menggigit bibirnya sedikit sebelum kembali ke dirinya yang biasa dan terus berjalan.
Keduanya akhirnya mencapai arena. Tempat itu cukup besar sehingga mustahil bagi Acht untuk melihat kedua ujungnya jika dia melihat ke kiri atau ke kanan.
Bahkan tingginya sangat mengesankan, hampir 700 meter.
Tempat itu jelas dipenuhi dengan semua jenis orang, yang bangun, dan yang belum bangun. Mereka semua datang untuk melihat upacara luar biasa seperti apa yang disiapkan untuk tahun ini.
Keduanya kemudian masuk ke dalam dan menunjukkan Kartu Royalty Pass mereka kepada penjaga yang segera membungkuk hormat dan membimbing mereka ke ruang khusus yang disiapkan untuk mereka menonton pertunjukan dengan nyaman jauh dari kursi ramai dari tribun yang dibuat untuk rakyat jelata.
"Ini memang mengesankan," kata Acht sambil melihat-lihat ruang tunggu. Itu memang seperti kamar hotel tetapi dengan tembok besar di bagian belakang yang hanya terbuat dari kaca dan menghadap ke stadion dari atas.
Ada semua jenis minuman juga di dalam lemari es besar dan bahkan kolam kecil untuk duduk.
"Hehehe, ini bukan apa-apa. Upacara itu akan membuatmu tercengang." Leislet berkata sambil mengambil sebotol anggur dan mengisi dua cangkir.
"Kau tahu aku tidak bisa minum alkohol, kan?" Dia berkata padanya saat dia menyerahkan cangkir kepadanya.
"Tidak ada yang menonton jadi cobalah. Anggur ini juga bisa diberikan kepada anak-anak karena tidak mengandung alkohol." Dia berkata saat dia pada dasarnya memaksa cangkir ke tangannya.
Acht tidak terlalu tertarik pada alkohol bahkan di kehidupan sebelumnya karena itu membuatnya rentan yang merupakan sesuatu yang tidak dia sukai. Satu-satunya saat dia meminumnya adalah selama misi atau saat berurusan dengan pelanggan.
"Hmm, ini tidak buruk."
Rasa anggur ini jauh lebih baik daripada yang ada di kehidupan sebelumnya. Rasanya lebih kaya dengan sedikit kepahitan di dalamnya. Dia bahkan merasa sedikit segar kembali setelah minum dari cangkir.
"Lihat, itu sangat enak. Sekarang, ayolah. Duduklah, acaranya akan segera dimulai." Leislet menepuk kursi di sampingnya.
Kemudian, saat dia duduk, cahaya yang kuat tiba-tiba menyerang matanya. Dia menyipitkan mata sedikit dan kemudian melihat ke atas.
Di sana, di tengah langit, kristal besar seukuran 5 truk digabungkan mengambang diam-diam. Itu adalah sumber cahaya kuat yang membutakan Acht sejenak.
Itu memiliki sejumlah besar energi jiwa di dalamnya, bergerak secara berurutan. Hal ini sangat maju secara teknologi dan bahkan dalam hal kekuatan jiwa.
Kemudian, cahaya tiba-tiba terkonsentrasi pada bidang tepat di bawahnya. Setelah itu, sebuah suara tiba-tiba mulai berbicara dengan nada dramatis.
[Semuanya dimulai ratusan tahun yang lalu.]
Kata-katanya memicu sorakan keras dari tribun. Mereka semua sangat bersemangat saat mereka mengantisipasi apa yang akan terjadi. Acht juga tertarik dengan pertunjukan itu sehingga dia tanpa sadar membungkuk ke depan untuk menonton lebih banyak penutupan.
[Setelah berakhirnya perang keturunan, orang-orang hidup di neraka dan kemiskinan. Kerajaan berjuang untuk memperbaiki kehancuran yang mengambil alih tanah mereka dan kematian yang tak terhitung jumlahnya yang mengganggu rakyat mereka. Itu adalah waktu terberat yang pernah dialami umat manusia setelah perang itu sendiri.]
Saat pria itu berbicara, gambar holografik perang muncul di lapangan. Itu memiliki citra manusia yang menyerang beberapa jenis makhluk yang tidak bisa dilihat oleh Acht. Mereka tampaknya adalah penjajah dari Ecrasia. Tak satu pun dari mereka adalah manusia karena mereka terlihat seperti iblis, elf, dan bahkan raksasa yang dia lihat dalam mitos dan legenda.
Kemudian, gambar berubah menjadi gang miskin yang aneh di semacam distrik kumuh. Gambar menunjukkan dua orang mencari di sekitar tempat sampah mencari makanan.
[Itu sampai satu orang muncul. Seseorang yang membentuk era baru yang kita jalani sekarang.]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
ФэнтезиThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...