Chapter 138 - Kesepakatan (Part 2)

14 2 0
                                    

Mendengar kata-katanya, aura Acht meletus seperti gunung berapi, matanya yang dingin semakin menajam saat dia memelototi Lenny. Dia bahkan tidak menunggu orang lain untuk melanjutkan karena dia sudah sadar bahwa dia sedang diancam.

Lelaki tua itu tampaknya tidak terlalu peduli dengan reaksinya seolah-olah itu sesuai dengan harapannya, jadi dia dengan santai duduk di sana dan berbicara dengan tenang.

"Kau tahu, tempat kita berada sekarang ini bukanlah dunia nyata. Itu adalah ilusi yang diciptakan oleh salah satu bawahanku untuk memungkinkan kami menyelesaikan rencana kami."

Dia kemudian mengarahkan tongkatnya ke Acht dan melanjutkan.

"Aku sudah tahu kekuatanmu dan kau hanyalah harta karun yang akan membuat Nightingale semakin dekat ke tujuannya. Itu sebabnya aku harus menggunakan metode murah seperti itu untuk mendapatkanmu. Jika kau tidak ikut denganku, tempat ini bersamamu dan kedua wanita itu akan pergi. Kaboom!"

Lenny menggambarkan kata-katanya dengan busur tongkatnya yang entah bagaimana membuatnya lebih mengerikan.

"Kau berani!" Acht berteriak sambil meraih pedangnya lagi.

"Kenapa kau tidak memikirkannya dengan tenang? Kau dapat menyelamatkan hidupmu sendiri dan kehidupan dua orang lain yang kau kenal. Kau bahkan bisa mendapatkan Midnight Song sebagai senjata pribadimu. Yang kuinginkan dari kau adalah bergabung dengan organisasiku."

Acht mendengus keras.

"Kau mengancamku dan kemudian mengharapkanku untuk bergabung denganmu dengan sukarela. Betapa munafiknya!" Dia berkata.

"Kau melihatnya sebagai kemunafikan dan itu bagus. Tapi, aku sendiri melihatnya sebagai kesempatan sekali seumur hidup yang tidak bisa kulewatkan. Oh, aku juga tidak menyebutkan, kau tidak akan terikat oleh organisasi sama sekali. Kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan kapan pun kau mau. Aku hanya ingin kau melakukan satu misi sesekali."

Orang tua itu menjelaskan dengan sabar. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan sisi baik organisasinya kepada anak muda itu.

Acht terdiam beberapa saat. Dia mungkin sangat marah pada kenyataan bahwa seseorang memang mengancamnya, tetapi dia harus mempertimbangkan pilihannya dengan hati-hati karena dia tahu betul bahwa lelaki tua ini akan membunuhnya tanpa mengedipkan mata.

'Sialan! Aku tidak punya cara untuk melarikan diri dari tempat ini! Aku pikir tidak ada pilihan selain meminimalkannya.'

"Aku punya satu syarat." Acht tiba-tiba berbicara.

"Hoho. Apakah kau pikir kau memiliki hak untuk menetapkan syarat di sini?"

"Kau mungkin memang orang yang berada di atas angin. Tapi, jika aku akhirnya menolak dan kau membunuhku, kau juga akan mengalami kerugian besar. Ini adalah 'kesempatan sekali seumur hidup' seperti yang kau katakan."

Kata-kata Acht menghasilkan tawa keras dari lelaki tua itu yang menganggap lucu betapa pintarnya bocah itu.

"Baik. Aku dalam suasana hati yang baik jadi aku akan mendengarkan syaratmu."

"Syaratku adalah aku dapat meninggalkan organisasi ini setelah periode tertentu tanpa konsekuensi apa pun."

Pria tua itu sepertinya memikirkannya sejenak sebelum dia menjawab dengan anggukan.

"Itu adil. Bagaimana kalau 5 tahun?"

"4 tahun," jawab Acht segera.

"Baik, 4 tahun kalau begitu."

Dia bisa saja mencoba menguranginya lebih banyak lagi, tetapi itu bisa berisiko membuat orang tua itu marah dan berpotensi mengakhiri hidupnya.

Kemudian, setelah mengakhiri obrolan ringan mereka, Lenny berdiri dan menatap Acht untuk terakhir kalinya.

"Berurusanlah dengan dua temanmu dan kemudian ambil portal teleportasi dengan dua rekan tim barumu. Kita akan segera bertemu lagi. Oh, satu hal terakhir. Identitasku dan rekan satu tim kami yang lain semuanya sangat rahasia. Segala jenis kebocoran identitas mereka dan kau tidak akan pergi sedetik pun setelah itu."


Dia mengatakan sebelum dia melakukan sesuatu yang membuat Acht menggosok matanya beberapa kali. Dia tidak menghilang begitu saja menggunakan kecepatan yang tidak manusiawi untuk keluar sebelum Acht bisa merasakan apa pun. Itu jauh lebih aneh dari itu. Bocah itu bahkan tidak bisa menggambarkan bagaimana keadaannya.

'Seolah-olah dia menghapus keberadaannya dari tempat ini sama sekali,' pikirnya dengan tatapan bingung.

Kemudian, dengan desahan keras, dia mendengarkan ledakan di luar dan bersiap untuk apa yang akan dia lakukan. Dia tahu bahwa berbicara dengan mereka dan mencoba berunding dengan mereka tidak ada gunanya karena dia tahu betul bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk menghentikannya dan bahkan berpotensi membunuh diri mereka sendiri.

Jadi, dia memutuskan untuk mengambil keputusan yang menentukan.

Itu adalah yang terburuk dari semuanya, tetapi itu adalah yang paling efektif untuk mengakhiri segala jenis potensi masalah dan konflik antara Leislet dan Scarlett di satu sisi dan Nightingale di sisi lain.

Tiba-tiba, tawa keluar dari mulutnya. Itu adalah tawa ejekan pada sesuatu yang dia tidak mengerti. Mungkin dia sedang menertawakan dirinya sendiri atau pada nasib bodoh yang terus mempermainkannya seperti dadu.

'Sejak kapan aku mulai peduli dengan orang lain? Apa yang terjadi padaku?' Dia merenungkan dirinya sendiri.

Dia telah merasakan perubahan ini selama berbulan-bulan dia tinggal di sana. Dia tidak pernah menjadi lembut atau emosional, tetapi dia mulai sedikit peduli pada siapa pun yang dia anggap sebagai teman. Mereka semua sekarang adalah orang-orang yang dia sayangi sampai batas tertentu.

Itu adalah sesuatu yang mungkin berakhir menempatkan dia dalam situasi berbahaya. Namun, dia entah bagaimana tidak membenci perasaan itu, itu membuatnya merasa lebih 'manusiawi' dalam arti tertentu. Kecuali Dia, dia tidak pernah peduli dengan orang lain jadi itu adalah sensasi baru baginya.

Mungkin jika dia tidak terlibat dalam masalah ini, dia akan mengabaikan kedua wanita itu dan membiarkan mereka mati tetapi hasil yang paling mungkin adalah dia akan membuat pilihan yang sama seperti sebelumnya.

Setelah menenangkan pikirannya entah bagaimana, dia berdiri, melepaskan diri dari semua kabel yang menghubungkannya dengan mesin, dan ratusan gerakannya dan berjalan ke pintu ambulans.

'Aku harus mengakhiri masalah ini sama sekali.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang