Acht memiliki dua pilihan saat ini: dia bisa mengabaikan undangan itu dan melanjutkan perjalanannya karena itu hanyalah jebakan untuk menangkapnya dan membunuhnya. Faktanya, kemungkinan itu adalah yang paling mungkin.
Atau, dia bisa menerima undangan dan mengikutinya ke markas mereka. Apa yang membuatnya terhibur dengan kemungkinan ini adalah kenyataan bahwa itu bisa memecahkan banyak masalah baginya.
'Geng ini mungkin memiliki pengaruh di daerah kumuh setidaknya. Jadi, mendapatkan informasi tidak terlalu sulit. Bahkan jika mereka akhirnya mencoba membunuhku, aku hanya akan 'menanganinya'. Dia berpikir sambil melihat pria yang berbicara dengannya.
"Baik. Pimpin jalannya." Dia menjawab setelah banyak pertimbangan.
"Baiklah, bos akan senang." Dia tersenyum sebagai tanggapan.
Pria itu kemudian berbalik dan mulai berjalan. Dia memberi Acht kesempatan besar bahkan tanpa memikirkannya.
Acht bisa dengan mudah menyelinap ke arahnya dan dia tidak akan bisa melakukan apa-apa.
'Apakah geng ini terdiri dari orang-orang lemah?' Dia hanya bisa berpikir begitu dengan tatapan bosan.
Mereka berjalan selama 20 menit di antara jalan-jalan. Kini dengan melihat kawasan kumuh yang lebih jelas, Acht bisa melihat situasi di kawasan ini. Dan dia punya satu kata di benaknya untuk menggambarkannya: mengerikan.
Kotoran dan sampah yang mengotori tempat itu bersama dengan bau kotoran yang mengerikan dan hal-hal lain bisa membuat siapa pun muntah. Ini saja bisa menularkan berbagai penyakit.
Setiap orang yang lewat baik dengan kendaraan atau dengan berjalan kaki memiliki pandangan mati ini di mata mereka. Seolah-olah mereka sudah menyerah pada kehidupan dan satu-satunya hal yang membuat mereka tetap hidup adalah ketakutan mereka akan kematian.
Tatapan yang tidak memiliki harapan memberi tahu lebih dari kata-kata apa pun betapa buruknya kondisi kehidupan mereka.
"Sepertinya dunia ini tidak semuanya bahagia dan menyenangkan seperti yang coba digambarkan oleh buku itu." Acht bergumam pelan dengan wajah kosong.
Dia tidak merasakan sesuatu yang khusus ketika melihat adegan seperti itu. Faktanya, dia membenci orang-orang ini dan tekad mereka yang lemah. Jika mereka ingin meninggalkan kehidupan yang buruk ini, mereka akan mencoba lagi dan lagi sampai mereka tidak bisa melakukan apa-apa lagi.
Acht menjalani kehidupan seperti ini dan melihat dengan matanya sendiri betapa kejamnya dunia ini sehingga dia tahu lebih dari siapa pun bahwa apa yang membunuhmu bukanlah kurangnya kekuatan atau uangmu, melainkan kurangnya ambisimu.
'Tempat-tempat seperti ini tidak akan pernah melihat cahaya harapan.'
"Kita dekat dengan tempat kami." Suara pria itu membangunkan Acht dari pikirannya yang dalam.
Dia melihat ke depan untuk melihat sebuah rumah besar namun lusuh dengan dua pria besar berdiri di kedua sisi pintu besi.
Kedua pria itu memiliki baju besi yang menutupi beberapa bagian penting dari tubuh mereka dan pistol kecil di pinggul mereka.
"Hmm, siapa anak itu, Nelson?" Salah satu dari mereka bertanya sambil menatap Acht.
"Bos ingin bertemu dengannya. Buka pintunya." Pria bernama Nelson itu menjawab singkat.Kedua penjaga tidak berkurang banyak dan buru-buru membuka gerbang. Kedua orang itu masuk ke dalam dengan cepat.
Acht memandang para penjaga untuk terakhir kalinya dan mengikuti Nelson ke dalam. Dia mencoba mengingat poin-poin penting dari tempat ini jika dia perlu melarikan diri atau bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...