Acht sama sekali tidak percaya dengan apa yang dilihatnya di cermin. Mata besar yang indah yang bisa memikat siapa pun hanya dengan pandangan sekilas, wajah kecil dan sempurna yang seputih salju dan sehalus berlian yang dipoles.
Rambut hitamnya yang indah dan berkilau menutupi dahinya yang sempurna dan menciptakan bayangan kecil di wajahnya.
Dia sadar bahwa dia pasti tampan bahkan menurut standar dunia ini di mana kecantikan menjadi lebih sering karena kekuatan jiwa. Namun, penampilannya jauh melebihi apa yang dunia ini anggap indah.
Penampilannya yang begitu tampan bahkan membuatnya merasa takut untuk sesaat. Dia merasa jika dia bertemu wanita mana pun di dunia ini, dia mungkin akan jatuh cinta padanya hampir seketika dan itulah dia yang rendah hati dan tidak berusaha menyombongkan diri sama sekali.
'Dewi itu! Dia sengaja membuat ini! Sialan! Seharusnya aku tidak memotong rambutku!' Dia mengatupkan giginya dengan frustrasi.
Kemudian, dia menghela nafas tak terdengar saat dia tenang. Tidak mungkin dia bisa membalikkan apa yang terjadi sehingga dia bisa melanjutkannya sampai akhir.
Jadi, dengan pemikiran itu, dia melihat wanita yang masih membeku di tempatnya melihat bayangannya di cermin, dan berkata,
"Tolong lanjutkan."
Kata-katanya sepertinya membangunkannya dari trans saat dia menggelengkan kepalanya dengan keras dan tersipu. Dia merasa dirinya jatuh ke dalam semacam keadaan mimpi saat dia melihatnya.
Salonnya sangat populer di kalangan banyak orang; dia telah melihat bagiannya yang adil dari pria dan wanita dengan ketampanan. Tapi, sejauh ini kliennya yang paling tampan.
'Bagaimana seseorang bisa setampan ini?!' Pikirnya sambil menelan ludah.
Keinginan aneh mulai terbentuk di hatinya, sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Itu tidak intens atau berlebihan tetapi masih ada dan itu membuatnya merasa aneh.
Dia ingin memilikinya, menjadikannya miliknya. Dia ingin melihat wajahnya berkerut dengan senang saat dia membuatnya melalui apa pun yang dia impikan.
Namun, keinginan itu berakhir setelah beberapa waktu dan dia kembali ke dunia nyata.
"Ya, aku akan melanjutkan. Wajahmu sangat tampan, anak muda." Dia memujinya dengan jujur.
Acht tidak menjawab dan hanya menunggunya selesai.
Jadi, setelah dia menata rambutnya dengan sempurna dan membuatnya tampak seperti orang yang benar-benar baru, dia meninggalkan tempat itu secepat mungkin.
Tatapan yang terus diberikan wanita itu padanya terasa dingin, untuk sedikitnya.
'Aku harap ini tidak akan membawaku ke masalah yang sama sekali berbeda.' Dia berpikir dengan tatapan rumit.
Perjalanannya di kota berlanjut saat dia berjalan tanpa tujuan. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan karena waktu menunjukkan pukul 6:00 sore jadi masih pagi meskipun tempat itu gelap.
Saat dia berjalan, matanya menangkap apa yang tampak seperti kasino. Itu dipenuhi sampai penuh dengan orang-orang yang masuk dan keluar bersama dengan lampu mencolok dan warna flamboyan tempat itu.
Tampaknya menjadi kasino yang sangat terkenal di kota tetapi ada puluhan bahkan ratusan di sekitar tempat itu sehingga tidak akan membuat Acht meliriknya.
Namun, apa yang dilihatnya memang membuatnya tertarik. Ada tanda besar di sebelah nama kasino yang bertuliskan.
'Kumpulkan 10.000 poin di berbagai game kami dan menangkan Busur Kelas-S!!'
Kata-katanya sangat besar dan 'S-Class' ditekankan dari seluruh kalimat.
'Hmm? Sebuah busur? Sekarang aku ingat, aku membutuhkan busur sebagai senjata sekunderku. Itu bisa berguna dalam beberapa situasi.' Pikirnya.
Dia tahu bahwa fakta bahwa mereka memberikan hadiah semacam itu berarti mereka yakin tidak ada yang bisa mencapai jumlah poin itu. Namun, Acht singkat dan dia ingin mencobanya untuk bersenang-senang. Jika dia gagal sekali maka dia akan berhenti.
Jadi, dia memasuki tempat itu. Itu seperti surga lampu yang dibangun di dalamnya.
Aula besar penuh dengan permainan dan orang-orang memenuhi mata Acht. Suara pachinko dan mesin slot serta teriakan pria dan wanita di sekitar memenuhi telinganya.
Itu memang tempat yang kacau. Di sini, seseorang bisa melihat semua jenis emosi manusia dalam bermain. Dari kesedihan hingga kebahagiaan dan segala sesuatu di antaranya, itu adalah tempat utama bagi manusia untuk menjadi seperti biasanya.
Setelah dia menandatangani sendiri di meja resepsionis, dia pergi ke mesin slot acak untuk mulai bermain. Tampaknya yang harus dia lakukan hanyalah bermain dan poin akan terakumulasi di aplikasi yang dia unduh untuk acara ini.
Dia memasukkan koin ke dalam mesin dan mulai bermain. Dia tidak terlalu memikirkannya karena dia sudah sadar bahwa ini adalah iklan yang cerdas untuk mendapatkan lebih banyak uang dari pemiliknya.
Tapi, sangat mengejutkannya...
"Hmm? Aku menang?" Dia bergumam dengan nada terkesan.
Dia memang menang dari percobaan pertama dan pemberitahuan muncul di ponselnya bahwa dia mendapatkan 200 poin.
'Itu keberuntungan yang luar biasa di sana.' Pikirnya.
Jadi, dia mencoba untuk kedua kalinya. Jika dia menang pertama kali maka tidak mungkin dia menang dua kali berturut-turut.
Tapi, yang sangat mengejutkannya lagi, dia menang.
"Hah?" Suara aneh keluar dari mulutnya.
Itu memang aneh. Jika dia menang sekali maka itu mungkin akan dianggap sebagai keberuntungan yang luar biasa, tetapi dua kali berturut-turut hampir tidak mungkin.
'Jika aku menang tiga kali berturut-turut maka ada sesuatu yang jelas salah.' Pikirnya sambil bermain untuk ketiga kalinya dengan ekspresi gugup.
Sekali lagi, dia menang dengan mudah. Itu bahkan bukan lelucon pada saat ini. Dia sekarang yakin ada sesuatu yang aneh.
Belum beberapa menit dan dia sudah memenangkan 600 poin seolah-olah itu bukan apa-apa. Jadi, untuk memastikan pemiliknya tidak curiga padanya, dia berdiri dan mengubah permainan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...