Chapter 144 - Evernight: Kota Dosa Yang Indah (Part 6)

12 3 0
                                    

Acht menyaksikan pria bernama Dave mulai meninju dan menendang pria lain dengan liar. Air liurnya terus mengalir di wajahnya seperti orang gila dan mulutnya mengeluarkan segala macam kutukan dan hinaan.

Keduanya yang sebelumnya berteman baik berubah menjadi dua musuh yang akan saling mencabik-cabik hanya karena kehilangan banyak uang dan merasa hidup mereka hancur. Itu memang sangat ironis!

Tapi, dia tidak peduli tentang mereka karena mereka hanyalah semut kecil yang mencoba menjadi besar melalui perjudian dan akhirnya menjadi korban lain dari kecanduan ini. Mereka bukan satu-satunya yang berakhir seperti itu. Jutaan orang lain yang tinggal di kota besar ini juga kecanduan judi dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah alasan kemakmuran kota ini.

Setelah itu, penjaga akhirnya datang untuk menarik keduanya keluar sebelum mereka bisa saling membunuh di dalam dan berakhir menjadi skandal yang akan merusak reputasi kasino. Mereka hanya bisa pergi dan bertarung sampai mati di luar.

Acht menghela nafas tanpa terdengar dan menatap pekerja yang tampaknya tidak terganggu dengan apa yang terjadi sama sekali. Dia mungkin melihat adegan yang sama terjadi ratusan bahkan ribuan kali.

"Haruskah kita mel-" Acht hendak mengatakan sesuatu ketika dia diinterupsi.

"Masukkan pemain kedua." Sebuah suara marah berkata dari belakangnya.

Dia sudah merasakan kehadiran orang ini sehingga dia tidak merasa terkejut. Suara nyaringnya yang khas yang tampak kesal 24/7 sangat berbeda untuk dilupakan.

Lein kemudian duduk di kursi di sebelahnya dengan kerutan yang sama di wajahnya.

Dia memiliki pakaian yang sama dengan yang dia kenakan ketika dia pertama kali bertemu dengannya sehingga dia menonjol seperti jempol yang sakit dari massa.

"Apa yang kau inginkan?" Acht bertanya sambil mengambil bola untuk mulai bermain.

"Bukan urusanmu apa yang aku inginkan. Mainkan saja dan diam." Dia menjawab saat dia juga mengambil bola lain.

Keduanya kemudian memilih nomor dan melempar bola pada dasarnya pada waktu yang sama.

Mereka menyaksikan roulette berputar dan berputar dengan kecepatan yang perlahan-lahan melambat.

Acht menggunakan manipulasi gravitasinya secara diam-diam dan mengubah pergerakan bola sesuai keinginannya. Dia ingin itu pergi ke nomor yang dia pilih.

Sekarang, dalam keadaan normal, dia mungkin tidak menggunakan hadiahnya dengan orang yang sangat kuat duduk di sampingnya dan berisiko tertangkap. Tapi, Lein menyadari bakatnya dan dia masih memilih untuk bermain dengannya sehingga dia mungkin juga menanggung konsekuensi dari tindakannya.

Itu adalah balas dendam dalam arti bagi Acht yang masih kesal dengan cara mereka memaksanya untuk bergabung dengan mereka.

Putaran berakhir dengan mengejutkan dan Acht mampu menang lagi.

"Itu benar, ya." Lein tiba-tiba bergumam.

Kemudian, dia berdiri dari tempatnya dan menatap Acht sebelum berkata.

"Ikuti aku."

Bocah itu tidak segera berdiri karena dia tidak punya alasan untuk mengikuti perintahnya.

"Kenapa aku harus mengikutimu?"

"Kau bisa ikut denganku atas kemauanmu sendiri atau aku harus menyeretmu sendiri. Pilih metodenya."

Acht dapat mendengar nada mengancam yang dia miliki tetapi dia yakin bahwa dia mampu membuat pilihan kedua jika dia menolak jadi dia berdiri dan mengikutinya diam-diam.

Keduanya berjalan ke sisi belakang kasino di mana sebuah pintu besi dengan dua waker berdiri di kedua sisi menyambut mereka.

Pintu itu sepertinya dibuat untuk orang-orang tertentu seperti pemilik kasino. Namun, hanya dengan satu pandangan dari Lein, keduanya langsung mengangguk dan membuka pintu secepat mungkin.


Kemudian, keduanya memasuki pintu. Di dalam, ada tempat penyimpanan yang sangat besar. Itu diisi dengan kotak dan wadah dari segala jenis dan memiliki suasana aneh di sekitarnya secara umum.

"Tempat apa ini?" Dia bertanya dengan hati-hati.

Mereka sendirian di dalam ruangan besar yang penuh dengan wadah dan kotak, siapa pun akan merasa tidak nyaman dalam situasi seperti itu.

"Kau menginginkan busur itu, kan?" Dia bertanya.

"Dan ada apa dengan itu?"

"Bos menyuruhku untuk memberikannya padamu. Anggap saja sebagai tanda resmi bergabung dengan kami." Dia menjawab sambil mengeluarkan sebuah kotak entah dari mana dan membukanya.

Di dalam, busur mengkilap bisa dilihat di dalam. Itu sama dengan yang dilihat Acht di luar kasino.

'Apakah mereka pemilik kasino ini?' Pikirnya.

Logikanya, itu sangat mungkin karena mereka mungkin memiliki semacam pengaruh di kota ini di mana tidak ada pembangkit tenaga listrik yang bisa menyerang mereka. Itu pada dasarnya adalah domain mereka.

Acht tidak ragu-ragu banyak dan mengambil busur sebelum menyimpannya di cincin penyimpanannya.

"Sekarang apa?"

Lein tidak segera menjawab saat dia mengambil pipanya dan mengisapnya dengan tenang.

Kemudian, sesuatu yang sama sekali tidak terduga terjadi.

*Swish*

"Hang?!" Acht mengerang keras saat dia merasakan benturan yang mirip dengan kereta yang menabraknya dengan kecepatan penuh.

Dia didorong beberapa puluh meter dan hanya berhenti ketika dia menabrak kontainer dengan keras.

Dia mengatupkan giginya dan menatap Lein yang kakinya terentang, menunjukkan bahwa dialah yang memukulnya.

"Apa yang kau lakukan?" Dia bertanya dengan nada marah saat dia mengeluarkan auranya secara maksimal.

"Sebuah tes? Atau mungkin hanya aku yang ingin menghajarmu atas apa yang telah kau lakukan? Aku tidak tahu. Kau bisa menyalahkan bos karena memintaku melakukan ini." Dia berkata.

'Apakah dia akan membunuhku?' Pikirnya dengan tatapan tajam yang sepertinya bisa menembus apa saja. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengerti bahwa dia salah. Alasannya adalah jika dia benar-benar ingin membunuhnya, maka dia tidak akan memberinya busur atau melalui proses yang membosankan ini.

"Sialan! Apakah ini cara mereka memperlakukan anggota baru." Dia bergumam pelan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang