Chapter 187 - Dunia Dalam Kekacauan (Part 2)

15 3 0
                                    

Acht segera kembali ke bar dan menemukan kekacauan besar terjadi.

Weltz jelas berada di tengah kekacauan itu, dia terus memukul meja dengan marah dan frustrasi sambil berteriak.

"Kita sangat terlambat!" Dia berkata.

"Tenang, Weltz. Kita harus menjaga diri kita tetap tenang dan berkepala dingin. Aku tidak berpikir bahwa mengutuk dan berteriak akan menyelesaikannya." Torn berkata sambil menyilangkan tangannya dengan tatapan paling serius yang pernah dia miliki.

Lenny menarik napas dalam-dalam sebelum menghembuskannya dalam bentuk desahan. Dia tidak tahu hal-hal akan menjadi kacau ini dalam waktu kurang dari sehari sejak mereka menemukan klon. Itu adalah salah perhitungan untuk pihaknya tetapi dia tidak memiliki kendali atas apa yang seharusnya dia harapkan.

Dia kemudian menyalakan TV dan hal pertama yang muncul adalah reporter berita yang berdiri di tengah jalan dengan wajah tertekan yang jelas. Di belakangnya ada ratusan orang berlarian ke segala arah sambil berteriak keras.

Masing-masing dari mereka ingin melarikan diri untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri dari musuh tiba-tiba yang muncul di atas kepala mereka. Meskipun mereka dengan jelas mendengar apa yang dikatakan suara itu kepada mereka semua, mereka masih tidak peduli tentang itu dan hanya ingin menyelamatkan hidup mereka.

Di samping reporter berita ada banyak siaran langsung dari berbagai kota di seluruh dunia. Masing-masing dari kamera ini menunjukkan sebuah kapal besar yang mengambang di langit tanpa suara dan menutupi seluruh langit.

"Mereka telah mencapai setiap bagian dari Dunia Bawah. Mereka pada dasarnya sekarang memegang kendali penuh atas sebagian besar kota di dunia." Kata Lenny dengan cemberut.

Dia sudah sadar bahwa mereka sepertinya bukan tipe orang yang peduli dengan perdamaian dan hal-hal lain seperti itu. Mereka mungkin menawarkan penyerahan damai ini hanya untuk tidak membuang waktu mereka untuk perang yang tidak berguna.

Nestern masih membeku tetapi kemudian dia menggelengkan kepalanya dan mulai berjalan ke pintu lagi.

"Hei, kau mau kemana?" Tanya Jack.

Nestern menghentikan langkahnya dan menatapnya saat dia berkata.

"Aku pergi. Kalian lebih baik berdoa agar aku menemukan The Origin Warrior sebelum 3 hari berakhir atau kalian tamat." Dia berkata dengan nada serius.

Tidak ada yang menginterupsinya karena mereka tahu bahwa perang pada dasarnya adalah sesuatu yang akan segera terjadi dan itu akan dimulai dalam 3 hari sehingga mereka mungkin juga mulai bersiap.

Acht terdiam sepanjang waktu ketika dia memikirkan semua jenis rencana dan solusi tetapi tidak satupun dari mereka tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk situasi ini.

Satu-satunya pilihannya saat ini adalah menunggu 3 hari berlalu dan kemudian melihat apa yang harus dilakukan. Dia punya firasat bahwa mungkin, mungkin saja... Jantung yang ada di dalam dirinya sekarang ini sebenarnya bisa menjadi kunci untuk memenangkan perang ini.

'Aku juga harus mulai mengkonsumsi satu atau dua batu jiwa SSS-Rank. Itu mungkin akan memakan waktu 3 hari untukku menyelesaikan dengan jumlah energi di dalamnya.' dia berpikir dalam hati.

*****************************

Sementara itu, Leislet dan Scarlett yang masih di luar sudah dalam perjalanan ke hotel secepat mungkin.

Hanya dalam hitungan menit, ratusan panggilan telepon datang kepada mereka secara bersamaan. Mereka telah diberitahu tentang situasi di setiap tempat lain di dunia.

Terutama Leislet, dia sekarang berada di bawah tekanan besar karena dunia berada dalam kekacauan saat ini dan asosiasi hunter juga mengalami kesulitan untuk mengendalikan segalanya untuk saat ini. 

Dia harus meninggalkan Evernight dan kembali ke Lagradon sesegera mungkin. Jika dia punya pilihan, dia lebih suka tinggal di sini untuk mencari Acht dan melindunginya. Tapi, untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka berdua, untuk masa depan di mana mereka bisa hidup bahagia tanpa kesedihan atau penderitaan, dia harus pergi sekarang.

'Sialan! Tidak ada yang berjalan sesuai rencana!' Pikirnya saat mencapai portal bersama dengan Scarlett yang juga harus kembali ke keluarganya.

Namun, saat mereka hendak meninggalkan tempat itu, hal lain yang membuat mereka membeku di tempat mereka terjadi.

Hanya beberapa kilometer jauhnya dari Evernight, banyak siluet terlihat terbang dengan kecepatan luar biasa langsung menuju kota.

Langit yang gelap tidak memungkinkan Leislet dan Scarlett untuk melihat siapa mereka. Namun, mereka tahu bahwa tidak peduli siapa orang-orang ini, mereka tidak ada di sini untuk membantu mereka sama sekali.

Hampir seketika, sejumlah besar tekanan kekuatan jiwa membebani mereka saat mereka menyipitkan mata kesakitan dan mencoba menahan kekuatan belaka yang menarik mereka ke bawah. Itu sangat kuat sehingga mencekik.

Bahkan di sekitar mereka, warga sipil mulai kehilangan kesadaran di mana-mana. Mata mereka berputar ke belakang dan mulut mereka mulai berbusa berlebihan saat mereka jatuh.

Dalam waktu kurang dari 30 detik, ribuan orang berada di tanah. Jeritan dan langkah keras orang-orang yang berlari berubah menjadi keheningan yang mengerikan.

Makhluk-makhluk ini akhirnya sampai di kota dan kemudian mendekati kapal. Setidaknya ada 100 dari mereka terbang di langit seperti burung raksasa.

Leislet menyipitkan matanya ketika dia mencoba untuk melihat siapa mereka dan ketika dia dapat mengidentifikasi mereka, wajahnya menjadi sepucat selembar kertas.

Matanya juga melebar secara maksimal.

"Tidak! Tidak! Ini tidak mungkin. Sial, ini jauh lebih buruk dari yang aku prediksi. Jauh lebih buruk!" Dia bergumam ketika jantungnya mulai berdetak kencang.

"Apa? Siapa mereka? Apakah kau tahu mereka?" Scarlett bertanya dengan campuran kebingungan dan kekhawatiran dalam suaranya.

Leislet tidak menjawab sambil terus memandangi makhluk-makhluk di udara. Dia sudah bisa melihat mimpi terburuknya menjadi kenyataan.

'Ada ratusan ini?!'

Ketika mereka sampai di kapal, makhluk-makhluk itu menyesuaikan posisi mereka dan berdiri dalam barisan panjang mengelilingi kapal seperti semacam tentara. Wajah mereka tidak menunjukkan emosi apa pun, hanya ketidakpedulian murni.

Cara mereka berdiri dan memandang rendah seluruh dunia membuat Leislet menyadari satu hal.

'Kita tidak bisa memenangkan perang ini! Kita tidak bisa melawan! Kita semua akan dibunuh.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang